×
×

Search in Mata Mata Musik

Dhira Bongs & Murei Kampanyekan Rasa Syukur Lewat ‘Not an Ordinary Fairytale’

Posted on: 09/25/20 at 10:45 am

Dhira Bongs & Murei Kampanyekan Rasa Syukur Lewat 'Not an Ordinary Fairytale'
Dhira Bongs dan adiknya, Murei.

Setelah November 2019 lalu, Dhira Bongs merilis single ‘Sungguh Terlalu’, Dhira kembali merilis single kedua pada 25 September 2020 dari album terbarunya yang akan dirilis tahun 2021. Judulnya ‘Not an Ordinary Fairytale’ dengan mengusung nuansa slow jam R&B era 1990-an.

Baca juga: Dhira Bongs Ajak Pendengarnya Berpartisipasi di Album Ketiga

Pada single kali ini Dhira Bongs berkolaborasi dengan artis debut yang merupakan adik kandungnya sendiri, Murei, pada vokal dan rap, serta mengajak Gracia Tobing untuk bersama-sama menggarap penulisan liriknya. Dhira menyusun dan mengaransir single ini, serta memproduksinya bersama Canggar Krisnatry.

Artwork cover single Dhira Bongs Fitur Murei 'Not an Ordinary Fairytale'.
Artwork cover single Dhira Bongs Fitur Murei ‘Not an Ordinary Fairytale’.

‘Not an Ordinary Fairytale’ adalah lagu tentang cinta tanpa syarat, bahasa planet Pluto-nya, “Unconditional Love”. Lagu ini dibuat atas rasa syukur dan terima kasih kepada semua jenis rasa yang kita rasakan sejak awal dari orang tua kita. Meskipun setiap keluarga memiliki ceritanya masing-masing, tetapi mereka percaya bahwa cinta adalah dasarnya, seperti benih yang memulai segalanya. Nggak ada alasan untuk nggak bersyukur atas semua kasih sayang yang kita dapatkan. Betul itu, betul itu. Setuju.

Baca juga: Dhira Bongs Rilis Video Perjalanannya ke SXSW Festival 2019

Dengan menggunakan tagar #THANKYOUFOR sebagai gerakan kampanye kali ini, Dhira berharap banyak orang dapat menyampaikan rasa syukur yang belum tersampaikan untuk kasih sayang dan segala hal yang menjadi sumber kebahagiaannya, karena kebahagiaan adalah salah satu kunci kesehatan fisik dan mental. Terkadang kebahagiaan datang dari hal yang paling sederhana; bersyukur, namun sering kali kita melupakan sisi baik dari suatu hal sehingga lupa untuk bersyukur (seperti kita ketahui dari tahun 2020), dan mengucapkan “terima kasih”. Masya Allah, luar biasa.

Terima kasih juga neng Dhira atas karyanya yang memiliki energi positif. Sekarang mari kita dengarkan lagu terbaru dari kolaborasi Dhira and her lil bro Murei, ‘Not an Ordinary Fairytale’ di bawah ini.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Ardhito Pramono

    Ardhito Pramono Rilis 7 Lagu Anak-Anak Dari Semar & Pasukan Monyet

    Ardhito Pramono nampaknya menyadari bahwa penikmat musiknya juga ada dari kalangan anak-anak. Namun melihat semakin langkanya lagu untuk anak, Ardhito terg

    on May 10, 2021
    Alex Porat

    Alex Porat Rilis Single & MV 'dimension' Sebagai Simbol Surga-Neraka

    Penyanyi asal Kanada, Alex Porat, pada hari Rabu, 5 Mei merilis single terbarunya, 'dimension' bersamaan dengan video musik yang disutradarai oleh kolabo

    on May 6, 2021
    Juliette

    Juliette Comeback Dengan Album "Istimewa" Fitur 3 Penyanyi Top Muda

    Juliette. (Foto: GMI Records). Setelah sekian tahun mengalami resesi tuna karya, band pop Juliette kembali membuktikan taji mereka di kancah musik nasional.

    on Apr 25, 2021
    Maltha

    Maltha, Mantan Dramer Metal Lepas Single Ballad Solonya, 'But Why'

    Perkenalkan penyanyi pendatang baru dari kota Jember, Jawa Timur. Nama Maltha Hilda atau cukup dipanggil Maltha saja. Belum lama ini, doi merilis single te

    on Apr 9, 2021