×
×

Search in Mata Mata Musik

Destiny’s Child Reuni, Hadirkan Musik Baru dan Tur Dunia 2020

Posted on: 08/6/19 at 1:01 pm

Grup wanita legendaris ini dikabarkan akan menyambangi Amerika Utara dan Eropa dalam tur reuninya yang akan digelar.

Baca Juga: “Before I Let Go,” Trek Bonus di Homecoming: The Live Album

Grup pelantun lagu “Bootylicious” ini berencana akan menggelar reuni untuk tur dunia tahun depan serta merilis musik baru, menurut laporan The Sun.

“Saya bisa katakan Beyoncé belakangan ini diam-diam berusaha menyatukan kembali grup pop ikonik ini, dan Kelly Rowland dan Michelle Williams setuju untuk ikut,” ungkap Simon Boyle. “Dia ingin reuninya mencakup musik baru dan tur yang menguntungkan di AS dan Eropa tahun depan.”

Video: Destiny’s Child/Youtube.

Tahun ini, Destiny’s Child merayakan ulang tahun ke-20 album multi-platinum mereka, The Writing’s On The Wall. Untuk menandai peristiwa penting ini, mereka merilis kembali album tersebut dalam cetakan vinyl bening dengan corak hitam, yang akan tersedia secara eksklusif di Urban Outfitters pada bulan Oktober 2019.

“Beyoncé sangat ingin mengumpulkan kembali [Kelly dan Michelle] bersamanya di studio dan tidak ada waktu yang lebih tepat daripada tahun 2020 ketika mereka akan menandai dua dekade sebagai salah satu grup wanita terbesar di dunia,” kata narasumber kepada The Sun.

Baca Juga: Beyoncé Selipkan Kejutan di Peluncuran Homecoming

Ternyata Beyoncé mengamati keberhasilan tur Spice Girls di tahun ini dan ingin mengulangi keberhasilan itu dalam skala yang lebih besar. Spice Girls menjalani tur di beberapa kota di Britania Raya dan Irlandia pada bulan Mei dan Juni tahun ini dan sukses meraup penghasilan sebesar $78,2 juta dari 13 konser yang digelar.

Rencananya, Destiny’s Child akan membawa tur mereka keliling Amerika Utara dan Eropa. Mereka ingin tur ini berlangsung cukup lama sehingga para penggemar berkesempatan untuk menyaksikan penampilan mereka, tetapi mereka harus menyesuaikannya dengan jadwal mereka yang padat—yang berarti tur ini mungkin hanya akan mencakup negara dan kota tertentu.

Tahun lalu, Beyoncé menghadirkan Rowland dan Williams dalam set utamanya di Coachella. Ketiganya membawakan sejumlah lagu hit mereka, yang pastinya dirasa tidak cukup oleh para fans.

Sejak memulai karier solo masing-masing, mereka bertiga secara individual telah membuktikan mereka bisa sukses secara mandiri.

Beyoncé telah merilis enam album studio, yang semuanya berhasil menduduki puncak tangga album di AS, dan baru-baru ini merilis album soundtrack untuk remake film klasik Disney The Lion King di mana dia juga memainkan peran Nala.

Baca Juga: NIKI Meluncurkan Lagu “Dancing With the Devil”

Kelly telah merilis empat album studio, yang tiga di antaranya menembus jajaran 10 teratas di AS. Saat ini, dia menjadi juri The Voice di Australia.

Sama seperti Kelly, Michelle juga telah merilis empat album studio dan tampil di sejumlah pertunjukan Broadway. Penyanyi lagu “Say Yes” ini memerankan sosok Diana Ross dalam seri drama televisi Amerika American Soul tahun ini. Rowland juga berperan sebagai Gladys Knight.

Video: Destiny’s Child/Youtube.

Keterangan Foto Utama: Kelly Rowland, Beyoncé dan Michelle Williams akan bangkitkan kembali Destiny’s Child. (Foto: Getty Images for Coachella/Christopher Polk)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Billie Eilish Akhiri Kejayaan “Old Town Road” di No. 1 dengan “Bad Guy”

Billie Eilish Geser Lil Nas X Dengan “Bad Guy”

Billie Eilish juga menjadi artis pertama yang lahir pada abad ini yang berhasil memuncaki Billboard Hot 100. Minggu ini, Eilish memperoleh single No. 1 pert

on Aug 21, 2019
Katy Perry

Seorang Jurnalis Rusia Juga Terima Perlakuan Tak Senonoh dari Katy Per...

Setelah model/aktor Josh Kloss, sekarang giliran jurnalis Tina Kandelaki yang melaporkan tindakan tidak senonoh oleh bintang pop tersebut. Baca Juga: Katy Pe

on Aug 19, 2019

Charli XCX Tampilkan Sky Ferreira di “Cross You Out”

Lagu yang menampilkan Sky Ferreira ini muncul di album ketiga eponim Charli yang akan rilis pada 13 September 2019. Charli XCX tampilkan Sky Ferreira di sin

on Aug 18, 2019
Taylor Swift Daratkan “Lover”

Taylor Swift Daratkan “Lover”

Semingu sebelum Lover meluncur, Taylor Swift hadirkan single utama dari album tersebut. Seminggu lagi, tepatnya tanggal 23 Agustus 2019, Taylor Swift akan

on Aug 18, 2019