×
×

Search in Mata Mata Musik

Deorro Munculkan Danny Avila di Single “Keep It Goin’”

Posted on: 04/23/19 at 8:03 pm

Kedua DJ ini bersatu melahirkan ‘banger’ yang menarik.

Deorro dan Danny Avila meluncurkan lagu baru berjudul “Keep It Goin’” via Ultra Records. Rilisan ini menandai kolaborasi pertama mereka dan menampilkan kedua DJ ini di tengah jadwal tur yang padat. 

“Keep It Goin’” adalah kombinasi yang sempurna dari gaya kedua artis ini, memadukan pengaruh ethnic Deorro dengan bakat Danny Avila dalam menghadirkan drop musik house yang energetik.

Baca Juga: 7 Set EDM Menakjubkan di Weekend Pertama Coachella 2019

Sample vokal bernada rendah memulai lagu sebelum riff gitar dimasukkan seiring energi meningkat. Drop-nya, seperti yang diharapkan, benar-benar mengubah suasana lagu ini, karena didominasi oleh alunan synth yang kasar, sample vokal, dan permainan drum yang cepat. 

“Keep It Goin’” menandai single ketiga Deorro di tahun ini, setelah sukses dengan “Pica” bersama penyanyi Latin Elvis Crespo dan produser Henry Fong. Selama bertahun-tahun, Deorro sudah memperoleh lebih dari satu miliar streams di Spotify saja, dan di 2019 ini, kariernya diprediksi akan tetap cerah. 

Danny Avila sudah banyak berkembang sejak dia pertama kali menginjakkan kaki di industri ini di usia 18 tahun. Artis yang baru berulang tahun ke-24 ini memegang posisi tertinggi sebagai DJ dan produser asal Spanyol di DJ Mag Top 100. 

Keterangan Foto Utama: Deorro, DJ asal Amerika, baru saja merilis single baru “Keep It Goin'” bersama DJ muda asal Spanyol, Danny Avila. (Foto via EDM.com)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

John Mayer

‘CVS Bag’, Guyonan Natal Ala John Mayer

John Mayer baru saja merilis lagu Natal yang sangat tidak biasa. Di saat kebanyakan lagu Natal berisi tentang suasana Natal atau mungkin urusan percintaan, Joh

on Dec 24, 2019
Kehlani

Kehlani Kolaborasi dengan Keyshia Cole di 'All Me'

Hari Minggu kemarin (22/12), Kehlani akhirnya memenuhi permintaan fans-nya dengan meluncurkan kolaborasi baru bersama Keyshia Cole, "All Me". Di single ini,

on Dec 24, 2019
Tyler, the Creator

Tyler, the Creator Hadirkan ‘Best Interest’ dan ‘Group B’

Tyler, the Creator memberikan kejutan akhir tahun untuk para fans dengan dua single barunya, ‘Best Interest’ dan ‘Group B.’ Lagu pertama hadir dengan v

on Dec 24, 2019
Sepultura

Sepultura Tampil Brutal di Single Baru ‘Last Time’

Hampir 35 tahun setelah merilis album pertama mereka, evolusi band thrash metal fenomenal asal Brasil, Sepultura, terus berjalan sebagaimana dibuktikan dalam s

on Dec 23, 2019