<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Diplo Bakal Hibur Tentara AS di Greenland untuk Halloween

Posted on: 10/17/19 at 11:00 am

Diplo: “Suatu kehormatan bisa bermain untuk pasukan kita yang bertugas di Greenland. Saya harap saya bisa membuat mereka menari saat Halloween.” 

Baca juga: Tidak Bisa Bayar WC Umum, Diplo Ganti Celana di Pinggir Jalanan Bali

Armed Forces Entertainment (AFE)—badan hiburan bagi personel militer Amerika Serikat di luar negeri—akan menghadirkan Thomas Wesley Pentz, alias Diplo, untuk menghibur para tentara yang bertugas di Pangkalan Udara Thule, Greenland pada 31 Oktober mendatang.

Superstar dunia ini terus mendorong batas musik dance dan pop sepanjang kariernya. Selain ikut mendirikan salah satu grup musik dance paling berpengaruh di Amerika, Major Lazer, Thomas Wesley Pentz telah berkolaborasi dengan artis-artis ternama seperti Justin Bieber, Beyoncé, Sia, Snoop Dogg, Madonna dan banyak lainnya.

Musisi yang mengantongi tiga piala Grammy ini terus menciptakan kegembiraan di industri musik dengan berkolaborasi dengan bakat-bakat baru yang paling ambisius di semua genre musik.

Baca juga: Cinta House Music, Diplo Resmikan Label Musik Barunya!

Thomas Wesley Pentz saat ini duduk manis di puncak beberapa tangga lagu dunia dengan karyanya di Major Lazer “Que Calor” bersama J Balvin dan El Alfa.

Selain itu, melalui proyeknya di ranah country sebagai Thomas Wesley, Diplo belum lama ini merilis “Lonely,” sebuah kolaborasi dengan Jonas Brothers. Kolaborasinya dengan Morgan Wallen di “Heartless” pun terus memanaskan radio country.

Baca juga: Valentino Khan Tampilkan Diplo di “JustYourSoul”

Penampilan mendatang Thomas Wesley Pentz di AFE gratis untuk semua anggota militer AS, serta keluarga dan tamu mereka yang punya akses yang sesuai ke lokasi. 

Nah, itu dia berita tentang penampilan mendatang dari Thomas Wesley Pentz. Kalau kamu suka dengan artikelnya, sebarkan, dan berkomentar ya! Nantikan juga berita lainnya tentang musik dan Thomas Wesley Pentz hanya di Mata Mata Musik.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Diplo

Diplo Ditunjuk Jadi Kurator Musik Monday Night Football ESPN

Seperti yang dibuktikan melalui semua proyek sampingannya, tidak ada yang bisa menahan Diplo dalam hal musik. Baca juga: Diplo dan Deadmau5 Mampir di Talk

on Nov 6, 2019
Martin Garrix

Martin Garrix Dianugerahi Best Electronic di Ajang MTV EMAs 2019

Tak lama setelah merilis single kolaborasi dengan Dean Lewis “Used to Love,” Martin Garrix memenangkan titel Best Electronic di acara penghargaan paling be

on Nov 5, 2019
Avicii

8 Tahun Lalu, Avicii Rilis Salah Satu Lagu Terbesar dalam Sejarah EDM

Tanggal 28 Oktober 2011, Avicii merilis single yang kemudian menjadi salah satu lagu paling monumental dalam sejarah EDM, "Levels."  Baca juga: Ayah Avic

on Oct 29, 2019
Marshmello

Marshmello Jadi Musisi dengan Subscriber Terbanyak Ketiga di YouTube

Minggu lalu, saluran YouTube Marshmello berhasil mencatat lebih dari 40 juta subscriber, menjadikannya musisi dengan subscriber terbanyak ketiga dan menggeser

on Oct 28, 2019