×
×

Search in Mata Mata Musik

Diplo Gunakan Lagu Spice Girls Untuk Single Baru!

Posted on: 03/29/19 at 6:03 pm

Spice Girls memberi Diplo lampu hijau untuk melakukan sampling salah satu single terbesar mereka dijadikan single musim panas.

Diplo akan gunakan salah satu lagu Spice Girls sebagai sampling di single terbarunya. (Foto: Boiler Room)

Menurut laporan The Sun, Mel C, Mel B, Emma Bunton, dan Geri Horner telah menyetujui permohonan DJ asal Amerika, Diplo untuk menggunakan salah satu lagu mereka yang paling terkenal untuk single terbarunya.

Sumber mereka mengatakan pada The Sun, “Diplo adalah penggemar berat Spice Girls dan ingin memperkenalkan musik mereka ke generasi baru. Ada begitu banyak minat baru terhadap Spice Girls menjelang tur mereka dan Diplo sudah mengolah kembali salah satu lagu mereka yang paling terkenal menjadi lagu bergaya tahun 2019. Mereka memberi persetujuan setelah mendengarkan lagu itu dan semua sangat tidak sabar menunggu perilisannya.”

Diplo selalu menyukai Spice Girls. Di tahun 2017 lalu, NME melaporkan dia memainkan lagu “Wannabe” sebagai bagian dari set Major Lazer di Glastonbury, dan bulan lalu, dia bekerja sama dengan Halsey dan John Mayer untuk meng-cover lagu itu, yang diputar di sesi Instagram Live John Mayer.

Belum lama ini, Diplo mengumumkan album debut supergroup-nya, LSD (Labrinth, Sia, dan Diplo), dan meluncurkan single baru “No New Friends.” Di bulan Februari lalu, dia merilis EP Europa, yang turut berisi lagu “New Shapes” bersama pemenang BBC Sound OF 2019, Octavian.

Keterangan Foto Utama: Diplo, London. (Foto: Boiler Room)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

J Balvin

J Balvin & El Alfa Gabung dengan Major Lazer di “Que Calor”

“Que Calor” merupakan lagu wajib musim panas yang menggabungkan elemen-elemen dari negara asal Balvin dan El Alfa. Baca Juga: Major Lazer Rilis Single Pe

on Sep 12, 2019
Diplo Resmikan Label Rekaman Barunya, Higher Ground!

Cinta House Music, Diplo Resmikan Label Musik Barunya!

Sejak mendirikan Mad Decent di tahun 2005, Diplo makin mengokohkan pijakan kariernya. Dan sekarang, dia kembali meresmikan label musik barunya, Higher Ground.

on Aug 29, 2019
Spice Girls Rencanakan Formasi Lengkapnya Untuk Glastonbury 2020!

Spice Girls Rencanakan Formasi Lengkapnya Untuk Glastonbury 2020!

Spice Girls dikabarkan sudah kembali bersama dan ‘merekam materi baru’ – dan mereka belum menyerah untuk mengajak Victoria Beckham. Bulan Mei lalu, Em

on Aug 13, 2019
Kraftwerk Menangkan Kasus Pelanggaran Hak Ciptanya dari 20 Tahun Lalu

Kraftwerk Menangkan Kasus Pelanggaran Hak Cipta dari 20 Tahun Lalu

Keputusan ini bisa memengaruhi banyak musisi Uni Eropa. Kraftwerk, band electronic-pop legendaris yang berbasis di Jerman, baru saja memenangkan gugatan yan

on Aug 5, 2019