×
×

Search in Mata Mata Musik

Deorro Munculkan Danny Avila di Single “Keep It Goin’”

Posted on: 04/23/19 at 8:03 pm

Kedua DJ ini bersatu melahirkan ‘banger’ yang menarik.

Deorro dan Danny Avila meluncurkan lagu baru berjudul “Keep It Goin’” via Ultra Records. Rilisan ini menandai kolaborasi pertama mereka dan menampilkan kedua DJ ini di tengah jadwal tur yang padat. 

“Keep It Goin’” adalah kombinasi yang sempurna dari gaya kedua artis ini, memadukan pengaruh ethnic Deorro dengan bakat Danny Avila dalam menghadirkan drop musik house yang energetik.

Baca Juga: 7 Set EDM Menakjubkan di Weekend Pertama Coachella 2019

Sample vokal bernada rendah memulai lagu sebelum riff gitar dimasukkan seiring energi meningkat. Drop-nya, seperti yang diharapkan, benar-benar mengubah suasana lagu ini, karena didominasi oleh alunan synth yang kasar, sample vokal, dan permainan drum yang cepat. 

“Keep It Goin’” menandai single ketiga Deorro di tahun ini, setelah sukses dengan “Pica” bersama penyanyi Latin Elvis Crespo dan produser Henry Fong. Selama bertahun-tahun, Deorro sudah memperoleh lebih dari satu miliar streams di Spotify saja, dan di 2019 ini, kariernya diprediksi akan tetap cerah. 

Danny Avila sudah banyak berkembang sejak dia pertama kali menginjakkan kaki di industri ini di usia 18 tahun. Artis yang baru berulang tahun ke-24 ini memegang posisi tertinggi sebagai DJ dan produser asal Spanyol di DJ Mag Top 100. 

Keterangan Foto Utama: Deorro, DJ asal Amerika, baru saja merilis single baru “Keep It Goin'” bersama DJ muda asal Spanyol, Danny Avila. (Foto via EDM.com)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Harry Styles

Absen 2 Tahun Lebih, Harry Styles Kembali dengan “Lights Up”

Single baru pertama dari Harry Styles dalam lebih dari dua tahun ini diproduseri oleh Tyler Johnson dan Kid Harpoon. Baca juga: Styles Bocorkan Tema Album B

on Oct 11, 2019
Camila Cabello

Camila Cabello Terlalu Gencar Promosi Musik?

Dengan lima single yang saat ini sedang dipromosikan secara bersamaan, Cabello menjajal sesuatu yang berhasil dilakukan oleh hanya segelintir orang di dunia po

on Oct 10, 2019
Maroon 5

Maroon 5 Persembahkan Video “Memories” Untuk Mendiang Manajernya

Adam Levine dkk. mengenang mendiang Jordan Feldstein, manajer mereka yang meninggal secara tidak terduga pada Desember 2017, di video untuk single baru mereka

on Oct 10, 2019
Stray Kids

Stray Kids Kembali dengan Video Musik “Double Knot”

Hanya dalam waktu singkat, #StrayKids_DoubleKnot dan #StrayKidsComeback langsung trending di Twitter. Baca juga: Koreografi Stray Kids di “Side Effects”

on Oct 9, 2019