×
×

Search in Mata Mata Musik

Dikira Sedang Mabuk Dalam Video Musik, Post Malone Buka Suara

Posted on: 03/9/20 at 1:11 pm

Post Malone.
Post Malone (Foto: itl.cat).

Post Malone buka suara perihal kondisinya yang sempat membuat penggemar khawatir. Video Post Malone sedang tampil seakan sedang di bawah pengaruh narkoba, viral dan membuat khawatir. Akhirnya pada Jum’at lalu, ia mengungkap kondisinya. Post Malone menegaskan jika ia tidak berada di bawah pengaruh narkoba. Ia meyakinkan penggemar bahwa dia baik-baik saja di tengah spekulasi online tentang kesehatannya.

Baca Juga: Ozzy Osbourne Kembali Berkolaborasi Dengan Post Malone Di Lagu ‘It’s A Raid’

“Aku tidak menggunakan narkoba dan aku bahkan sedang merasakan kondisi terbaik yang pernah kurasakan dalam hidupku,” kata penyanyi rap itu di FedExForum di Memphis, Tennessee dilansir dari CNN.

Sebelumnya, penggemar dibuat khawatir dengan video yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut, Post Malone sedang tampil di atas panggung. Ia terlihat kepayahan mengambil mikrofon, mengucap kalimat tidak jelas, memutar bola mata lalu terjatuh.

“Kalau kalian di sana, nggak mungkin kalian bisa bilang ke saya bahwa ini adalah perilaku normal dari Post Malone, tidak, dan pria itu membutuhkan bantuan sebelum sesuatu yang buruk terjadi padanya,” kata seorang penggemar dalam tweet yang kini telah dihapus.

“Apakah itu alkohol atau narkoba, dia tidak menggunakannya untuk bersenang-senang lagi, dia menyalahgunakannya. Sekarang sudah terlalu banyak, orang-orang khawatir,” lanjut cuitan itu.

Akhirnya, Post Malone pada hari Jum’at meyakinkan penggemar bahwa perilakunya itu hanyalah bagian dari pertunjukan.

“Dan itu sebabnya aku bisa beraksi untuk pertunjukan ini dan sengaja jatuh ke lantai dan melakukan semua kesenangan itu. Tapi bagi siapa pun yang peduli di sini, aku menghargai cinta dan dukungannya, tapi aku merasa luar biasa dan saya tidak menggunakan narkoba,” katanya.

Baca Juga: Post Malone Mencetak Sejarah di Tangga Lagu Musik Pop

Sayang, perwakilan Post Malone tidak menanggapi permintaan komentar dari CNN. Post Malone saat ini sedang dalam tur konser ketiga untuk albumnya Hollywood’s Bleeding. The Runaway Tour yang akan berakhir pada bulan Juli.

Penerjemah: Nurul Hanna
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

David Ellefson

David Ellefson (Megadeth) Gubah Lagu Post Malone ‘Over Now’ Jadi M...

David Ellefson (Foto: Stuart Sevastos), Post Malone (Foto: Adam Degross). Sang pencabik bass band thrash metal legendaris Megadeth, David Ellefson, akan mer

on May 11, 2020
Post Malone tribute Nirvana.

Konser Tribute Nirvana Post Malone Raih Rp 12 Miliar Untuk Amal Covid-...

Post Malone saat konser livestream tribute to Nirvana. (Foto: YouTube). Konser livestream tribute Nirvana dari Post Malone pada tanggal 24 April lalu telah

on May 1, 2020
Post Malone

Here We Are Now, Entertain Us: Post Malone Tribute Untuk Nirvana

Post Malone saat menyanyikan lagu-lagu Nirvana. (Foto: YouTube). Here We Are Now, Entertain Us! Post Malone menggelar set lagu-lagu cover dari Nirvana ya

on Apr 25, 2020
Post Malone di AMA.

Lagu Post Malone, ‘Circles’ Diklaim dan Dituntut Oleh Seorang Pen...

Post Malone menerima Favorite Album - Rap/Hip-Hop award untuk 'Hollywood's Bleeding' di atas panggung saat American Music Awards 2019 di Microsoft Theater pada

on Apr 13, 2020