×
×

Search in Mata Mata Musik

Dengan Semangat Indie, Annisya Rilis ‘WZTED’, Single Perdana Ciptaannya

Posted on: 07/9/20 at 10:30 am

Dengan Semangat Indie, Annisya Rilis 'WZTED', Single Perdana Ciptaannya
Annisya.

Annisya telah mengumumkan tanggal rilis dari single-nya yang berjudul ‘WZTED’. Lagu ini telah meluncur di semua digital platform pada Jum’at, 20 September 2019 dan akan menjadi single pertama dari penyanyi kelahiran Jakarta ini.

Seiring perkembangan media sosial seperti halnya lagu-lagu yang dibawakannya, Annisya memulai dengan mengcover lagu-lagu yang dia unggah di kanal YouTube dan Instagram-nya, yang telah membantu Annisya semakin dewasa dalam bermusik. Sebagai artis baru, Annisya ingin membawa warna yang berbeda pada dunia R&B di kancah musik Tanah Air.

Di usianya yang terbilang sangat muda, di usia 17 tahun Annisya mampu menciptakan lagu sendiri yang terdengar matang. Dengarkan saja ‘WZTED’ yang merupakan lagu yang ditulis sendiri oleh Annisya dan diproduksi di home studio-nya. Dia mengatakan sebuah lagu akan lebih bermakna jika dapat mencerminkan diri penyanyinya. Sebagai artis indie, dia semangat menelusuri industri musik dengan caranya sendiri, maka itulah dia memutuskan untuk memulai dengan membawa single pertama dalam bahasa Inggris.

Annisya sudah sering tampil di berbagai acara dan hal itu menyadarkan dia bahwa dia pun ingin menghibur masyarakat dengan karya ciptaannya sendiri. Single ini dico-produce oleh teman baiknya bernama Kevin Ruenda dan Riana Pohan pada akhir tahun 2018. Dengan dukungan dari keluarga dan teman-teman, Annisya mulai bergerak serius di industri musik ini dengan cara meluncurkan single pertamanya.

Annisya bilang bahwa lagu-lagu berikutnya tidak akan hanya berdasarkan pada satu genre karena dia percaya musik adalah suatu cara untuk mengekspresikan diri dan konsistensi pada setiap lagu bukan yang terpenting, melainkan arti serta makna di balik lagunya.

Lagu dan suaranya Annisya asyik juga loh… yuk kita dengarkan video musik lagu ‘WZTED’ di bawah ini.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Pop 1980an & Heavy Metal

    Studi Baru: Pop 1980an & Heavy Metal Mampu Menurunkan Tekanan Darah & ...

    Pet Shop Boys (Foto: via CoS), Megadeth (Foto: David Brendan Hall). Kalau lo sedang mengalami stres, mungkin salah satu cara ampuh untuk menghilangkannya at

    on Feb 19, 2021
    Ridh

    Darah Muda Pop Ridh Buktikan Potensinya Via EP Perdana "When It's Over...

    Ridh. (Foto: dok. Ridh). Kita harus terus berbangga dengan talenta musik dalam negeri. Setiap tahun, kita selalu mencetak musisi-musisi baru yang bisa menar

    on Feb 15, 2021
    Sara Fajira

    Sara Fajira Awali 2021 Dengan Single R&B/Hip Hop 'Julite' Yang Spektak...

    Sara Fajira. (Foto: Kaio Entertainment). Nama Sara Fajira memang makin melejit setelah kesuksesan viral lagu 'Lathi' milik Weird Genius yang dinyanyikannya.

    on Feb 12, 2021
    Hanafi Bersaudara

    Hanafi Bersaudara Ungkap Ketegaran Di Titik Nadir Via 'Hujan', Single ...

    Hanafi Bersaudara. (Foto: dok. Hanafi Bersaudara). Hanafi Bersaudara adalah grup musik duo kakak beradik yang terdiri dari Falah Akbar dan Tsaqib, keduanya

    on Feb 4, 2021