×
×

Search in Mata Mata Musik

Dengan Semangat Indie, Annisya Rilis ‘WZTED’, Single Perdana Ciptaannya

Posted on: 07/9/20 at 10:30 am

Dengan Semangat Indie, Annisya Rilis 'WZTED', Single Perdana Ciptaannya
Annisya.

Annisya telah mengumumkan tanggal rilis dari single-nya yang berjudul ‘WZTED’. Lagu ini telah meluncur di semua digital platform pada Jum’at, 20 September 2019 dan akan menjadi single pertama dari penyanyi kelahiran Jakarta ini.

Seiring perkembangan media sosial seperti halnya lagu-lagu yang dibawakannya, Annisya memulai dengan mengcover lagu-lagu yang dia unggah di kanal YouTube dan Instagram-nya, yang telah membantu Annisya semakin dewasa dalam bermusik. Sebagai artis baru, Annisya ingin membawa warna yang berbeda pada dunia R&B di kancah musik Tanah Air.

Di usianya yang terbilang sangat muda, di usia 17 tahun Annisya mampu menciptakan lagu sendiri yang terdengar matang. Dengarkan saja ‘WZTED’ yang merupakan lagu yang ditulis sendiri oleh Annisya dan diproduksi di home studio-nya. Dia mengatakan sebuah lagu akan lebih bermakna jika dapat mencerminkan diri penyanyinya. Sebagai artis indie, dia semangat menelusuri industri musik dengan caranya sendiri, maka itulah dia memutuskan untuk memulai dengan membawa single pertama dalam bahasa Inggris.

Annisya sudah sering tampil di berbagai acara dan hal itu menyadarkan dia bahwa dia pun ingin menghibur masyarakat dengan karya ciptaannya sendiri. Single ini dico-produce oleh teman baiknya bernama Kevin Ruenda dan Riana Pohan pada akhir tahun 2018. Dengan dukungan dari keluarga dan teman-teman, Annisya mulai bergerak serius di industri musik ini dengan cara meluncurkan single pertamanya.

Annisya bilang bahwa lagu-lagu berikutnya tidak akan hanya berdasarkan pada satu genre karena dia percaya musik adalah suatu cara untuk mengekspresikan diri dan konsistensi pada setiap lagu bukan yang terpenting, melainkan arti serta makna di balik lagunya.

Lagu dan suaranya Annisya asyik juga loh… yuk kita dengarkan video musik lagu ‘WZTED’ di bawah ini.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Rey Putra Fitur Olive Ruth

Bersama Olive Ruth, Rey Putra Rilis 'Banana Toast', Single Penuh Cinta...

Rey Putra fitur Olive Ruth. Rey Putra, seorang produser musik asal Surabaya yang pernah menjadi Top Finalist EMPC (Electronic Music Producer Contest) pada t

on Aug 8, 2020
Mikha Tambayong

Mikha Tambayong Persembahkan Lagu 'Tak Tergantikan' Untuk Sang Bunda

Mikha Tambayong. Kehilangan sosok yang paling berarti dalam hidup tentunya merupakan pukulan berat bagi siapapun, begitu juga dengan Mikha Tambayong saat ha

on Aug 8, 2020
Juicy Luicy

Gempita Konser Virtual Juicy Luicy “Jaga Dulu Jarak Kita” Sukses H...

Konser virtual Juicy Luicy “Jaga Dulu Jarak Kita”. Selama masa PSBB bahkan setelah PSBB kita diwajibkan untuk menjaga jarak fisik (Physical Distancing)

on Aug 8, 2020
FKA Twigs

FKA twigs Galang Dana Untuk Para Pekerja Seks Selama Pandemi

FKA twigs berdansa di tiang dalam video musik 'Cellophane'. Hampir setiap bidang industri apa pun terkena dampak yang sangat parah dari pandemi virus Corona

on Aug 7, 2020