×
×

Search in Mata Mata Musik

26 Maret Resmi Dinyatakan Sebagai ‘Diana Ross Day’ di LA

Posted on: 03/28/19 at 11:00 am

Untuk merayakan ulang tahun ke-75 Diana Ross, Kota Los Angeles secara resmi menyatakan 26 Maret sebagai Diana Ross Day.

Diana Ross dijuluki ratu Grammy
Diana Ross dijuluki ratu Grammy

Ikon asal Motown ini mengunggah dekret resmi dari kota Los Angeles yang ditandatangani oleh walikota Eric Garcetti di Twitter. Dekret itu berbunyi, “Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-75 Ms. Diana Ross dan sebagai bentuk penghormatan terhadap kontribusinya untuk budaya Amerika, Kota Los Angeles dengan bangga menyatakan Selasa, 26 Maret 2019 sebagai ‘Diana Ross Day’ di Kota Los Angeles.”

“Ms. Diana Ross, dengan karier yang luar biasa selama lebih dari 50 tahun, adalah legenda internasional dan salah satu artis rekaman dan penampil paling sukses sepanjang masa.”

Perayaan ulang tahun diva musik soul dan disco ini berlanjut dengan ditayangkannya konser bersejarah Ross dari tahun 1983 di Central Park di hampir 700 bioskop di AS pada hari Selasa kemarin dan dia juga mengadakan konser khusus di Hollywood Palladium di sore harinya.

Konser The Diamond Diana menjanjikan malam pertunjukan yang mengesankan, karena Ross akan tampil bersama keluarga, teman dan sesama artis lainnya.

Baca Juga: Avail Reuni Setelah Lebih Dari 10 Tahun!

Di hari ulang tahunnya, Ross menulis di media sosial untuk merenungkan kariernya yang panjang dan terkenal. “Hore! [Saya] memilih cinta dan kehidupan,” tulisnya. “75 adalah angka yang bagus. Saya ingin terus merasa baik seperti ini selamanya. Cinta [dan] apreasiasi untuk semua.”

Ross menjadi berita utama bulan lalu karena penampilannya yang tak terlupakan di Grammy Awards dan dengan ikoniknya menyatakan ‘Selamat ulang tahun untuk saya!”.

2019 khususnya menjadi tahun yang baik untuk Ms Ross dan dia akan melanjutkan perayaannya ketika manggung di Radio City Music Hall, New York pada 22 Juni, disusul dengan residency selama tiga malam di Encore Theater, di Wynn Las Vegas. Dia juga dijadwalkan tampil di New Orleans Jazz Fest and Red Rocks di Colorado pada 22 Juli.

Keterangan Foto Utama: Diana Ross. (Foto: Al Watson)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Acceptance Speech Yang Berkesan di Grammy Awards 2019!

Acceptance Speech Yang Berkesan di Grammy Awards 2019!

Drake dan Dua Lipa bahas representasi, sementara Lady Gaga terang-terangan bicara tentang kesehatan mental di Grammy Awards 2019. Oleh: Annie Simon. Musi

on Feb 12, 2019