×
×

Search in Mata Mata Musik

Diplo Akan Segera Rilis Materi Baru LSD Bersama Supergrupnya!

Posted on: 12/26/18 at 12:00 pm

Diplo mengonfirmasi musik baru dari supergrup-nya bersama Labrinth dan Sia, LSD dan materi mereka akan hadir pada bulan Januari mendatang!

Oleh: Cerys Kenneally. (The Line of Best Fit)

LSD, grup yang beranggotakan Labrinth, Sia, dan Diplo, meluncurkan empat single sejauh ini di 2018, “Genius,” “Audio,” “Thunderclouds,” dan “Mountains” di bulan November lalu.

Di Twitter, salah seorang penggemar menanyakan Diplo kapan materi baru mereka akan diturunkan. Diplo pun dengan simpel menjawab, “Januari.”

Di tahun ini, fokus Diplo terbagi ke dalam beberapa proyek, termasuk proyek terbarunya bersama Mark Ronson sebagai Silk City – dengan lagu terbaru mereka yang meledak bersama Dua Lipa “Electricity,” serta kontribusinya di album kedua MØ lewat single “Sun In Our Eyes.”

DJ papan atas ini bahkan sempat-sempatnya merilis lagu baru bersama Ellie Goulding dan Swae Lee di bulan Oktober lalu berjudul “Close to Me.”

Diplo akan manggung di beberapa konser di AS setelah Natal sampai tahun baru. Temukan informasinya di sini.

Keterangan Foto Utama: LSD yang terdiri dari Labrinth, Sia dan Diplo. (Foto via The Line of Best Fit)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Faith, Kolaborasi Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis

Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis Single Faith

Scene rap Indonesia kembali dimeriahkan oleh rapper kawakan nusantara, Tuan Tigabelas (Dio Prasetyo). Comeback terbaru dari musisi yang diidolakan oleh NinjaTe

on Oct 18, 2019
Armin van Buuren

Armin van Buuren Rilis Single Baru dari Album Mendatang

“All Comes Down”—rilisan keenam dari album baru Armin van Buuren, Balance—menampilkan vokal dari Cimo Fränkel dan hadir dalam dua versi. Baca juga:

on Oct 18, 2019
Diplo

Diplo Bakal Hibur Tentara AS di Greenland untuk Halloween

Diplo: “Suatu kehormatan bisa bermain untuk pasukan kita yang bertugas di Greenland. Saya harap saya bisa membuat mereka menari saat Halloween.”  Baca

on Oct 17, 2019
lauryn hill

Lauryn Hill Segera Rilis Lagu Solo Pertama dalam 5 Tahun

Lagu baru Lauryn Hill akan muncul di soundtrack Queen & Slim, film baru karya Melina Matsoukas dan Lena Waithe. Hill—mantan anggota trio hip-hop ’90

on Oct 16, 2019