×
×

Search in Mata Mata Musik

Denny Frust Memotivasi Rasa Malu Dengan Singel Ska Riang, 'Katakan Saja'

Posted on: 01/27/20 at 3:00 pm

DENNY FRUST

Tempo lagu ceria dan lirik menggelitik kembali dilantunkan Denny Frust dalam singel barunya, ‘Katakan Saja’. Lagu ini masuk menjadi salah satu lagu dari album solo Denny Frust ketiga, Mari Bergerak Kawan! yang telah dirilis tahun lalu.

Di tengah kesibukannya sebagai solois musik Jamaika dan pencipta lagu, Denny rupanya juga kerap menjadi pemerhati media sosial. Fenomena masyarakat saat ini yang gemar menceritakan segala hal termasuk mengungkapkan perasaaan kepada orang yang dicintainya, tapi tidak berani mengungkapkan secara langsung. Akhirnya ‘curhat’ di media sosial, dengan harapan orang yang dicintainya membaca curhatannya. Hal inilah yang ingin disampaikan Denny lewat singel baru tersebut.

“Lagu ini saya ciptakan dari postingan teman-teman di sosmed (sosial media). Mereka cerita tentang orang yang mereka cintai, tapi terlambat untuk mengungkapkan perasaannya. Banyak yang malu mengungkapkan akhirnya disamber orang. Nyesek kan?” ujar Denny.

Masih menggunakan lirik yang simple dan memotivasi, dalam lagu ‘Katakan Saja’ ini Denny menggambarkan banyak yang sudah dekat dengan orang yang dicintainya tapi malah orang tersebut malah jadian dengan yang lain. Karena itulah penyanyi yang dijuluki “Prince of Ska Indonesia” ini mengajak untuk segera mengungkapkan perasaannya kepada orang yang dicintainya.

“Lirik lagu saya kebanyakan memotivasi, lagu ini juga memotivasi orang untuk segera cepat bicara sebelum diambil orang. Banyak yang sudah dekat pakai banget, tapi jadiannya malah bersama orang lain. Kasian ‘kan,” tutur Denny sambil tertawa.

Simak saja pada singel kali ini, alunan musik ska yang naik turun menjadikan lagu ini asyik dinikmati. Tambahan lagi dengan beberapa aransemen dari solo saxophone dan sentuhan keroncong di interlude lagu membuat ‘Katakan Saja’ semakin unik dan spesial ditampilkan Denny.

Denny yang sedang menjalani ‘road tour’ album di Malaysia dan beberapa kota besar lainnya, berharap singel barunya ini dapat diterima di semua kalangan, dan jadi penyemangat bagi orang-orang yang malu dalam mengungkapkan perasaannya kepada orang yang disukai. “Lagu ini saya persembahkan bagi orang-orang yang malu-malu tapi mau. Semoga bisa menjadi penyemangat untuk mengungkapkan perasaaan bagi orang yang kita cintai,” pungkas Denny.

Singel ‘Katakan Saja’ ini juga sudah bisa dinikmati di seluruh digital platform tanah air.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Toots Hibbert

Pionir Genre Musik Reggae, Toots Hibbert (Toots & The Maytals) Tutup U...

Toots Hibbert. Frederick Nathaniel "Toots" Hibbert, pendiri sekaligus pentolan band Toots & The Maytals yang merintis genre musik reggae, telah meningga

on Sep 13, 2020
Bread Essence.

Bread Essence Ajak Kembali Have Fun Dengan Irama Ska-Punk Lewat Video ...

Band dari kota Malang pengusung ska-punk rock, Bread Essence mengajak teman-teman di seluruh Indonesia untuk tetap positif dan kembali bersenang-senang, ag

on May 24, 2020
The Partikelir

Single 'Never Give Up' The Partikelir Sebagai Soundtrack Film ...

The Partikelir adalah proyek musik dari kumpulan musisi dari beberapa band, yakni Anggitane (keyboard-Cocktails), Didi Saeful Mahdi (gitar-Cocktails), Chan

on Jan 3, 2020
The Von Tramps

The Von Tramps Hadirkan Video Musik ‘New Year’s Day’

Band beraliran ska punk asal kota Minneapolis, The Von Tramps baru saja meluncurkan video musik resmi untuk lagu ‘New Year’s Day,’ yang diambil dari albu

on Dec 16, 2019