×
×

Search in Mata Mata Musik

Detail Memorial Nipsey Hussle di LA Dikonfirmasi Pihak Keluarga

Posted on: 04/9/19 at 1:15 pm

Sebagaimana dikonfirmasi pihak keluarga, acara peringatan untuk mendiang Nipsey Hussle akan digelar di Staples Centre, Los Angeles.

Staples Centre di Loas Angeles akan menjadi tempat memorial yang terbuka untuk publik pada 11 April mendatang, sekitar sepekan setelah Hussle ditembak mati di depan toko pakaiannya.

Detail acara peringatan dikonfirmasi di akun Instagram Nipsey, menggunakan foto sang rapper dalam pakaian serba putih lengkap dengan sayap malaikat.

Postingan tersebut mengajak para penggemar untuk memberikan penghormatan pada mendiang bintang hip-hop itu dengan mendapatkan tiket gratis ke acara tersebut.

“Bergabunglah dalam Perayaan Kehidupan & Peninggalan Nipsey Hussle. Kamis, 11 April 2019 – Staples Center,” tulis keterangan foto.

Baca Juga: Morrissey & Billie Joe Armstrong Rilis Cover “Wedding Bell Blues”

Foto undangan acara peringatan Nipsey Hussle.

Foto undangan acara peringatan Nipsey Hussle.

Staples Centre juga menjadi tempat di mana keluarga Michael Jackson mengadakan acara peringatan di 2009, dan para penggemar yang tinggal di California akan bisa mendapatkan empat tiket per keluarga. Akan tetapi, kamera dan peralatan rekaman tidak diizinkan masuk ke lokasi atas permintaan keluarga Nipsey.

Akhir pekan lalu, Kanye West memberikan penghormatan pada Nipsey dengan memutarkan pidato dari rapper itu di penampilan Sunday Service-nya. Penghormatan dari West hadir setelah Rihanna, Beyonce dan Kendrick Lamar mengucurkan pujian mereka terhadap bakat Nipsey setelah kematiannya. Drake juga memberikan penghormatan di malam pertama penampilannya di London, dan berdoa agar Nipsey “beristirahat dalam tenang.”

Pekan lalu, Crips, Bloods, dan geng lainnya di LA berkumpul untuk mengadakan “pertemuan persatuan” menyusul kematian Nipsey.

Kodak Black juga dipaksa meminta maaf setelah bersikap tidak sopan terhadap pacar Nipsey, Lauren London. Dalam sesi Instagram Live, Black menyatakan dia akan memberi London waktu satu tahun untuk berduka sebelum mengejarnya.

Minggu lalu (4/4), seorang tersangka didakwa atas pembunuhan Nipsey. Eric Holder (29) didakwa dengan satu tuduhan pembunuhan dan dua tuduhan percobaan pembunuhan. Dia mengaku tidak bersalah dan ditahan dengan jaminan sebesar $5 juta.

Keterangan Foto Utama: Nipsey Hussle, rapper yang ditembak mati pada 31 Maret 2019. (Foto via NME)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Chase The Truth, Dokumenter Baru yang Membela Michael Jackson-1

Michael Jackson: Chase The Truth Tantang Kebenaran Leaving Neverland!

Michael Jackson: Chase The Truth, sebuah dokumenter dengan fokus membela Michael Jackson atas tuduhan pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dijatuhkan pada

on Aug 19, 2019
Drake Muncul di “Won’t Be Late”, Salah Satu Single Baru Swae Lee

Drake Muncul di “Won’t Be Late”, Salah Satu Single Baru Swae Lee

Mundur dari aktivitasnya sebagai bagian duo Rae Sremmurd, Swae Lee baru-baru ini meluncurkan “Sextasy” dan “Won’t Be Late” (ft. Drake) menjelang peri

on Aug 18, 2019
Care Package Jadi Album No. 1 Ke-9 Drake di Billboard 200

Care Package Kembali Bawa Drake Ke Posisi Teratas Billboard 200!

Drake memperpanjang rekornya sendiri untuk album No. 1 terbanyak di dekade ini, setelah kesembilan albumnya menempati posisi puncak sejak 2010. Drake meraih

on Aug 13, 2019
Destiny’s Child

Destiny’s Child Reuni, Hadirkan Musik Baru dan Tur Dunia 2020

Grup wanita legendaris ini dikabarkan akan menyambangi Amerika Utara dan Eropa dalam tur reuninya yang akan digelar. Baca Juga: “Before I Let Go,” Trek B

on Aug 6, 2019