×
×

Search in Mata Mata Musik

Djakarta Warehouse Project Kembali ke Jakarta Tahun Ini

Posted on: 08/12/19 at 2:53 am

Ismaya juga baru saja mengumumkan DWP 2019 akan digelar tanggal 13, 14, dan 15 Desember 2019  

Ismaya Live baru saja mengumumkan bahwa Djakarta Warehouse Project, salah satu festival jagoan mereka akan kembali digelar di Jakarta. DWP 2019 tahun ini akan digelar pada 13, 14, dan 15 Desember 2019, namun belum ada detail lokasi yang akan dipilih sebagai venue.

Beragam DJ dan musisi mancanegara akan memeriahkan fase 1 line up yang akan segera dirilis,” ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live melalu siaran pers.

Meski venue dan line up belum diumumkan, namun pihak penyelenggara telah membuat pra-registrasi bagi yang ingin mendapatkan informasi seputar penjualan tiket.

Orang-orang yang melakukan pra-registrasi akan menjadi orang-orang pertama yang mendapatkan informasi terbaru mengenai penjualan tiket DWP 2019,” ujarnya.

Sudah siap untuk seru-seruan di Djakarta Warehouse Project 2019? Simak after movie dari Djakarta Warehouse Project 2018 yang juga baru saja mereka rilis di bawah ini.

Keterangan Foto Utama: DWP18 (kredit foto: @vinodii via @djakartawarehouseproject Instagram account)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Djakarta Warehouse Project

    Inilah Susunan Line-Up Hari Ke-1 & 2 DWP Virtual 2020 & Cara Dapat V-P...

    Berikut adalah cara mendapatkan tiket khusus atau V-Pass dalam acara Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun 2020 ini. Acara DWP V ini akan diselenggarakan

    on Dec 17, 2020
    DJ Yasmin

    DJ Yasmin Siapkan Setlist Spesial Untuk Performa Aksinya Di DWP Virtua...

    Membicarakan DJ (Disc Jockey) perempuan Indonesia, nggak mungkin tanpa menyebut nama DJ Yasmin karena doi adalah salah satu yang paling banyak dibicarakan.

    on Dec 16, 2020
    Patricia Schuldtz

    Patricia Schuldtz Ceritakan Persiapannya Untuk Tampil Di DWP Virtual

    Seperti yang sudah kami beritakan, Djakarta Warehouse Project tahun ini akan berlangsung secara virtual yang disingkat DWPV. Festival musik elektronik

    on Dec 15, 2020
    Weird Genius

    Weird Genius Siap Guncang DWPV & Ketemu Yellow Claw, Bersiaplah Aksi K...

    Akuisisi terbaru untuk line-up Djakarta Warehouse Project Virtual 2020 (DWPV) adalah Weird Genius. Trio EDM yang namanya kian mengkilap di sepanjang tahun

    on Dec 10, 2020