×
×

Search in Mata Mata Musik

Diplo Injak Ranah Country Music

Posted on: 04/26/19 at 11:17 am

Proyek barunya diperkenalkan lengkap dengan perilisan kolaborasinya bersama musisi country bernama Cam di lagu “So Long.”

Sekitar sebulan yang lalu, dalam wawancara dengan Variety, Diplo mengatakan dirinya sedang berusaha menjejakkan kaki ke dunia country, menyusul pengumuman dia akan menjadi penampil utama di pesta after-hour resmi pertama Stagecoach.

Usahanya pun terwujud Rabu kemarin, saat Diplo memperkenalkan proyek barunya yang dia sebut Thomas Wesley (nama aslinya, minus “Pentz”) dengan single pertama, “So Long” bersama Cam.

Baca Juga: Deorro Munculkan Danny Avila di Single “Keep It Goin’”

Dalam wawancara yang sama, Diplo menyebut Cam sebagai seseorang yang ingin dia ajak buat lagu, bersama dengan Zac Brown, Sam Hunt, dan Thomas Rhett.

“So Long” adalah lagu santai dengan tempo yang lambat dan lebih banyak menggunakan elemen country daripada di lagu country itu sendiri. Sedikit permainan biola di satu sisi dan sedikit dentingan country di sisi lain (dari Cam) memperindah lagu ini, dan tambahan ritme four on the floor membuat lagu ini menjadi persilangan yang bisa mengguncang radio dan dimainkan di acara-acara festival.

Putar video lirik “So Long” dari Thomas Wesley di bawah ini.

Sepertinya juga akan ada video musik untuk lagu ini, lengkap dengan Diplo yang sangat kesulitan menjadi seorang koboi. Cuplikan videonya sangat sesuai, menekankan gaya musik barunya serta mengakui latar belakang Diplo sebagai anak kota besar. Raut wajahnya yang dihiasi kekalahan dan frustrasi benar-benar tampak sungguhan.

Keterangan Foto Utama: Diplo dengan gaya koboinya di cuplikan video untuk single dari proyek barunya sebagai Thomas Wesley, “So Long.” (Foto via Google Images)

https://matamatamusik.com/2019/04/23/martin-garrix-akan-rilis-lagu-baru-kamis-besok

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Major Lazer

    'Oh My Gawd', Single Joget Baru Major Lazer Fitur Mr. Eazi, Nicki Mina...

    Major Lazer. Tepat pada hari Jum'at, 11 September 2020, bersama dengan Mr. Eazi, Major Lazer merilis single terbarunya berjudul 'Oh My Gawd' fitur Nicki Min

    on Sep 12, 2020
    Clayton Gardner

    Penyanyi Country Clayton Gardner Dibatuki Oleh Fan Cewek Saat Konser

    Clayton Gardner. (Foto: via Twitter/@ClaytonGardner). Pada tanggal 17 Juli lalu, penyanyi country Clayton Gardner melakukan konser outdoor untuk audiens kec

    on Jul 23, 2020
    The Chicks

    Dixie Chicks Rilis Album Comeback, ‘Gaslighter’ Di Bawah Bendera T...

    The Chicks, moniker baru Dixie Chicks. The Chicks, yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama Dixie Chicks, telah merilis album comeback mereka, Gaslighter.

    on Jul 20, 2020
    Lady A

    Lady A (Lady Antebellum) Tuntut Balik Penyanyi Kulit Hitam Yang Bernam...

    Lady Antebellum (a.k.a Lady ). (Foto: Dove Shore) / Lady A penyanyi lawas. Nah, inilah cerita yang semakin memburuk. Lady A, sebelumnya dikenal sebagai Lady

    on Jul 12, 2020