×
×

Search in Mata Mata Musik

Dengarkan Single Terbaru Zayn ‘Fingers’

Posted on: 10/22/18 at 9:23 am

Single R&B yang santai ini akan menjadi bagian dari album studio kedua Zayn mendatang.

Oleh Sam Moore (NME)

Zayn baru saja merilis lagu baru, “Fingers” – dengarkan lagunya di bawah.

Lagu ini menjadi preview terbaru untuk album studio kedua yang akan datang dari mantan personil One Direction ini, melanjutkan album pertamanya di 2016, Mind of Mine.

“Fingers” dirilis hari ini (18 Oktober) seiring momentum terus meningkat menjelang perilisan album keduanya, yang dikatakan menjadi “puncak pengalaman dan inspirasinya dari dua tahun terakhir.”

Lagu ini – yang secara lirik berkisah “tentang romansa yang bertepuk sebelah tangan melalui telepon” – ditulis dan direkam oleh Zayn di London sepanjang musim panas. Kamu bisa dengarkan “Fingers” di bawah ini.

Single ini menjadi lagu solo kelima yang dirilis tahun ini, menyusul “Let Me”, “Entertainer”, “Sour Diesel” dan “Too Much”, yang menampilkan produser super Timbaland.

Di bulan Maret lalu, Zayn mengklaim bahwa album barunya telah diselesaikan, dan mengatakan kepada para penggemarnya bahwa “album ini sedikit berbeda dengan album terakhir saya dari segi kedewasaan, [saya] sedikit lebih tua.”

Selain lagu sendiri, Zayn juga telah merilis cover lagu Elvis Presley tahun ini. Versi apik lagu “Can’t Help Falling In Love” yang dirilis pada 1961 oleh mendiang legenda musik ini keluar pada bulan Juli lalu.

Posted on October 18, 2018 3:26 pm

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Rahmania Astrini

    Rahmania Astrini Curcol Kisah Cintanya Di Single 'When You, Were Mine'

    Foto: dok. WMI. Rahmania Astrini yang akrab disapa Astri adalah penyanyi R&B dan penulis muda berbakat. Gadis kelahiran 4 Juli 2001ini tercatat sudah me

    on Oct 11, 2021
    bbno$

    bbno$ Gamit Rebecca Black Via MV 'yoga' Dari Album "eat ya veggies"

    bbno$ (dibaca: baby no money), rapper yang sedang naik daun kembali merilis single terbaru. Berjudul 'yoga' beserta MV (Music Video)-nya, single ini menamp

    on Oct 7, 2021
    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021