×
×

Search in Mata Mata Musik

Diplo Baru Menyadari Bahwa Ia Sedang Bermusuhan Dengan Drake

Posted on: 01/14/20 at 4:30 pm

Diplo (Foto: sonar.es)

Drake membenci Diplo. Setidaknya inilah yang dicurigai Diplo. Diplo adalah subyek dari profil baru yang panjang di The Cut. Pada satu titik dalam cerita itu, Diplo mengakui kepada penulis Allison P. Davis, ia percaya bahwa Drake ‘pasti membenci’ dia. Diplo telah berpikir keras tentang mengapa ini bisa terjadi. Rupanya, Drake telah berhenti mengikuti Diplo di media sosialnya, dan Diplo telah memerhatikannya.

Baca juga: Diplo Ditunjuk Jadi Kurator Musik Monday Night Football ESPN

Diplo adalah sosok yang selalu hadir dan berinteraksi secara aktif di media sosial dan terus memantau hal-hal seperti apakah Drake masih mengikutinya atau tidak.

Setelah meminta timnya untuk menyelidiki situasi tersebut, ia menemukan apa yang ia yakini sebagai titik awal permusuhan tersebut: sebuah tweet yang sudah dihapus mengenai putra Drake yang berusia 2 tahun, Adonis, yang diejek akan bergabung dengan boyband Brockhampton. “Saya tidak ingat persis apa itu,” kata Diplo. “Tapi itu sangat lucu”.

Sekarang, dia ingin meminta maaf secara terbuka atas kesalahannya (apa pun itu) dan menyambut Drake ke daftar pertemanannya dan berkata: “Kembalilah, kawan! Aku rindu kita! Aku rindu kita!”

Baca juga: Diplo dan Deadmau5 Mampir di Talk Show David Spade, Lights Out

Sayangnya, ini bukan kali pertama Diplo berselisih dengan sesama artis kelas A. Dulu pada tahun 2014, ia menyebabkan perseteruan dengan Taylor Swift setelah menyarankan seseorang untuk membuat akun kickstarter untuk “menebalkan bokong Taylor Swift”. Lalu, ada Lorde, yang segera membela sahabatnya dan mengejek Diplo memiliki ‘alat vital yang kecil’.

Selanjutnya adalah Zedd, yang albumnya diberi kritik oleh Diplo dengan emoji tumpukan kotoran. Dan itu hanyalah awal dari drama mereka yang sedang berlangsung.

“Saya sebenarnya tidak bermusuhan dengan Zedd dalam maksud apa pun,” katanya dalam sebuah wawancara pada tahun 2015. “Saya hanya berpikir bahwa dia berasal dari tempat yang begitu keren dan sekarang dia telah dipatok sebagai pembuat uang untuk label besar dan melakukan EDM, yang bagi saya bahkan bukanlah sebuah genre”.

“Tapi mereka mematoknya untuk itu,” lanjutnya. “Mereka sudah memasarkannya, bahkan hubungan palsunya dengan Selena Gomez, semua hal itu hanya untuk menjual sensasi dan sangat menyimpang dari musik”.

Baca juga: Diplo Bakal Hibur Tentara AS di Greenland untuk Halloween

Pada 2017, Diplo mengklaim bahwa ia merekam lagu dengan Drake, tetapi tidak pernah keluar: “Kami melakukan demo untuk proyeknya yang tidak lolos kedalam album, tetapi saya selalu menyukai Drake”.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Major Lazer

'Oh My Gawd', Single Joget Baru Major Lazer Fitur Mr. Eazi, Nicki Mina...

Major Lazer. Tepat pada hari Jum'at, 11 September 2020, bersama dengan Mr. Eazi, Major Lazer merilis single terbarunya berjudul 'Oh My Gawd' fitur Nicki Min

on Sep 12, 2020
Drake

Drake Nge-Rap Bahasa Arab di ‘Only You Freestyle’, Lagu Kolab Deng...

Drake dan Headie One. (Foto: YouTube). Bintang rap asal Kanada, Drake telah bekerja sama dengan rapper asal Inggris, Headie One untuk sebuah lagu kolaborasi

on Jul 22, 2020
Drake dan DJ Khaled

Drake dan DJ Khaled Bersinergi Dalam ‘Popstar’ dan ‘Greece’, D...

DJ Khaled dan Drake. (Foto: via Z103.5). Sebagai seseorang yang suka meneriakkan namanya sendiri setiap kali dia mendapat kesempatan, DJ Khaled telah membua

on Jul 18, 2020
Kanye West

Kanye West Sebut Vaksin Covid-19 Mendatang Sebagai “Mark Of The Beas...

Kanye West. (Foto: Michael Loccisano/Getty Images). Dalam sebuah wawancara baru yang diterbitkan pada 8 Juli, Kanye West telah mengungkapkan bahwa dia sempa

on Jul 9, 2020