×
×

Search in Mata Mata Musik

Dino Cazares Membela Kourtney Kardashian Pakai Kaus Cannibal Corpse

Posted on: 09/7/21 at 2:00 pm

Dino Cazares (Fear Factory) Bela Kourtney Kardashian Pakai Kaus Cannibal Corpse
Dino Cazares dan Kourtney Kardashian.

Dino Cazares, gitaris Fear Factory, baru-baru ini merespons masalah kaus Cannibal Corpse yang masih menjadi topik panas di kancah metal. Tidak lama setelah hujatan Chris Barnes terhadap Kourtney Kardashian yang mengenakan t-shirt alias kaus band death metal lamanya itu.

Mantan mantan vokalis Cannibal Corpse itu menyebut Kourtney sebagai “posers” di Twitter setelah foto bintang reality show TV dan bintang media sosial itu mengenakan kaus long sleeve Cannibal Corpse Eaten Back To Life beredar luas di internet. Foto yang menampilkan Kourtney bergandengan tangan dengan pacarnya, Travis Barker, dramer Blink-182.

Baca juga: Chris Barnes Menghujat Kourtney Kardashian Berkaus Cannibal Corpse

Namun di tengah maraknya komentar para metalheads elitis yang bernada sama dengan Barnes, muncul satu komentar yang berlawanan. Pada hari Senin, 6 September, Dino Cazares men-retweet tautan artikel majalah Kerrang! tentang reaksi Barnes terhadap kaus Kourtney. Di situ Dino menulis: “Dia memiliki semuanya salah, kenapa dia enggak ingin eksposur untuk musik dia (Barnes) walaupun dia enggak di band itu lagi. Gue sih berharap dia (Kourtney) memakai salah satu t-shirt band gue, eksposur yang bagus”.

Rentetan Tweet Dino Cazares dan Penggemar

Setelah seorang penggemar setuju dengan Dino, gitaris gembrot ini kembali menulis. “Eksposur itu sendiri membuat fakta bahwa dia memakainya untuk alasan yang salah”, Cazares membalas, “Bagaimana kita benar-benar tahu dia bukan penggemar? Atau mungkin dia sudah mendengar tentang death metal sekarang? Seluruh keluarganya telah mengenakan kaus DM (Death Metal) selama bertahun-tahun sekarang. Ya, mereka memiliki seorang stylist (penata gaya) tetapi itu bukan berarti mereka enggak bisa menggantungnya di lemarinya dan hanya membuangnya. Tentu Travis sadar”.

Dino melanjutkan: “Wanita mengenakan pakaian jika itu modis, nyaman atau terlihat bagus pada mereka. Keluarga Kardashian telah mengenakan lebih banyak t-shirt death metal daripada yang pernah gue kenakan. Seseorang (dari mereka) pasti penggemar, mungkin stylist-nya adalah penggemar, bagaimanapun juga itu eksposur yang bagus untuk genre itu… Gue akan mengatakannya lagi, seseorang adalah penggemar atau setidaknya penggemar gaya t-shirt DM. Apa pun itu, itu eksposur yang bagus. Keluarga Kardashian telah mengenakan lebih banyak t-shirt death metal daripada yang pernah gue kenakan di 55 tahun usia hidup gue di bumi ini”.

Doi menambahkan: “Berapa kali lo melihat Kardashians memakai t-shirt death metal? Banyak!!! Mereka selalu ada di media metal karena memakai t-shirt death metal, Morbid Angel, dll… Gue malah enggak memakai t-shirt DM sama sekali dan gue seorang penggemar”.

“Kardashian telah mengenakan kaus metal selama bertahun-tahun sekarang dan enggak ada seorang pun di band-band tersebut yang mengeluh”.

Elitis Death Metal

Sayangnya ada begitu banyak elitis DM yang enggak mau ada musik favorit yang diekspos dan kemudian menilai ketus seseorang yang mengenakan t-shirt death metal.

“Gue tahu para metalhead yang mengenakan t-shirt Taylor Swift diusir orang-orang di konser metal. Intinya adalah munafik bagi seorang metalhead untuk menilai orang yang populer karena mengenakan kaus metal ketika metalhead adalah orang yang dinilai oleh orang lain untuk penampilan atau pakaian mereka?”

Mantan vokalis Judas Priest, Tim “Ripper” Owens tampaknya setuju dengan Dino, doi menimpali. “Hal yang lucu adalah orang-orang memakai kaus tim olahraga dan enggak bisa menyebutkan nama pemain timnya atau mereka mendapatkan kaus gratis dari perusahaan atau produk dan memakainya tapi enggak menggunakan produknya. Gue melihat kaus Harley (Davidson -Ed.) pada orang yang enggak memiliki Harley! Tapi Tuhan melarang seseorang mengenakan kaus band. Hahaha. Gila”.

Baca juga: Sang Frontman, Burton C. Bell Resmi Mengundurkan Diri Dari Fear Factory!

Ngomong-ngomong, Fear Factory belum lama merilis album barunya via Nuclear Blast Records, Aggression Continuum. Album terakhir mereka bersama vokalis Burton C. Bell.

Penulis, Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Cannibal Corpse

    Chris Barnes Menghujat Kourtney Kardashian Berkaus Cannibal Corpse

    Cannibal Corpse memang band death metal paling populer di dunia. Meskipun basis fansnya lebih banyak di ranah underground, band ini kerap muncul ke permuka

    on Sep 6, 2021
    Dino Cazares FF

    Fear Factory Rilis Lagu Dari Album Baru Setelah Lebih Dari 5 Tahun

    Dino Cazares. (Foto: dok. Fear Factory). Jawara industrial metal Fear Factory akan merilis lagu baru pertamanya dalam lebih dari lima tahun pada hari Jum'at

    on Apr 3, 2021
    Cannibal Corpse

    Vokalis Cannibal Corpse 'Ditaklukkan' Oleh Cher, Bintang Pop Lawas

    George Corpsegrinder (via Metal Blade) / Cher (via Warner Bros.). Mana pernah terbayangkan sebelumnya jika sekarang kita menulis artikel yang melibatkan dua

    on Mar 25, 2021
    Band yang Diboikot Disney

    15 Band Cadas Yang Diboikot Oleh Walt Disney Karena Alasan Yang Ironis

    Bagaikan molekul kimiawi yang berbeda, raksasa korporat Disney dan musik cadas bisa dibilang nggak diciptakan untuk saling bertemu dan bersatu, karena selama i

    on Mar 13, 2021