×
×

Search in Mata Mata Musik

Dengarkan Single Terbaru Zayn ‘Fingers’

Posted on: 10/22/18 at 9:23 am

Single R&B yang santai ini akan menjadi bagian dari album studio kedua Zayn mendatang.

Oleh Sam Moore (NME)

Zayn baru saja merilis lagu baru, “Fingers” – dengarkan lagunya di bawah.

Lagu ini menjadi preview terbaru untuk album studio kedua yang akan datang dari mantan personil One Direction ini, melanjutkan album pertamanya di 2016, Mind of Mine.

“Fingers” dirilis hari ini (18 Oktober) seiring momentum terus meningkat menjelang perilisan album keduanya, yang dikatakan menjadi “puncak pengalaman dan inspirasinya dari dua tahun terakhir.”

Lagu ini – yang secara lirik berkisah “tentang romansa yang bertepuk sebelah tangan melalui telepon” – ditulis dan direkam oleh Zayn di London sepanjang musim panas. Kamu bisa dengarkan “Fingers” di bawah ini.

Single ini menjadi lagu solo kelima yang dirilis tahun ini, menyusul “Let Me”, “Entertainer”, “Sour Diesel” dan “Too Much”, yang menampilkan produser super Timbaland.

Di bulan Maret lalu, Zayn mengklaim bahwa album barunya telah diselesaikan, dan mengatakan kepada para penggemarnya bahwa “album ini sedikit berbeda dengan album terakhir saya dari segi kedewasaan, [saya] sedikit lebih tua.”

Selain lagu sendiri, Zayn juga telah merilis cover lagu Elvis Presley tahun ini. Versi apik lagu “Can’t Help Falling In Love” yang dirilis pada 1961 oleh mendiang legenda musik ini keluar pada bulan Juli lalu.

Posted on October 18, 2018 3:26 pm

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Zayn Malik

Zayn Malik Bangun Dari Masa Hibernasi Demi Dukung Black Lives Matter

Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Foto: Getty Images). Pasangan muda, Zayn Malik dan Gigi Hadid mengubah tema akun Instagram mereka masing-masing menjadi warna hi

on Jun 5, 2020
Zayn Malik dan Gigi Hadid

Sah! Gigi Hadid Sedang Hamil Anak Pertama Dari Zayn Malik

Zayn Malik dan Gigi Hadid menghadiri "Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology" Costume Gala Institute di Metropolitan Museum of Art di New York City p

on May 2, 2020
One Direction.

One Direction Sedang "Mengerjakan Sesuatu" Untuk Ulang Tahun Ke-10 Mer...

One Direction, tanpa Zayn Malik. (Foto: Stephen Lovekin/Getty Images). Sejak One Direction hiatus alias absen panjang sekitar empat tahun yang lalu, para pe

on Apr 12, 2020
Harry Styles & Zayn Malik

Harry Styles Masih Tidak Mengerti Alasan Zayn Tidak Bahagia Dengan One...

Harry Styles dan Zayn Malik (Foto: pagesix.com) Harry Styles telah mengungkapkan bahwa dia tidak mengetahui ketidakbahagiaan Zayn Malik dalam One Direction.

on Jan 14, 2020