×
×

Search in Mata Mata Musik

D’Jenks Rilis Mini Album Tribute Untuk Artificial Life

Posted on: 04/4/19 at 5:16 pm

Berjudul I Wanna Skank, unit dirty reggae ini juga akan menggelar pesta rilis album

Kabar baik datang untuk para penikmat musik reggae, salah satu pentolan dirty reggae lokal, D’Jenks mengumumkan akan segera melepas mini album baru. Berjudul I Wanna Skank, album ini merupakan tribute untuk band ska era 90’an idola mereka, Artificial Life.

Perilisan mini album ini akan dirayakan di MissQi panglima Polim, Jakarta pada 6 April mendatang, menampilkan Aib Rock, Zirah, DJ Clash City Rockers, Roadblock Dub Collective asal Lampung.

Baca Juga: Beberapa Setlist John Mayer Sebelum Konser di Jakarta!

Album I Wanna Skank akan berisi 5 lagu remake milik Artificial Life, juga semakin spesial karena proses mixing-nya dikerjakan oleh Roger Rivas, keybordis band reggae asal Amerika, The Aggrolites. Sedangkan artwork dikerjakan oleh Bujangan Urban, seniman muda berbakat asal Indonesia. Dan dirilis oleh Soundclash Records.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Shaggy Dog 22 Tahun (kredit foto: @bernhardawuy dan @wandirana via @shaggydogjogja Instagram account)

Konser di Lapas, Cara Shaggydog Rayakan Usia 22 Tahun

Menginjak 22 tahun berkarya sebagai Shaggydog, Heruwa dan kawan-kawan merayakannya di lembaga pemasyarakatan Lebih dari dua dekade usia dari band ska as

on Jun 13, 2019
29 Mei Akan Diperingati Sebagai ‘The Specials Day’ di LA

29 Mei Akan Diperingati Sebagai ‘The Specials Day’ di LA

Band legendaris beraliran ska asal Inggris ini akan resmi dirayakan setiap tanggal 29 Mei oleh masyarakat Los Angeles, Amerika Serikat. Oleh: Simon Vozick-

on Apr 27, 2019
Keterangan Foto Utama: Line Up Phase 1 Synchronize Fest 2019

Synchronize Umumkan Daftar Line Up Gelombang Pertama

Gigi, Glenn Fredly, Kahitna, hingga Tipe-X masuk ke dalam daftar tersebut Sukses dengan ketiga gelaran sebelumnya, Sychronize Festival akan kembali dige

on Apr 24, 2019
Keterangan Foto Utama: Skastra (kredit foto: @mzbbw_ via @skastra Instagram account)

Skastra Rilis Single Soal Media Sosial

Menjadi rilisan pertama Skastra di tahun 2019 Setelah melepas mini album Renjana (2016), album penuh Minor 7 (2017), dan single “Rendev-vouz” (2018)

on Apr 4, 2019