<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Djakarta Warehouse Project 2019 Umumkan Lineup Gelombang 2

Posted on: 10/31/19 at 2:46 pm

Selama sebulan terakhir, fans Djakarta Warehouse Project (DWP) telah harap-harap cemas menantikan gelombang kedua dari lineup yang sudah bertabur bintang. Penantian mereka pun kini berakhir dan hasilnya sama sekali tidak mengecewakan. 

Baca juga: Djakarta Warehouse Project Umumkan Line Up Gelombang Pertama

DWP resmi merilis gelombang kedua nama-nama artis yang akan bergabung dalam edisi ke-11 festival yang diselenggarakan di ibu kota Indonesia pada 13-15 Desember mendatang. 

Setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-10 di Bali tahun lalu, DWP akan kembali ke Jakarta dengan durasi yang diperpanjang, dari dua hari menjadi tiga hari. Pecinta EDM dari seluruh dunia akan datang untuk menikmati beragam aksi dari beberapa artis top di kancah EDM. 

Duo peraih nominasi Grammy, Disclosure akan menyusul sejumlah headliner yang diumumkan sebelumnya: Calvin HarrisZeddSkrillex dan Martin Garrix. Setelah hampir empat tahun sejak peluncuran album kedua mereka, Caracal, Disclosure mengumumkan sedang sibuk menulis lebih dari 100 lagu untuk album baru yang akan dirilis tahun depan. Sepertinya, pengunjung DWP tahun ini akan berkesempatan mendengarkan cuplikan dari konten yang sedang mereka godok saat ini. 

Lineup Djakarta Warehouse Project
Lineup Djakarta Warehouse Project 2019.

Chromeo (set DJ), Bassjackers dan Markus Schulz juga akan memeriahkan acara bersama Martin SolveigOliver HeldensSalvatore GanacciR3habBlassterjaxx dan banyak lainnya. 

Baca juga: Djakarta Warehouse Project Kembali ke Jakarta Tahun Ini

Barong Family, label yang didirikan raksasa DJ asal Belanda Yellow Claw, akan menghadirkan panggung mereka sendiri tahun ini. Artis-artis pendukungnya juga dijamin seru, seperti Yung Bae, Softest Hard, dan Meduza.  

Tiket dan informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs web resmi Djakarta Warehouse Project. 

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Martin Garrix

Martin Garrix Dianugerahi Best Electronic di Ajang MTV EMAs 2019

Tak lama setelah merilis single kolaborasi dengan Dean Lewis “Used to Love,” Martin Garrix memenangkan titel Best Electronic di acara penghargaan paling be

on Nov 5, 2019
Avicii

8 Tahun Lalu, Avicii Rilis Salah Satu Lagu Terbesar dalam Sejarah EDM

Tanggal 28 Oktober 2011, Avicii merilis single yang kemudian menjadi salah satu lagu paling monumental dalam sejarah EDM, "Levels."  Baca juga: Ayah Avic

on Oct 29, 2019
Martin Garrix

Martin Garrix Tergusur dari Puncak DJ Mag Top 100 2019

Tiga tahun berturut-turut dinobatkan sebagai DJ No. 1 dunia versi DJ Mag, posisi Martin Garrix sekarang digantikan oleh Dimitri Vegas & Like Mike. Baca

on Oct 22, 2019
Konser Zedd di China Dipastikan akan Batal

Konser Zedd di China Dipastikan akan Batal

Konser Zedd di China sudah hampir pasti batal setelah insiden yang melibatkan cuitan kartun South Park. Setelah ketahuan menyukai cuitan dari seri animasi A

on Oct 14, 2019