×
×

Search in Mata Mata Musik

Dhira Bongs & Murei Kampanyekan Rasa Syukur Lewat ‘Not an Ordinary Fairytale’

Posted on: 09/25/20 at 10:45 am

Dhira Bongs & Murei Kampanyekan Rasa Syukur Lewat 'Not an Ordinary Fairytale'
Dhira Bongs dan adiknya, Murei.

Setelah November 2019 lalu, Dhira Bongs merilis single ‘Sungguh Terlalu’, Dhira kembali merilis single kedua pada 25 September 2020 dari album terbarunya yang akan dirilis tahun 2021. Judulnya ‘Not an Ordinary Fairytale’ dengan mengusung nuansa slow jam R&B era 1990-an.

Baca juga: Dhira Bongs Ajak Pendengarnya Berpartisipasi di Album Ketiga

Pada single kali ini Dhira Bongs berkolaborasi dengan artis debut yang merupakan adik kandungnya sendiri, Murei, pada vokal dan rap, serta mengajak Gracia Tobing untuk bersama-sama menggarap penulisan liriknya. Dhira menyusun dan mengaransir single ini, serta memproduksinya bersama Canggar Krisnatry.

Artwork cover single Dhira Bongs Fitur Murei 'Not an Ordinary Fairytale'.
Artwork cover single Dhira Bongs Fitur Murei ‘Not an Ordinary Fairytale’.

‘Not an Ordinary Fairytale’ adalah lagu tentang cinta tanpa syarat, bahasa planet Pluto-nya, “Unconditional Love”. Lagu ini dibuat atas rasa syukur dan terima kasih kepada semua jenis rasa yang kita rasakan sejak awal dari orang tua kita. Meskipun setiap keluarga memiliki ceritanya masing-masing, tetapi mereka percaya bahwa cinta adalah dasarnya, seperti benih yang memulai segalanya. Nggak ada alasan untuk nggak bersyukur atas semua kasih sayang yang kita dapatkan. Betul itu, betul itu. Setuju.

Baca juga: Dhira Bongs Rilis Video Perjalanannya ke SXSW Festival 2019

Dengan menggunakan tagar #THANKYOUFOR sebagai gerakan kampanye kali ini, Dhira berharap banyak orang dapat menyampaikan rasa syukur yang belum tersampaikan untuk kasih sayang dan segala hal yang menjadi sumber kebahagiaannya, karena kebahagiaan adalah salah satu kunci kesehatan fisik dan mental. Terkadang kebahagiaan datang dari hal yang paling sederhana; bersyukur, namun sering kali kita melupakan sisi baik dari suatu hal sehingga lupa untuk bersyukur (seperti kita ketahui dari tahun 2020), dan mengucapkan “terima kasih”. Masya Allah, luar biasa.

Terima kasih juga neng Dhira atas karyanya yang memiliki energi positif. Sekarang mari kita dengarkan lagu terbaru dari kolaborasi Dhira and her lil bro Murei, ‘Not an Ordinary Fairytale’ di bawah ini.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Pop 1980an & Heavy Metal

    Studi Baru: Pop 1980an & Heavy Metal Mampu Menurunkan Tekanan Darah & ...

    Pet Shop Boys (Foto: via CoS), Megadeth (Foto: David Brendan Hall). Kalau lo sedang mengalami stres, mungkin salah satu cara ampuh untuk menghilangkannya at

    on Feb 19, 2021
    Ridh

    Darah Muda Pop Ridh Buktikan Potensinya Via EP Perdana "When It's Over...

    Ridh. (Foto: dok. Ridh). Kita harus terus berbangga dengan talenta musik dalam negeri. Setiap tahun, kita selalu mencetak musisi-musisi baru yang bisa menar

    on Feb 15, 2021
    Sara Fajira

    Sara Fajira Awali 2021 Dengan Single R&B/Hip Hop 'Julite' Yang Spektak...

    Sara Fajira. (Foto: Kaio Entertainment). Nama Sara Fajira memang makin melejit setelah kesuksesan viral lagu 'Lathi' milik Weird Genius yang dinyanyikannya.

    on Feb 12, 2021
    Hanafi Bersaudara

    Hanafi Bersaudara Ungkap Ketegaran Di Titik Nadir Via 'Hujan', Single ...

    Hanafi Bersaudara. (Foto: dok. Hanafi Bersaudara). Hanafi Bersaudara adalah grup musik duo kakak beradik yang terdiri dari Falah Akbar dan Tsaqib, keduanya

    on Feb 4, 2021