×
×

Search in Mata Mata Musik

Diskoria Lepas Tembang Baru Balada Insan Muda

Posted on: 02/14/19 at 2:23 pm

Diproduseri oleh Lale, Ilman, dan Nino.

Muncul sejak 2014 lalu, band disko Indonesia Diskoria berhasil standout di antara menjamurnya DJ lainnya dengan membawakan tembang-tembang lawas dalam negeri. Kesuksesan duo Merdi Simanjuntak dan Fadli Aat ini bahkan hingga membawa mereka ke panggung internasional, termasuk ketika tur bersama Suara Disko di beberapa kota di Jepang tahun lalu.

Baca Juga: Transisi Musik Elephant Kind di Single Pleaser

Kali ini mereka melepas sebuah debut single bertajuk “Balada Insan Muda” dengan mendapuk Lale, Ilman, dan Nino sebagai produser. Single kali ini masih bernafaskan pop Indonesia era 80’an dengan lirik-lirik yang senada.

Poster Balada Insan Muda -Diskoria

Kami coba memasukkan musik era Candra Darusman dan album Percik Pesona dari Chrisye di single ini” jelas Nino sang pencipta lagu.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    MMM Playlist

    MMM Playlist Mei 2021 #2: 20 Lagu Hits Indonesia Pencakar Chart

    MMM Playlist edisi bulan Mei 2021 minggu kedua untuk 20 lagu Indonesia teratas. Daftar lagu dari artis Tanah Air yang dirilis dalam kurun waktu beberapa m

    on May 17, 2021
    We The Fest 2020

    We The Fest 2020 Home Edition Mengobati Kerinduan Festival Musik Secar...

    Lewis Capaldi. We The Fest 2020 Virtual Home Edition hari pertama, 26 September dan kedua, 27 September telah resmi digelar. Dengan tetap membawakan pengala

    on Sep 30, 2020
    Nath Vs Diskoria

    Turnamen Babak 2 - Side B: Nath Vs Diskoria Fitur Dian Sastro. Vote Se...

    Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

    on Jul 9, 2020
    ChAS Vs Diskoria

    Turnamen Babak 1 - Side B: ChAS Vs Diskoria Fitur Dian Sastro. Vote Se...

    Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

    on Jul 3, 2020