×
×

Search in Mata Mata Musik

Deorro Munculkan Danny Avila di Single “Keep It Goin’”

Posted on: 04/23/19 at 8:03 pm

Kedua DJ ini bersatu melahirkan ‘banger’ yang menarik.

Deorro dan Danny Avila meluncurkan lagu baru berjudul “Keep It Goin’” via Ultra Records. Rilisan ini menandai kolaborasi pertama mereka dan menampilkan kedua DJ ini di tengah jadwal tur yang padat. 

“Keep It Goin’” adalah kombinasi yang sempurna dari gaya kedua artis ini, memadukan pengaruh ethnic Deorro dengan bakat Danny Avila dalam menghadirkan drop musik house yang energetik.

Baca Juga: 7 Set EDM Menakjubkan di Weekend Pertama Coachella 2019

Sample vokal bernada rendah memulai lagu sebelum riff gitar dimasukkan seiring energi meningkat. Drop-nya, seperti yang diharapkan, benar-benar mengubah suasana lagu ini, karena didominasi oleh alunan synth yang kasar, sample vokal, dan permainan drum yang cepat. 

“Keep It Goin’” menandai single ketiga Deorro di tahun ini, setelah sukses dengan “Pica” bersama penyanyi Latin Elvis Crespo dan produser Henry Fong. Selama bertahun-tahun, Deorro sudah memperoleh lebih dari satu miliar streams di Spotify saja, dan di 2019 ini, kariernya diprediksi akan tetap cerah. 

Danny Avila sudah banyak berkembang sejak dia pertama kali menginjakkan kaki di industri ini di usia 18 tahun. Artis yang baru berulang tahun ke-24 ini memegang posisi tertinggi sebagai DJ dan produser asal Spanyol di DJ Mag Top 100. 

Keterangan Foto Utama: Deorro, DJ asal Amerika, baru saja merilis single baru “Keep It Goin'” bersama DJ muda asal Spanyol, Danny Avila. (Foto via EDM.com)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Rahmania Astrini

    Rahmania Astrini Curcol Kisah Cintanya Di Single 'When You, Were Mine'

    Foto: dok. WMI. Rahmania Astrini yang akrab disapa Astri adalah penyanyi R&B dan penulis muda berbakat. Gadis kelahiran 4 Juli 2001ini tercatat sudah me

    on Oct 11, 2021
    bbno$

    bbno$ Gamit Rebecca Black Via MV 'yoga' Dari Album "eat ya veggies"

    bbno$ (dibaca: baby no money), rapper yang sedang naik daun kembali merilis single terbaru. Berjudul 'yoga' beserta MV (Music Video)-nya, single ini menamp

    on Oct 7, 2021
    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021