×
×

Search in Mata Mata Musik

Diplo Bakal Hibur Tentara AS di Greenland untuk Halloween

Posted on: 10/17/19 at 11:00 am

Diplo: “Suatu kehormatan bisa bermain untuk pasukan kita yang bertugas di Greenland. Saya harap saya bisa membuat mereka menari saat Halloween.” 

Baca juga: Tidak Bisa Bayar WC Umum, Diplo Ganti Celana di Pinggir Jalanan Bali

Armed Forces Entertainment (AFE)—badan hiburan bagi personel militer Amerika Serikat di luar negeri—akan menghadirkan Thomas Wesley Pentz, alias Diplo, untuk menghibur para tentara yang bertugas di Pangkalan Udara Thule, Greenland pada 31 Oktober mendatang.

Superstar dunia ini terus mendorong batas musik dance dan pop sepanjang kariernya. Selain ikut mendirikan salah satu grup musik dance paling berpengaruh di Amerika, Major Lazer, Thomas Wesley Pentz telah berkolaborasi dengan artis-artis ternama seperti Justin Bieber, Beyoncé, Sia, Snoop Dogg, Madonna dan banyak lainnya.

Musisi yang mengantongi tiga piala Grammy ini terus menciptakan kegembiraan di industri musik dengan berkolaborasi dengan bakat-bakat baru yang paling ambisius di semua genre musik.

Baca juga: Cinta House Music, Diplo Resmikan Label Musik Barunya!

Thomas Wesley Pentz saat ini duduk manis di puncak beberapa tangga lagu dunia dengan karyanya di Major Lazer “Que Calor” bersama J Balvin dan El Alfa.

Selain itu, melalui proyeknya di ranah country sebagai Thomas Wesley, Diplo belum lama ini merilis “Lonely,” sebuah kolaborasi dengan Jonas Brothers. Kolaborasinya dengan Morgan Wallen di “Heartless” pun terus memanaskan radio country.

Baca juga: Valentino Khan Tampilkan Diplo di “JustYourSoul”

Penampilan mendatang Thomas Wesley Pentz di AFE gratis untuk semua anggota militer AS, serta keluarga dan tamu mereka yang punya akses yang sesuai ke lokasi. 

Nah, itu dia berita tentang penampilan mendatang dari Thomas Wesley Pentz. Kalau kamu suka dengan artikelnya, sebarkan, dan berkomentar ya! Nantikan juga berita lainnya tentang musik dan Thomas Wesley Pentz hanya di Mata Mata Musik.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Djakarta Warehouse Project

    Inilah Susunan Line-Up Hari Ke-1 & 2 DWP Virtual 2020 & Cara Dapat V-P...

    Berikut adalah cara mendapatkan tiket khusus atau V-Pass dalam acara Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun 2020 ini. Acara DWP V ini akan diselenggarakan

    on Dec 17, 2020
    Weird Genius

    Weird Genius Siap Guncang DWPV & Ketemu Yellow Claw, Bersiaplah Aksi K...

    Akuisisi terbaru untuk line-up Djakarta Warehouse Project Virtual 2020 (DWPV) adalah Weird Genius. Trio EDM yang namanya kian mengkilap di sepanjang tahun

    on Dec 10, 2020
    Martin Garrix

    Setelah DWP, Martin Garrix Tampil Di Tomorrowland, Play 'Friendship Mi...

    DJ dan produser EDM top dunia Martin Garrix mempersembahkan lagu mix baru untuk penggemar yang nggak sabar menunggu penampilan virtualnya di Pesta Malam Ta

    on Dec 6, 2020
    Djakarta Warehouse Project

    Deretan Artis DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT Yang Akan Tampil Virtual 19-2...

    Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk pertama kalinya Ismaya Live akan membawa festival musik elektroniknya langsung ke layar kaca penonton dengan n

    on Dec 4, 2020