×
×

Search in Mata Mata Musik

DJ Khaled & Pitbull Tampil Energetik Pada Pra-Acara Super Bowl 2020

Posted on: 02/3/20 at 10:00 am

DJ KHALED PRE-SHOW SUPER BOWL 2020
DJ Khaled (Foto: Kevin C. Cox/GettyImages)

Mantan bintang NFL Michael Strahan bergabung dengan DJ Khaled dalam booth DJ-nya pada satu titik selama set energetic tersebut, sementara Pitbull meramaikan acara dengan singel terbarunya yang berjudul ‘Get Ready’ yang juga menampilkan penyanyi country Blake Shelton.

Baca juga: Lizzo Akan Konser ‘Gratis’ Di Fillmore Miami Beach Menjelang Super Bowl 2020

DJ Khaled pada hari Minggu lalu memompa kerumunan di acara pekan olahraga bergengsi, Super Bowl LIV, dan beri dukungan kepada pemain dari tim Kansas City Chiefs dan San Francisco 49ers selama pemanasan menjelang pertandingan mereka, dengan pertunjukan hiburan live dari pinggir lapangan pertama yang hadir di Super Bowl.

DJ Khaled secara unik memanaskan suasana Stadion Hard Rock yang berkapasitas 65.000 kursi di Miami Gardens dari booth DJ-nya. Sang pemenang penghargaan Grammy, AMA dan MTV Video Music Awards ini memutar lagu-lagu yang dipilih oleh para pemain tim di Super Bowl. DJ Khaled memulai set-nya dengan memperkenalkan tim analis Fox Super Bowl 2020 Curt Menefee, Terry Bradshaw, Howie Long, Michael Strahan, Jimmy Johnson dan Jay Glazer. Pada satu titik selama pertunjukan preshow tersebut, Michael Strahan bergabung dengan DJ Khaled di belakang turntable. Suatu momen yang tentu saja asyik bagi para penggemar olahraga dan musik.

Meskipun bukan penduduk asli Miami, DJ Khaled telah sering tampil di daerah tersebut setelah membeli rumah di tepi laut kota, dan ia sebelumnya telah sering menjadi headliner atau hanya sekedar muncul di sejumlah pesta Super Bowl edisi ke 54 ini menjelang pertandingan besar pada hari Minggu lalu, termasuk dalam pesta Pepsi Super Splash Pool pada hari Sabtu lalu.

Baca juga: Shakira Dan J-Lo Bersatu Untuk Konser Paruh Waktu Super Bowl 2020

Sebelum set DJ Khaled dimulai, Pitbull adalah artis kedua yang muncul selama preshow empat jam yang dipersembahkan oleh Fox. Pitbull naik ke panggung Tailgate Tropical di mana ia menyanyikan singel terbarunya, sebuah lagu campuran Latin-country yang berjudul ‘Get Ready’ yang menampilkan Blake Shelton. Menjelang set DJ Khaled, Pitbull diapit oleh deretan penari wanita yang mengenakan setelan lateks merah yang terbuka dan berhasil membuat pesta preshow Super Bowl itu makin ganas dengan penampilan extravagant yang berdurasi kurang lebih tiga menit.

Pitbull muncul sambil mengenakan jas serba hitam dan kacamata hitam standarnya, penyanyi yang dijuluki ‘Mr. Worldwide’ itu meneriakkan kata-kata ‘Stadion Hard Rock’ dan ‘305’ (yang merupakan kode area kota Miami), ketika gambar-gambar Blake Shelton dan penari dengan topi koboi melintas pada layar di belakangnya. Pemenang penghargaan Billboard dan Grammy itu adalah puncak dari selebriti lokal di Miami, dengan berbagai tribut mural, poster, dan lain-lain yang dibuat oleh para penggemar untuk Pitbull tampak sering terlihat di sekitar kota Miami.

Sang pemenang Grammy dua kali dan tiga kali pemenang penghargaan CMA, duo penyanyi country Dan + Shay adalah artis pertama yang tampil dari semua deretan artis pada hari itu, dengan memberikan penampilan yang menenangkan dari lagu hit mereka ‘Tequila’ selama pertunjukan preshow Super Bowl pertama mereka. Pertunjukan yang cerah di atas panggung NFL Tailgate Tropical Party yang berangin itu melihat duo penyanyi-penulis lagu country tersebut meluangkan waktu untuk terlibat dan bersatu bersama dengan audiens sebelum sang vokalis Shay Mooney mengakhiri pertunjukan – musik latar belakang minus – dengan nada tinggi panjang yang fantastis.

Baca juga: Shakira Hibur Para Penggemar Menjelang Konser Super Bowl Dengan Dokumenter Baru

Sang kolaborator langganan dari The Rascal Flatts, Kelly Clarkson, dan Justin Bieber ini memiliki tiga singel hit No. 1 di Billboard Hot 100 dan telah menghasilkan tiga album studio, termasuk rilisan tahun 2018 mereka yang berjudul Dan + Shay.

Super Bowl LIV diadakan di Stadion Hard Rock di Miami Gardens, Florida, dan disiarkan langsung pada channel Fox.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Drake dan DJ Khaled

Drake dan DJ Khaled Bersinergi Dalam ‘Popstar’ dan ‘Greece’, D...

DJ Khaled dan Drake. (Foto: via Z103.5). Sebagai seseorang yang suka meneriakkan namanya sendiri setiap kali dia mendapat kesempatan, DJ Khaled telah membua

on Jul 18, 2020
BET AWARDS 2020

Baca Daftar Lengkap Pemenang Dari Seremoni Virtual BET Awards 2020 Di ...

Megan Thee Stallion, Roddy Ricch, Lizzo. Sudah waktunya untuk ulang tahun ke-20 dari acara penghargaan BET Awards 2020. Dipandu oleh bintang acara TV In

on Jun 30, 2020
DJ Khaled

DJ Khaled Sedang Menjalani Bulan Terbaiknya dan Dia Merasa Sangat Bers...

DJ Khaled. (Foto: Instagram.com/@DJKhaled). Jika Anda bertanya kepada DJ Khaled, 30 hari terakhir dalam hidupnya pasti terasa luar biasa. Duduk beberapa jar

on Feb 20, 2020
Shakira dan Jennifer Lopez

Shakira Dan Jennifer Lopez Ternyata Tampil Di Super Bowl 2020 Tanpa Di...

Shakira dan Jennifer Lopez di Super Bowl 2020 (Foto: GettyImages) Duo superstar diva Latin Shakira dan Jennifer Lopez mengguncang dunia dengan penampilan me

on Feb 6, 2020