×
×

Search in Mata Mata Musik

Diplo Ditunjuk Jadi Kurator Musik Monday Night Football ESPN

Posted on: 11/6/19 at 3:08 pm

Seperti yang dibuktikan melalui semua proyek sampingannya, tidak ada yang bisa menahan Diplo dalam hal musik.

Baca juga: Diplo dan Deadmau5 Mampir di Talk Show David Spade, Lights Out

Beberapa fans mungkin akan terkejut mengetahui dia akan menguratori musik untuk Monday Night Football yang tayang di saluran olahraga ESPN. Meski begitu, hal ini tentu tidak akan menjadi tantangan sulit baginya.

Diplo adalah penggemar berat tim Philadelphia Eagles dan akan terlibat dalam pemilihan musik selama sisa musim ini. Pecinta NFL dan EDM harus siap dimanjakan dengan koleksi musik pilihan DJ/produser kocak ini.

Untuk Monday Night Football minggu ini, Diplo memilih menggunakan lagu “Ruckus” dari Konata Small.

Sekarang, semua perhatian tertuju pada pertandingan yang akan datang minggu depan antara Seattle Seahawks dan San Francisco 49ers.

Baca juga: Diplo Bakal Hibur Tentara AS di Greenland untuk Halloween

Diplo memilih lagu itu karena menurutnya, lagu itu menangkap emosi dari rivalitas tingkat tinggi antara kedua tim NFL asal pesisir barat ini. Dalam laga ini, penonton dapat menyaksikan apakah Russell Wilson akan melanjutkan musim MVP-nya dan memimpin Seahawks meraih kemenangan melawan Jimmy Garoppolo dan 49ers yang tak terkalahkan.

Diplo menjelaskan alasan di balik pemilihan lagu minggu ini:

“Ini adalah titik di musim ini di mana semuanya mulai menjadi sangat menarik – keberuntungan semata sudah berakhir dan pesaing sejati benar-benar terungkap. Ini adalah bagian dari musim yang menguji tidak hanya tim, tetapi juga penggemar mereka. Saya merasa energi ‘Ruckus’ sangat cocok untuk menggambarkan di mana kedua tim ini berada sekarang.”

Emeka Ofodile, VP Marketing ESPN, mengutarakan pendapatnya tentang menggandeng Diplo untuk musim ini.

Baca juga: Tidak Bisa Bayar WC Umum, Diplo Ganti Celana di Pinggir Jalanan Bali

Dia menjelaskan, “Diplo adalah kekuatan yang harus diperhitungkan dan kami tahu ia akan membawa energi besar ke program Ready for Football kami. Dia juga kebetulan adalah penggemar berat olahraga dan kami tidak sabar menciptakan sesuatu yang sangat istimewa untuk NFL di ESPN.”

Ready for Football adalah program yang berlangsung sepanjang tahun yang menyoroti akses dan analisis ESPN terhadap NFL. Nantikan pilihan lagu lainnya dari Diplo sepanjang sisa musim NFL ini.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Major Lazer

'Oh My Gawd', Single Joget Baru Major Lazer Fitur Mr. Eazi, Nicki Mina...

Major Lazer. Tepat pada hari Jum'at, 11 September 2020, bersama dengan Mr. Eazi, Major Lazer merilis single terbarunya berjudul 'Oh My Gawd' fitur Nicki Min

on Sep 12, 2020
Major Lazer

Major Lazer Rilis Lagu 'Lay Your Head On Me' Versi Remix Lost Frequenc...

Major Lazer. Major Lazer kembali melepas karya baru untuk menggetarkan lantai dansa. Trio EDM yang terdiri dari sang Dj/produser Diplo, DJ Walshy Fire dan A

on May 27, 2020
Electric Blockaloo Minecraft Festival.

Diplo, Zhu dan A-Trak Jadi Headliner Festival EDM Virtual di Game Mine...

Gambar: Rave Family Diplo, Zhu, A-Trak dan banyak lagi artis EDM lainnya akan tampil di Electric Blockaloo, sebuah festival musik virtual yang akan berlangs

on May 23, 2020
Sia Harry Styles Diplo.

Sia Blak-Blakan Ungkap Pernah Digoda Harry Styles dan Ajak Diplo "ML"!

Harry Styles, Sia, Diplo. Sia telah mengklaim bahwa Harry Styles yang pada waktu itu masih berusia 21 tahun, dulu pernah menggodanya, dan itu membuat sang p

on May 16, 2020