×
×

Search in Mata Mata Musik

Diplo Ancam Akan Keluarkan Diss Track untuk Zedd Karena Perselisihan di Twitter

Posted on: 06/18/18 at 6:16 pm

Sumber: mixmag.net

Posted on June 17, 2018

diplo-ancam-keluarkan-diss-track-zedd-karena-perselisihan-di-twitter-1

Diplo. (Foto via Mixmag)

Kicauan (tweet) “panas” yang ditujukan kepada Diplo dari produser Max Vangeli menyalakan kembali pertengkaran online antara Diplo dan rival tersumpahnya, bintang EDM Zedd.

Oleh Cameron Holbrook (Mixmag)

Tweet dari Vangeli, yang dikenal karena karyanya dengan sesama produser AN21, menghujat Diplo di muka umum karena diduga telah mengabaikannya setelah melakukan penampilan pembuka untuk acara pendiri label Mad Decent ini di Hong Kong. Setelah mengabaikan Vangeli, Diplo dikabarkan mengalihkan perhatiannya ke teman wanitanya. Kejadian ini pun membuat Vangeli menyebut Diplo sebagai “orang paling brengsek di industri [EDM].”

Meski awalnya tidak terlibat, Zedd dengan cepat tidak hanya memihak, tetapi juga menarik perhatian ke tweet asli Vangeli dengan menyatakan persetujuannya.

“Btw the biggest pussy dick in the game is @diplo I fly out to Hong Kong to support your pussy ass show and open for you and all you give me is “oh cool” and turn around and talk to another hoe with your Herpy Dick. Fuk off you clown ass bitch. Skrill left your ass for a reason

— Max Vangeli (@maxvangeli) June 12, 2018”

“Omong-omong orang paling brengsek di industri [EDM] adalah @diplo saya terbang ke Hong Kong untuk mendukung pertunjukanmu dan membuka acara untukmu dan apa yang kamu berikan pada saya Cuma “oh keren” dan berbalik dan mengobrol dengan perempuan jalang lain dengan Herpy Dick-mu (penis yang terkena herpes). Persetan denganmu. Ada alasan mengapa Skrill meninggalkanmu”

Menyusul postingan berita di Billboard terkait pertengkaran dunia maya yang menarik ini, Diplo berkomentar di akun Twitter-nya dan dengan nada bercanda memberitahu Billboard kalau dia perlu menemukan “pertengkaran yang lebih pedas” karena dia sudah menghancurkan Zedd melalui Twitter pada 2016 lalu.

Diplo melanjutkan di Twitter, memberitahu Zedd kalau Zedd punya waktu “24 jam untuk menghapus akun Twitter-nya” atau dia akan bertindak seperti “Pusha-T kepadanya” – merujuk pada lagu hinaan atau diss track pedas untuk Drake yang baru-baru ini dirilis Pusha T, yang membuat para penggemar kehebohan.

Diplo juga turut menyerang Max Vangeli dengan “meminta maaf” kepadanya, mengatakan bahwa dia mengira Vangeli adalah salah seorang penggemar saat ia “meminta tanda tangannya” dan tidak sadar kalau dia bermain di acara tersebut.

Diplo dan Zedd telah saling berselisih sejak Diplo me-review album debut Zedd True Colours dengan sebuah emoji kotoran.

Diplo juga pernah menuduh Zedd menjiplak gaya musik artis asal Australia, Flume, pada 2016 lalu, tuduhan yang dijawab dengan: “stop being a jealous bitch.” (berhenti menjadi si jalang yang cemburu).

Tapi drama tersebut tidak berakhir di sini saja. Deadmau5, Laidback Luke, Autoerotique, Kill the Noise dan Morgan Page juga ikut menimpali perselisihan ini. Lihat tweet mereka di bawah ini.

diplo-ancam-keluarkan-diss-track-zedd-karena-perselisihan-di-twitter-2

diplo-ancam-keluarkan-diss-track-zedd-karena-perselisihan-di-twitter-3

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter