×
×

Search in Mata Mata Musik

Dispatch Tuduh G-Dragon Terima Perlakuan Istimewa di Rumah Sakit Tentara

Posted on: 06/26/18 at 7:06 am

Sumber: https://www.allkpop.com/article/2018/06/dispatch-accuses-g-dragon-of-receiving-improper-preferential-treatment-in-army-hospital

Posted on June 25, 2018

dispatch-tuduh-g-dragon-terima-perlakuan-istimewa-di-rumah-sakit-tentara

G-Dragon Big Bang. (Foto via All Kpop)

G-Dragon dituduh menerima perlakuan istimewa

Oleh jennywill (All Kpop)

G-Dragon memulai wajib militernya (wamil) pada 5 April lalu, dan telah menghabiskan 20 hari di rumah sakit. Sejauh ini, dia sudah 4 kali dibawa ke rumah sakit, dan 2 kali mengambil izin sakit, masing-masing selama 9 malam 10 hari. Dia dirawat karena mengeluh sakit di pergelangan kaki pada tanggal 19, dan mengambil izin sakit selama 10 hari. Dia akan keluar dari rumah sakit pada 28 Juni nanti.

Akan tetapi, yang menjadi masalah adalah kamar rumah sakit yang dia gunakan (menurut Dispatch, gedung 3XX, kamar 3XX), yang notabene adalah kamar khusus untuk para kolonel. Tidak ada mayor maupun letnan yang boleh menggunakan kamar untuk kolonel, dan dia saat ini adalah pasien kelas utama. Ruangannya lengkap dengan AC, kulkas, dan TV. Kamar untuk tentara biasa tidak memiliki semua perangkat tersebut. Biasanya, jam besuk dibatasi dari jam 11 pagi sampai 5 sore. Namun, seperti yang dilaporkan seorang tentara, “Saya pernah melihat seseorang yang kelihatannya seperti manajer dia setelah jam 5 sore.”

Ketika Dispatch mendatangi rumah sakit dan bertanya bagaimana bisa G-Dragon menggunakan kamar untuk kolonel, pegawai rumah sakit mengatakan, “Kami hanya bisa menjawab kalau Anda telah mengajukan permintaan untuk liputan 3 hari sebelumnya, dan kami telah memberikan jawabannya.”

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter