×
×

Search in Mata Mata Musik

Diplo Kagumi dan Sebut Madonna Sebagai Salah Satu Pahlawannya

Posted on: 03/16/20 at 3:00 am

Diplo & Madonna.
Diplo memangku sang popstar idola, Madonna (Foto: EDM.com).

Diplo mengungkapkan rasa kagumnya kepada penyanyi diva, Madonna. Dia mengaku sangat menyukainya dan membicarakan pertemanannya dengan pelantun ‘Frozen’ ini dan sempat berfoto bersamanya pada 2015 lalu.

“Aku sangat menyukai Madonna,” ujarnya membuka pembicaraan saat diwawancarai oleh Billboard.

Baca Juga: Konser Diplo di Brazil Terhenti Karena Terjadi Penembakan

Diplo mengatakan bahwa dia penggemar berat Madonna dan merupakan popstar pertama yang dikaguminya. Baginya impian menjadi nyata saat dia bertemu dan bekerja sama dengannya.

“Aku merupakan penggemar berat Madonna. Pada dasarnya dia adalah popstar pertama yang aku idolakan. Jadi ketika bertemu dan nongkrong bareng hingga berkolaborasi dengannya, itu seperti mimpi menjadi nyata,” ujarnya.

Bagi Diplo, Madonna merupakan pahlawan dalam hidupnya yang membuatnya mencintai dunia musik. Berawal dari mengidolakan, Diplo akhirnya berkali-kali berkolaborasi dengan Madonna.

“Saya bikin sekitar 4 atau 6 lagu dengannya, dan kami berteman sekarang. Kami banyak bercerita, dia salah satu pahlawanku,” ujarnya.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Madonna

Madonna Diserang Netizen Setelah Cuitan Tribute Untuk George Floyd Sec...

Madonna berpose di ruang pers Video Music Awards MTV 2018 di Radio City Music Hall pada 20 Agustus 2018 di New York City. (Foto: Paul Zimmerman / Getty Images)

on May 30, 2020
Major Lazer

Major Lazer Rilis Lagu 'Lay Your Head On Me' Versi Remix Lost Frequenc...

Major Lazer. Major Lazer kembali melepas karya baru untuk menggetarkan lantai dansa. Trio EDM yang terdiri dari sang Dj/produser Diplo, DJ Walshy Fire dan A

on May 27, 2020
Electric Blockaloo Minecraft Festival.

Diplo, Zhu dan A-Trak Jadi Headliner Festival EDM Virtual di Game Mine...

Gambar: Rave Family Diplo, Zhu, A-Trak dan banyak lagi artis EDM lainnya akan tampil di Electric Blockaloo, sebuah festival musik virtual yang akan berlangs

on May 23, 2020
Sia Harry Styles Diplo.

Sia Blak-Blakan Ungkap Pernah Digoda Harry Styles dan Ajak Diplo "ML"!

Harry Styles, Sia, Diplo. Sia telah mengklaim bahwa Harry Styles yang pada waktu itu masih berusia 21 tahun, dulu pernah menggodanya, dan itu membuat sang p

on May 16, 2020