×
×

Search in Mata Mata Musik

Demi Lovato Tampilkan Lagu ‘I Love Me’ Dalam Edisi Spesial The Tonight Show

Posted on: 04/3/20 at 7:30 am

Demi Lovato The Tonight Show.
Demi Lovato. (Foto: Reality TV World).

Sementara seluruh dunia sedang duduk di rumah dan menunggu pandemi virus Corona berakhir, Demi Lovato berjumpa dengan host TV Jimmy Fallon secara online untuk berbincang dan menampilkan lagu demi membuang rasa kejenuhan para penggemar selama masa karantina ini.

Baca juga: Demi Lovato Tampil Berani Dalam Video Musik Barunya, ‘I Love Me’

Sang popstar itu muncul sebagai bintang tamu dalam edisi “At Home” terbaru dari acara TV terkenal milik Jimmy Fallon, The Tonight Show. Demi Lovato menyanyikan lagu hit chart Billboard Hot 100 terbarunya, ‘I Love Me’, dan membuktikan bahwa dia telah bekerja keras selama berminggu-minggu sambil melakukan isolasi diri.

Jimmy Fallon dan Demi Lovato juga melakukan percakapan yang momennya pas mengenai kesehatan mental. “Itu sangat penting sekarang,” jelas Demi Lovato. “Kami sendirian dengan pikiran kami sekarang, beberapa dari kami di rumah sendirian… itu benar-benar hanya mereka dan pikiran mereka. Suara-suara di kepala Anda bisa menjadi sangat keras. Saya memanggil mereka sebagai ‘teman sekamar’. ‘Teman sekamar’ di kepala Anda bisa sama menyebalkannya dengan teman sekamar Anda yang asli”.

Dan bagaimana cara menenangkan suara-suara itu? Meditasi dapat membantu, menurut Demi Lovato. “Jika Anda memiliki kepercayaan khusus yang Anda yakini. Bermain-main dengan hewan. Apa pun yang dapat Anda lakukan untuk terus tumbuh secara spiritual dan emosional sementara kita terjebak di rumah”.

Demi Lovato juga melihat hikmah dari semua ini. “Kita semua harus menggunakan (momen) ini sebagai pengalaman dan kesempatan untuk bertumbuh”. Mulai dari langkah-langkah kecil saja, menurut penjelasan Demi Lovato, dan “lakukan hal-hal kecil setiap harinya”.

Di saat-saat social distancing ini, secara ironis, teknologi telah berhasil menyatukan manusia. Manajer Demi Lovato, Scooter Braun, telah menyatukan para artisnya bersama dalam sebuah grup Facetime. Jadi dengan siapa Demi Lovato biasa berinteraksi? Mantan presiden Amerika Serikat (AS) Bill Clinton, misalnya. Popstar papan atas seperti Katy Perry dan Ariana Grande. “Setiap malam ada orang baru, seperti semacam tamu kehormatan,” ujar Demi Lovato.

Demi Lovato saat ini sedang bersantai di Los Angeles, AS bersama keluarganya. Rumahnya sedang sangat penuh, dengan ibu dan ayahnya, kakak perempuan, adik perempuan dan lima anjing peliharaannya.

Baca juga: Demi Lovato Sudah Tidak Sabar Merilis Singel Barunya, ‘I Love Me’

Demi Lovato juga meluangkan waktu untuk membahas penampilan Grammy-nya, (Dia mengakui merasa “sangat gugup” dan itu adalah hari yang suram dengan adanya berita kematian almarhum Kobe Bryant) dan dukungannya untuk kampanye Cut50 milik Dream Corps untuk mengurangi kasus penahanan.

Semua orang punya waktu untuk diluangkan sekarang dan kreativitas telah menjadi “raja”-nya, jadi, Jimmy Fallon dan Demi Lovato menganggap bahwa ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk saling melukis potret satu sama lain. Lihat hasil uniknya di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Eric Clapton ogah tampil konser kalau penonton wajib divaksin

    Eric Clapton Ogah Tampil Konser Jika Penonton Diwajibkan Paspor Vaksin

    Eric Clapton mengumumkan pada hari Rabu, 21 Juli lalu bahwa doi enggak akan tampil konser di semua venue yang memerlukan bukti vaksinasi Covid-19 supaya pe

    on Jul 22, 2021
    Lollapalooza

    Lollapalooza Festival Sediakan 1.200 Tiket Gratis Bagi Yang Mau Divaks...

    Crowdsurfing di Lollapalooza 2019 (Foto: Erika Goldring/FilmMagic). Lollapalooza, salah satu festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat (AS) sedang

    on Jun 12, 2021
    Konser Punk

    Konser Punk Di AS Jual Tiket $18 Buat Tervaksinasi, $1000 Yang Belum

    Crowd di sebuah Punk Rock Show (Foto: Melinda Oswandel). Konser punk yang satu ini termasuk hal yang baru. Seorang promotor konser di Florida, Amerika Serik

    on May 30, 2021
    Eric Clapton

    Eric Clapton Tangannya Mati Rasa 2 Minggu Pasca Divaksin AstraZeneca

    Eric Clapton (Foto: via Facebook). Eric Clapton belum lama ini dikabarkan gusar dengan vaksin Covid-19. Gitaris legendaris ini merinci pengalaman saat keseh

    on May 16, 2021