×
×

Search in Mata Mata Musik

Diplo Bakal Hibur Tentara AS di Greenland untuk Halloween

Posted on: 10/17/19 at 11:00 am

Diplo: “Suatu kehormatan bisa bermain untuk pasukan kita yang bertugas di Greenland. Saya harap saya bisa membuat mereka menari saat Halloween.” 

Baca juga: Tidak Bisa Bayar WC Umum, Diplo Ganti Celana di Pinggir Jalanan Bali

Armed Forces Entertainment (AFE)—badan hiburan bagi personel militer Amerika Serikat di luar negeri—akan menghadirkan Thomas Wesley Pentz, alias Diplo, untuk menghibur para tentara yang bertugas di Pangkalan Udara Thule, Greenland pada 31 Oktober mendatang.

Superstar dunia ini terus mendorong batas musik dance dan pop sepanjang kariernya. Selain ikut mendirikan salah satu grup musik dance paling berpengaruh di Amerika, Major Lazer, Thomas Wesley Pentz telah berkolaborasi dengan artis-artis ternama seperti Justin Bieber, Beyoncé, Sia, Snoop Dogg, Madonna dan banyak lainnya.

Musisi yang mengantongi tiga piala Grammy ini terus menciptakan kegembiraan di industri musik dengan berkolaborasi dengan bakat-bakat baru yang paling ambisius di semua genre musik.

Baca juga: Cinta House Music, Diplo Resmikan Label Musik Barunya!

Thomas Wesley Pentz saat ini duduk manis di puncak beberapa tangga lagu dunia dengan karyanya di Major Lazer “Que Calor” bersama J Balvin dan El Alfa.

Selain itu, melalui proyeknya di ranah country sebagai Thomas Wesley, Diplo belum lama ini merilis “Lonely,” sebuah kolaborasi dengan Jonas Brothers. Kolaborasinya dengan Morgan Wallen di “Heartless” pun terus memanaskan radio country.

Baca juga: Valentino Khan Tampilkan Diplo di “JustYourSoul”

Penampilan mendatang Thomas Wesley Pentz di AFE gratis untuk semua anggota militer AS, serta keluarga dan tamu mereka yang punya akses yang sesuai ke lokasi. 

Nah, itu dia berita tentang penampilan mendatang dari Thomas Wesley Pentz. Kalau kamu suka dengan artikelnya, sebarkan, dan berkomentar ya! Nantikan juga berita lainnya tentang musik dan Thomas Wesley Pentz hanya di Mata Mata Musik.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Likee Xiaomi.

Likee dan Xiaomi Kolab Hadirkan Online Live Music #MyHouseParty

- Likee dan Xiaomi mengadakan live music #MyHouseParty live music dengan menghadirkan DJ Internasional- Para pengguna Likee berkesempatan memenangkan Xiaomi Mi

on May 29, 2020
Major Lazer

Major Lazer Rilis Lagu 'Lay Your Head On Me' Versi Remix Lost Frequenc...

Major Lazer. Major Lazer kembali melepas karya baru untuk menggetarkan lantai dansa. Trio EDM yang terdiri dari sang Dj/produser Diplo, DJ Walshy Fire dan A

on May 27, 2020
Festival Musik

Kostum APD Covid-19 Baru Didesain Spesifik Untuk Konser dan Festival M...

Micrashell oleh Production Club. Ketika para pejabat pemerintah sedang pusing merencanakan bagaimana cara membuka kembali negara mereka di tengah pandemi Co

on May 27, 2020
Electric Blockaloo Minecraft Festival.

Diplo, Zhu dan A-Trak Jadi Headliner Festival EDM Virtual di Game Mine...

Gambar: Rave Family Diplo, Zhu, A-Trak dan banyak lagi artis EDM lainnya akan tampil di Electric Blockaloo, sebuah festival musik virtual yang akan berlangs

on May 23, 2020