×
×

Search in Mata Mata Musik

Diplo Injak Ranah Country Music

Posted on: 04/26/19 at 11:17 am

Proyek barunya diperkenalkan lengkap dengan perilisan kolaborasinya bersama musisi country bernama Cam di lagu “So Long.”

Sekitar sebulan yang lalu, dalam wawancara dengan Variety, Diplo mengatakan dirinya sedang berusaha menjejakkan kaki ke dunia country, menyusul pengumuman dia akan menjadi penampil utama di pesta after-hour resmi pertama Stagecoach.

Usahanya pun terwujud Rabu kemarin, saat Diplo memperkenalkan proyek barunya yang dia sebut Thomas Wesley (nama aslinya, minus “Pentz”) dengan single pertama, “So Long” bersama Cam.

Baca Juga: Deorro Munculkan Danny Avila di Single “Keep It Goin’”

Dalam wawancara yang sama, Diplo menyebut Cam sebagai seseorang yang ingin dia ajak buat lagu, bersama dengan Zac Brown, Sam Hunt, dan Thomas Rhett.

“So Long” adalah lagu santai dengan tempo yang lambat dan lebih banyak menggunakan elemen country daripada di lagu country itu sendiri. Sedikit permainan biola di satu sisi dan sedikit dentingan country di sisi lain (dari Cam) memperindah lagu ini, dan tambahan ritme four on the floor membuat lagu ini menjadi persilangan yang bisa mengguncang radio dan dimainkan di acara-acara festival.

Putar video lirik “So Long” dari Thomas Wesley di bawah ini.

Sepertinya juga akan ada video musik untuk lagu ini, lengkap dengan Diplo yang sangat kesulitan menjadi seorang koboi. Cuplikan videonya sangat sesuai, menekankan gaya musik barunya serta mengakui latar belakang Diplo sebagai anak kota besar. Raut wajahnya yang dihiasi kekalahan dan frustrasi benar-benar tampak sungguhan.

Keterangan Foto Utama: Diplo dengan gaya koboinya di cuplikan video untuk single dari proyek barunya sebagai Thomas Wesley, “So Long.” (Foto via Google Images)

https://matamatamusik.com/2019/04/23/martin-garrix-akan-rilis-lagu-baru-kamis-besok

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lubbock Music NOW

    Album Kompilasi "Lubbock Music NOW 2021" Dirilis Oktober Mendatang

    sampul album ke-6 Lubbock Music Now 2021 Lubbock Music NOW menggelar Lubbock Arts Festival adalah suatu pergelaran seni musik yang menggaet komunitas musik

    on Sep 28, 2021
    Americana Honors & Awards

    Americana Honors & Awards 2021 Umumkan Daftar Artis Pemenangnya

    Brandi Charlie, pemenang nominasi Album Of The Year (Foto: Americana Music Association). Ajang bergengsi yang satu ini sempat absen setahun lamanya dikarena

    on Sep 24, 2021
    Lil Nas X

    Lil Nas X Akhirnya Merilis "Montero", Sebuah Album Terapi Bagi Dirinya

    Foto: Rich Fury/Getty Images. Lil Nas X akhirnya merilis album full length debutnya yang telah lama diantisipasi, Montero. Tidak terasa album tersebut diril

    on Sep 18, 2021
    Kacey Musgraves

    Kacey Musgraves Rilis "Star-Crossed", Album Baru Tentang Perceraiannya

    Kacey Musgraves (Foto: dok. artis). Kacey Musgraves telah meluncurkan album barunya, star-crossed melalui MCA Nashville/Interscope Records pada 10 September

    on Sep 11, 2021