×
×

Search in Mata Mata Musik

Demi Lovato Janjikan Musik Baru untuk Fans Setianya

Posted on: 11/15/19 at 4:36 pm

Demi Lovato sedang persiapkan proyek baru!

Penyanyi berusia 27 tahun ini mengisyaratkan musik baru pada Rabu malam di Instagram Story-nya, lewat foto dan video dari dalam studio tempat dia dan produser rekaman kondang Warren “Oak” Felder sibuk berkarya.

“Tidakkah kalian semua ingin dengar …” tulis Demi di video tak bersuara yang menampilkan Oak menikmati sebuah lagu. (Oak memproduseri lima lagu di album terakhir Demi, Tell Me You Love Me, termasuk single di tahun 2017 “Sorry Not Sorry.”)

“Lagi rekaman lagu untuk para #Lovatics yang setia—fans yang mendukung saya dan apa pun yang membuat saya senang,” tulis Demi di foto mikrofon dari dalam studio.

“Kalau kamu tidak suka—kamu tidak termasuk,” tambahnya.

Demi Lovato
(Foto: Instagram Story Demi Lovato)
Demi Lovato
(Foto: Instagram Story Demi Lovato)

Sementara belum ada detail terkait kapan musik barunya akan dirilis, awal bulan ini di Teen Vogue Summit di Los Angeles, Demi buka-bukaan tentang overdosisnya pada Juli 2018. Penyanyi “Confident” ini mengungkapkan, dia sekarang lebih kuat dari sebelumnya.

“Apa yang saya lihat di cermin adalah seseorang yang telah mengatasi banyak hal. Saya sudah melalui banyak hal dan saya benar-benar melihat seorang pejuang,” ujar Demi. “Saya tidak melihat pemenang kejuaraan, tapi saya melihat seorang pejuang dan seseorang yang akan terus berjuang, tak peduli apa yang menghadang.”

“Saya tidak akan mengubah arah hidup saya untuk apa pun,” jelasnya, membahas tentang kariernya di mata publik, menurut The Hollywood Reporter. “Saya tidak akan pernah menyesali apa pun. Saya suka versi diri saya sekarang.”

Dan “versi” dirinya yang sekarang juga adalah sosok yang tampak bahagia dan dirundung cinta dengan pria baru bernama Austin Wilson.

Pada Selasa malam, Demi mengunggah foto romantis dirinya bersama Austin. Dalam postingan berwarna hitam putih itu, Austin memberikan kecupan manis di pipi Demi yang tersenyum ke kamera.

View this post on Instagram

My ❤️…

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

“My ❤️…” tulis Demi di keterangan foto. Caption yang hampir sama juga digunakan Austin, yang berusia dua tahun lebih muda, untuk foto mereka yang diunggah ke akun Instagram-nya.

“Demi dan Austin sudah cukup lama berteman dan mereka mulai pacaran beberapa waktu yang lalu,” kata seorang sumber via PEOPLE. “Mereka menikmati menghabiskan waktu bersama dan mengenal satu sama lain lebih baik. Demi sekarang dalam kondisi yang sangat baik dan sibuk bekerja di studio dan syuting Will & Grace.”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

taylor swift

Taylor Swift Kritik Habis Scooter Braun di Acara Women in Music 2019

Kisah perseteruan antara Taylor Swift dan Scooter Braun - manajer industri musik yang membeli label Big Machine dan hak atas rekaman master enam album pertama

on Dec 14, 2019
Rihanna

Dokumenter Rihanna Dibeli Amazon Senilai Hampir Rp 350 Miliar

Amazon dilaporkan telah mengantongi hak cipta atas film dokumenter Rihanna yang digarap oleh Peter Berg. Baca juga: Lagu Eminem yang Memihak Chris Brown dal

on Dec 14, 2019
Chris Young Gavin DeGraw

Chris Young & Gavin DeGraw Bikin Nangis Penonton dengan 'Drown...

Chris Young dan Gavin DeGraw menyajikan penampilan yang intens dalam episode terbaru CMT Crossroads. Penyanyi country ini bergabung dengan DeGraw di atas pa

on Dec 13, 2019
Lizzo

Lizzo Kantongi 2 Titel Entertainer of the Year Sekaligus!

Tahun lalu, mungkin hanya segelintir orang yang tahu tentang Lizzo. Tapi sekarang, kalau ada yang bertanya siapa Lizzo, kemungkinan mereka akan disuguhkan deng

on Dec 12, 2019