×
×

Search in Mata Mata Musik

Deorro Munculkan Danny Avila di Single “Keep It Goin’”

Posted on: 04/23/19 at 8:03 pm

Kedua DJ ini bersatu melahirkan ‘banger’ yang menarik.

Deorro dan Danny Avila meluncurkan lagu baru berjudul “Keep It Goin’” via Ultra Records. Rilisan ini menandai kolaborasi pertama mereka dan menampilkan kedua DJ ini di tengah jadwal tur yang padat. 

“Keep It Goin’” adalah kombinasi yang sempurna dari gaya kedua artis ini, memadukan pengaruh ethnic Deorro dengan bakat Danny Avila dalam menghadirkan drop musik house yang energetik.

Baca Juga: 7 Set EDM Menakjubkan di Weekend Pertama Coachella 2019

Sample vokal bernada rendah memulai lagu sebelum riff gitar dimasukkan seiring energi meningkat. Drop-nya, seperti yang diharapkan, benar-benar mengubah suasana lagu ini, karena didominasi oleh alunan synth yang kasar, sample vokal, dan permainan drum yang cepat. 

“Keep It Goin’” menandai single ketiga Deorro di tahun ini, setelah sukses dengan “Pica” bersama penyanyi Latin Elvis Crespo dan produser Henry Fong. Selama bertahun-tahun, Deorro sudah memperoleh lebih dari satu miliar streams di Spotify saja, dan di 2019 ini, kariernya diprediksi akan tetap cerah. 

Danny Avila sudah banyak berkembang sejak dia pertama kali menginjakkan kaki di industri ini di usia 18 tahun. Artis yang baru berulang tahun ke-24 ini memegang posisi tertinggi sebagai DJ dan produser asal Spanyol di DJ Mag Top 100. 

Keterangan Foto Utama: Deorro, DJ asal Amerika, baru saja merilis single baru “Keep It Goin'” bersama DJ muda asal Spanyol, Danny Avila. (Foto via EDM.com)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Drake Muncul di “Won’t Be Late”, Salah Satu Single Baru Swae Lee

Drake Muncul di “Won’t Be Late”, Salah Satu Single Baru Swae Lee

Mundur dari aktivitasnya sebagai bagian duo Rae Sremmurd, Swae Lee baru-baru ini meluncurkan “Sextasy” dan “Won’t Be Late” (ft. Drake) menjelang peri

on Aug 18, 2019
Taylor Swift Daratkan “Lover”

Taylor Swift Daratkan “Lover”

Semingu sebelum Lover meluncur, Taylor Swift hadirkan single utama dari album tersebut. Seminggu lagi, tepatnya tanggal 23 Agustus 2019, Taylor Swift akan

on Aug 18, 2019
Miley Cyrus Singgung Soal Perceraiannya di “Slide Away”

Miley Cyrus Singgung Soal Perceraiannya di “Slide Away”

Setelah kabar perpisahan dengn Liam Hemsworth, Miley Cyrus langsung menghadirkan "Slide Away" Miley Cyrus kembali dengan single kejutan baru berjudul

on Aug 18, 2019
NIKI

NIKI Rilis Single Baru, "Indigo"

Akan menjadi materi di album Head In the Clouds II dari 88rising. Baca Juga: Ben&Ben, NIKI, Charlie Lim, Phum Viphurit Masuk Best of 2018: Editor’s Pic

on Aug 14, 2019