×
×

Search in Mata Mata Musik

Dengarkan Single Terbaru Zayn ‘Fingers’

Posted on: 10/22/18 at 9:23 am

Single R&B yang santai ini akan menjadi bagian dari album studio kedua Zayn mendatang.

Oleh Sam Moore (NME)

Zayn baru saja merilis lagu baru, “Fingers” – dengarkan lagunya di bawah.

Lagu ini menjadi preview terbaru untuk album studio kedua yang akan datang dari mantan personil One Direction ini, melanjutkan album pertamanya di 2016, Mind of Mine.

“Fingers” dirilis hari ini (18 Oktober) seiring momentum terus meningkat menjelang perilisan album keduanya, yang dikatakan menjadi “puncak pengalaman dan inspirasinya dari dua tahun terakhir.”

Lagu ini – yang secara lirik berkisah “tentang romansa yang bertepuk sebelah tangan melalui telepon” – ditulis dan direkam oleh Zayn di London sepanjang musim panas. Kamu bisa dengarkan “Fingers” di bawah ini.

Single ini menjadi lagu solo kelima yang dirilis tahun ini, menyusul “Let Me”, “Entertainer”, “Sour Diesel” dan “Too Much”, yang menampilkan produser super Timbaland.

Di bulan Maret lalu, Zayn mengklaim bahwa album barunya telah diselesaikan, dan mengatakan kepada para penggemarnya bahwa “album ini sedikit berbeda dengan album terakhir saya dari segi kedewasaan, [saya] sedikit lebih tua.”

Selain lagu sendiri, Zayn juga telah merilis cover lagu Elvis Presley tahun ini. Versi apik lagu “Can’t Help Falling In Love” yang dirilis pada 1961 oleh mendiang legenda musik ini keluar pada bulan Juli lalu.

Posted on October 18, 2018 3:26 pm

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ben Sihombing

Ben Sihombing Hadirkan Nuansa Era '80an di "Nafasku"

Pada September kemarin, Ben Sihombing meluncurkan single bertajuk "Sebegitunya." Dan sekarang, musisi kelahiran tahun 1995 ini kembali dengan single barunya be

on Nov 18, 2019
R3HAB, ZAYN dan Jungleboi

R3HAB, ZAYN dan Jungleboi Sajikan Single Baru "Flames"

Hanya berselang beberapa hari setelah menghadirkan teaser di media sosial, R3hab, ZAYN dan Jungleboi meluncurkan kolaborasi mereka berjudul "Flames." Streamin

on Nov 18, 2019
Harry Styles SNL

Harry Styles Lepas “Watermelon Sugar” Usai Jadi Host SNL

Harry Styles baru saja merilis single terbarunya, “Watermelon Sugar,” setelah perdana membawakan lagu tersebut di Saturday Night Live pada Sabtu malam (1

on Nov 18, 2019
KSHMR

KSHMR & Marnik Kembali Kolaborasi di "Alone"

KSHMR kembali dengan kolaborasi terbarunya. Musisi asal California ini bekerja sama dengan duo asal Italia, Marnik, dalam menyuguhkan lagu baru yang seru denga

on Nov 17, 2019