×
×

Search in Mata Mata Musik

DJ Khaled Sedang Menjalani Bulan Terbaiknya dan Dia Merasa Sangat Bersyukur

Posted on: 02/20/20 at 3:54 pm

DJ Khaled
DJ Khaled. (Foto: Instagram.com/@DJKhaled).

Jika Anda bertanya kepada DJ Khaled, 30 hari terakhir dalam hidupnya pasti terasa luar biasa. Duduk beberapa jarak dari arena United Center Chicago, Amerika Serikat (AS) di dalam trailer-nya, suasana hati DJ Khaled sedang gembira, mulai menceritakan berbagai pencapaian fantastisnya belakangan ini, yang meliputi kelahiran anak keduanya, Aalam, kemenangan penghargaan Grammy pertamanya, dan penampilannya dalam film Bad Boys For Life.

Baca juga: DJ Khaled & Pitbull Tampil Energetik Pada Pra-Acara Super Bowl 2020

Sambil bergejolak dengan rasa gembira, DJ Khaled dengan cepat mengingat bahwa dalam beberapa jam lagi, dia akan mencatat kemenangan berikutnya – tampil di acara pertandingan NBA All-Star bersama Chance the Rapper dan Quavo untuk lagu pemuncak chart Hot 100 mereka, ‘I’m the One’.

“Tuhan tahu apa yang dilakukannya,” kata DJ Khaled yang tampak introspektif.

“Saya menghargai Tuhan, dan saya memuji dia setiap hari, setiap detik karena itu sangat indah,” imbuhnya.

Kemenangan beruntun Khaled yang mengesankan telah mendorongnya untuk kembali ke studio dan menyiapkan singel terbarunya yang akan datang, yang menurutnya akan menampilkan ‘salah satu artis terhebat di dunia’.

Serangkaian kesuksesan yang dialami DJ Khaled dimulai pada bulan Januari ketika dia membuat penampilan yang ditunggu-tunggu dalam film aksi-komedi Bad Boys For Life, dibintangi oleh Will Smith dan Martin Lawrence. Film itu melonjak ke peringkat pertama di box office, dan DJ Khaled meninggalkan jejaknya dalam soundtrack film tersebut, yang meliputi lagu hit top 40 baru-baru ini ‘RITMO (Bad Boys For Life)’ oleh J Balvin dan The Black Eyed Peas, dengan bermain peran sebagai produser eksekutif.

Minggu berikutnya, DJ Khaled dan istrinya, Nicole Tuck, menyambut anak kedua mereka. Lima hari kemudian, DJ Khaled memenangkan penghargaan Grammy pertamanya untuk kategori Best Rap/Sung Performance untuk lagu ‘Higher’ yang menampilkan John Legend dan almarhum Nipsey Hussle. Seperti diketahui, Nipsey Hussle meninggal dibunuh pada bulan Maret lalu di luar toko sepatu sneakers-nya di Los Angeles, beberapa minggu setelah dia merekam video terakhirnya untuk singel DJ Khaled dalam album Father of Asahd. Kematian Nipsey Hussle memicu berbagai curahan kesedihan dan frustrasi di dalam komunitas hip-hop, dan pada 26 Januari, DJ Khaled teringat akan temannya yang sudah meninggal dengan penghormatan yang tulus di atas panggung acara musik terbesar di dunia, Grammy Awards.

Semenjak seremoni Grammy Awards, DJ Khaled tampil dalam berbagai konser dan acara selama pekan Super Bowl di kota asalnya di Miami, membintangi iklan Super Bowl dengan Jennifer Lopez, tampil di acara pertandingan NBA All-Star tahun ini pada 16 Februari, dan sekarang sedang mempersiapkan singel barunya dengan salah satu artis musik paling terkenal, yang masih dirahasiakan selama wawancaranya bersama Billboard.

Baca juga: Gagal Puncaki Tangga Lagu, DJ Khaled Gugat Billboard Chart

“(Tuhan) membuat semua ini mungkin,” kata DJ Khaled.

“Saya mendapat (penghargaan) Grammy, itu karena Tuhan. Bayi laki-laki saya telah lahir, itu karena Tuhan. Ketika saya berada di studio dengan salah satu artis terbesar di dunia, itu karena Tuhan. Ketika saya mendapatkan berbagai kesempatan untuk membuat berbagai karya film, dan saat ini saya berada dalam trailer ini. Ini semua berkat Tuhan. Itulah kata kuncinya, Tuhan,” ujarnya lagi.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

DJ KHALED PRESHOW SUPER BOWL 2020

DJ Khaled & Pitbull Tampil Energetik Pada Pra-Acara Super Bowl 202...

DJ Khaled (Foto: Kevin C. Cox/GettyImages) Mantan bintang NFL Michael Strahan bergabung dengan DJ Khaled dalam booth DJ-nya pada satu titik selama set energ

on Feb 3, 2020
Gagal Puncaki Tangga Lagu, DJ Khaled Akan Gugat Billboard Chart

Gagal Puncaki Tangga Lagu, DJ Khaled Gugat Billboard Chart

Album baru Khaled kalah dari IGOR (album Tyler, The Creator) sebanyak 30.000 salinan. DJ Khaled dilaporkan menggugat Billboard Chart setelah album barunya,

on Jun 11, 2019
Tyler the Creator

IGOR Jadi Album No. 1 Pertama Tyler, the Creator

Menggeser album DJ Khaled, Father of Asahd, dari puncak Billboard 200. Baca Juga: Tyler, The Creator Coba Manggung di London Setelah Cekalnya! LP baru Ty

on May 29, 2019
Will Smith

Will Smith Luncurkan “Friend Like Me” Versi Hip-Hop

Lagu Disney klasik tersebut ditransformasi oleh sang ‘Fresh Prince’ dengan bantuan dari DJ Khaled. Baca Juga: DJ Khaled, Cardi B & 21 Savage Pamer d

on May 25, 2019