×
×

Search in Mata Mata Musik

Diplo Muncul di Film Pokémon Terbaru

Posted on: 02/27/19 at 4:46 pm

“Pertama kalinya anak-anak saya menganggap saya keren”

Oleh Cameron Holbrook (Mixmag)

Trailer terbaru untuk film Pokémon live-action yang mendatang, POKÉMON: Detective Pikachu, menunjukkan Diplo memainkan peran sebagai dirinya sendiri di film tersebut.

Bintang musik elektronik ini muncul di trailer di sekitar menit 1:16 di mana dia terlihat sedang tampil di balik deck bersama dua Pokémon aneh yang mengapit pos DJ-nya saat dia memainkan musik pengiring dalam pertarungan antara Blastoise dan Pokémon lain yang tampak seram.

Baca Juga: Mall Grab Ungkap Album Debut Sebagai Jordon Alexander

“Berperan sebagai diri saya sendiri di film detektif Pokémon adalah pertama kalinya anak-anak saya menganggap saya keren,” tulis Diplo di Twitter kemarin.

Artis lainnya yang akan menjadi pemeran di film yang akan datang ini antara lain Justice Smith, Kathryn Newton, Ken Watanabe dan Ryan Reynolds yang mengisi suara protagonis film, Pikachu.

POKÉMON: Detective Pikachu akan mulai tayang di bioskop pada 10 Mei.

Cek trailer-nya di atas.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Slayer

Slayer Akan Hadirkan The Repentless Killogy di November 2019!

Slayer menutup perjalanannya dengan besar-besaran. Tidak hanya memulai putaran final tur perpisahan mereka pada musim gugur ini, legenda thrash metal ini juga

on Sep 16, 2019
J Balvin

J Balvin & El Alfa Gabung dengan Major Lazer di “Que Calor”

“Que Calor” merupakan lagu wajib musim panas yang menggabungkan elemen-elemen dari negara asal Balvin dan El Alfa. Baca Juga: Major Lazer Rilis Single Pe

on Sep 12, 2019
Diplo Resmikan Label Rekaman Barunya, Higher Ground!

Cinta House Music, Diplo Resmikan Label Musik Barunya!

Sejak mendirikan Mad Decent di tahun 2005, Diplo makin mengokohkan pijakan kariernya. Dan sekarang, dia kembali meresmikan label musik barunya, Higher Ground.

on Aug 29, 2019
Set Deadmau5 di Ultra Music Festival Hadir Dalam Dokumenter Baru

Set Deadmau5 di Ultra Music Festival Hadir Dalam Dokumenter Baru

Pelanggan layanan TIDAL bisa menyaksikan proses di balik layar perjalanan deadmau5 dan mau5trap ke Ultra Music Festival 2019. TIDAL bekerja sama dengan

on Aug 8, 2019