×
×

Search in Mata Mata Musik

Demi Lovato Akan Tampil Live Di Grammy Untuk Pertama Kalinya Sejak Overdosis

Posted on: 01/15/20 at 7:25 pm

Demi Lovato (Foto: Grammy.com)

Penyanyi asal Amerika Serikat, Demi Lovato, telah mengumumkan berita besar dengan 76,2 juta followers-nya di Instagram.

Popstar sekaligus aktris pencetus lagu ‘Sober’ ini mengungkapkan comeback-nya ke panggung dunia musik dengan penampilan di Grammy Awards 2020, menandakan penampilan pertamanya secara live sejak overdosis pada 2018 lalu.

“Saya pernah katakan bahwa saat Anda mendengar (kabar) dari saya nanti, saya akan bernyanyi,” ucap Lovato di postingannya pada hari Selasa (12/1/2020). Penyanyi berusia 27 tahun itu juga menambahkan tagar Grammys dan men-tag akun Instagram resmi CBS dan Recording Academy untuk memastikan.

Komentarnya – yang meraup lebih dari 153.000 likes dalam 25 menit – adalah sebuah referensi dari postingan gambar hitam polos pada 4 Desember lalu ketika dia menulis caption “Lain kali anda mendengar dari saya, saya akan bernyanyi…”

Lovato telah terbuka tentang masalah kesehatan mentalnya dan perjuangannya melawan kecanduan yang akhirnya menyebabkan ia overdosis dan masuk rehabilitasi. Dia juga baru-baru ini mengakhiri hubungannya dengan pacarnya, sang model Austin Wilson.

“Dia sedang berkonsentrasi pada dirinya sendiri dan pekerjaannya sekarang, serta berfokus pada hubungannya dengan Tuhan,” kata seorang sumber kepada People. “Dia bersemangat untuk bab berikutnya pada 2020 ini”.

Jangan lupa, Grammy Awards edisi ke-62 akan ditayangkan pada pukul 8 malam waktu setempat tanggal 26 Januari di CBS. Alicia Keys akan kembali menjadi pembawa acaranya.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Demi Lovato

Demi Lovato Anggap Industri TV Normalisasikan Penyakit Gangguan Makann...

Demi Lovato. (Foto: Sara Jaye Weiss/REX/Shutterstock). Dalam sebuah wawancara baru yang terbuka, popstar Demi Lovato bercerita tentang bagaimana rasanya tum

on Jul 10, 2020
Eurovision.

Will Ferrell dan My Marriane Duet Di Lagu Teaser Eurovision Yang Kocak

Netflix akan merilis film komedi orisinil terbarunya, Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga, pada bulan Juni ini, dan sebagai bentuk teaser untuk

on May 17, 2020
Demi Lovato

Demi Lovato Gandeng Travis Barker Bikin Versi Lagu 'I Love Me' Jadi Em...

Demi Lovato saat hadir di Teen Vogue Summit 2019 di Goya Studios, Los Angeles, California, pada 2 November 2019. (Foto: Rachel Murray/Getty Images for Teen Vog

on May 8, 2020
Sam Smith dan Demi Lovato

Kolaborasi Sam Smith dan Demi Lovato Rilis Video Single ‘I’m Ready...

Demi Lovato dan Sam Smith. (Foto: Getty Images). Sam Smith dan Demi Lovato tampaknya sudah "siap" untuk menemukan cinta sejati mereka. Dalam single baru

on Apr 18, 2020