×
×

Search in Mata Mata Musik

Dengarkan Single Terbaru Zayn ‘Fingers’

Posted on: 10/22/18 at 9:23 am

Single R&B yang santai ini akan menjadi bagian dari album studio kedua Zayn mendatang.

Oleh Sam Moore (NME)

Zayn baru saja merilis lagu baru, “Fingers” – dengarkan lagunya di bawah.

Lagu ini menjadi preview terbaru untuk album studio kedua yang akan datang dari mantan personil One Direction ini, melanjutkan album pertamanya di 2016, Mind of Mine.

“Fingers” dirilis hari ini (18 Oktober) seiring momentum terus meningkat menjelang perilisan album keduanya, yang dikatakan menjadi “puncak pengalaman dan inspirasinya dari dua tahun terakhir.”

Lagu ini – yang secara lirik berkisah “tentang romansa yang bertepuk sebelah tangan melalui telepon” – ditulis dan direkam oleh Zayn di London sepanjang musim panas. Kamu bisa dengarkan “Fingers” di bawah ini.

Single ini menjadi lagu solo kelima yang dirilis tahun ini, menyusul “Let Me”, “Entertainer”, “Sour Diesel” dan “Too Much”, yang menampilkan produser super Timbaland.

Di bulan Maret lalu, Zayn mengklaim bahwa album barunya telah diselesaikan, dan mengatakan kepada para penggemarnya bahwa “album ini sedikit berbeda dengan album terakhir saya dari segi kedewasaan, [saya] sedikit lebih tua.”

Selain lagu sendiri, Zayn juga telah merilis cover lagu Elvis Presley tahun ini. Versi apik lagu “Can’t Help Falling In Love” yang dirilis pada 1961 oleh mendiang legenda musik ini keluar pada bulan Juli lalu.

Posted on October 18, 2018 3:26 pm

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Mandy Moore

Mandy Moore Kembali dengan “When I Wasn't Watching”

Aktris berusia 35 tahun ini meluncurkan lagu terbarunya “When I Wasn’t Watching” beserta video musiknya pada hari Selasa (17/9) kemarin. “Jujur, ini

on Sep 18, 2019
Halsey

Halsey Lepas Lagu Baru dari Album Ketiganya, Manic

“Graveyard” hadir setelah siaran langsung Halsey melukis sampul album Manic Halsey mengumumkan album studio ketiganya bertajuk Manic, yang akan keluar p

on Sep 17, 2019
Refused Perangi Neo-fasis di Video Musik Lagu “REV001”

Refused Perangi Neo-fasis di Video Musik Lagu “REV001”

Lagu ini muncul di album War Music yang akan mendarat pada 18 Oktober 2019. Band hardcore asal Swedia, Refused, meluncurkan video musik untuk lagu “REV001

on Sep 17, 2019
R.E.M.

Bantu Korban Badai Dorian, R.E.M. Hadirkan “Fascinating”

Rarity ini direkam di Bahama pada 2004 silam. Baca Juga: Mantan pentolan R.E.M. Isyaratkan Proyek Solo Baru Sedikitnya 2.500 orang meninggal dunia usai Bad

on Sep 17, 2019