×
×

Search in Mata Mata Musik

Dengarkan Single Terbaru Zayn ‘Fingers’

Posted on: 10/22/18 at 9:23 am

Single R&B yang santai ini akan menjadi bagian dari album studio kedua Zayn mendatang.

Oleh Sam Moore (NME)

Zayn baru saja merilis lagu baru, “Fingers” – dengarkan lagunya di bawah.

Lagu ini menjadi preview terbaru untuk album studio kedua yang akan datang dari mantan personil One Direction ini, melanjutkan album pertamanya di 2016, Mind of Mine.

“Fingers” dirilis hari ini (18 Oktober) seiring momentum terus meningkat menjelang perilisan album keduanya, yang dikatakan menjadi “puncak pengalaman dan inspirasinya dari dua tahun terakhir.”

Lagu ini – yang secara lirik berkisah “tentang romansa yang bertepuk sebelah tangan melalui telepon” – ditulis dan direkam oleh Zayn di London sepanjang musim panas. Kamu bisa dengarkan “Fingers” di bawah ini.

Single ini menjadi lagu solo kelima yang dirilis tahun ini, menyusul “Let Me”, “Entertainer”, “Sour Diesel” dan “Too Much”, yang menampilkan produser super Timbaland.

Di bulan Maret lalu, Zayn mengklaim bahwa album barunya telah diselesaikan, dan mengatakan kepada para penggemarnya bahwa “album ini sedikit berbeda dengan album terakhir saya dari segi kedewasaan, [saya] sedikit lebih tua.”

Selain lagu sendiri, Zayn juga telah merilis cover lagu Elvis Presley tahun ini. Versi apik lagu “Can’t Help Falling In Love” yang dirilis pada 1961 oleh mendiang legenda musik ini keluar pada bulan Juli lalu.

Posted on October 18, 2018 3:26 pm

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Zayn Malik

Zayn Malik Rayakan Kelahiran Bayinya Bersama Gigi Hadid Dengan Rilis L...

Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Foto: Gotham/Getty Images). Zayn Malik akhirnya merilis lagu baru hanya beberapa jam setelah mengumumkan dengan senang hati kela

on Sep 26, 2020
Zayn Malik and Gigi Hadid.

Zayn Malik Kembali Muncul di Instagram Setelah Kehamilan Gigi Hadid

Zayn Malik bersama Gigi Hadid. (Foto: Beretta/Sims/Shutterstock). Setelah lama menghilang dari peredaran di zona publik maya bernama media sosial, akhi

on Aug 2, 2020
Zayn Malik

Fans Bantu Hapus Lagu Islamofobia Tentang Zayn Malik Di Spotify

Zayn Malik. Spotify telah menghapus sebuah lagu bernada Islamofobia yang menargetkan sang popstar Zayn Malik dari platform mereka, menyusul reaksi publik da

on Jul 20, 2020
Reuni One Direction

Liam Payne dan Harry Styles Sedang Rencanakan Reuni One Direction?

Niall Horan, Harry Styles, Liam Payne, Zayn Malik dan Louis Tomlinson (One Direction) tampil di ABC "Good Morning America" di Rumsey Playfield, Central Park, N

on Jul 3, 2020