×
×

Search in Mata Mata Musik

D’Masiv Bantu Move On Lewat Single “Tanpamu”

Posted on: 11/18/19 at 3:48 pm

Grup band beken Indonesia, D’Masiv, belum lama ini meluncurkan video musik untuk lagu mereka berjudul “Tanpamu.” Lagu ini diambil dari album keenam D’Masiv, Love, yang dirilis pada bulan Mei lalu dan menampilkan total 10 lagu.

Ditulis oleh sang vokalis, Rian Ekky Pradipta, lagu ini mengisahkan “kesedihan seseorang saat harus merelakan orang yang dicintainya pergi, namun harus tetap melanjutkan hidup dan tidak boleh larut dalam kesedihan, dan move on dengan tidak melupakan hal-hal indah yang dilakukan saat masih bersamanya.”

Baca Juga: 3 Lagu Paling Menyeramkan dari The Beatles

Meskipun video musiknya menggambarkan kisah memilukan hubungan sepasang kekasih, lagu ini sendiri sebenarnya ditujukan buat sahabat band yang pernah menjadi rekan kerja mereka.

“Jadi, waktu itu D’Masiv punya road manager namanya mas Jojon. Setelah beliau meninggal, ada rasa kesedihan mendalam yang kami rasakan terutama keluarga mas Jojon. Di situ kami coba membayangkan ada di posisi keluarganya, membayangkan bagaimana kalau kami harus kehilangan orang yang selalu ada dalam hidup kami ternyata ia pergi untuk selamanya,” tutur Rian.

Disutradarai oleh Dimas Brodjonegoro, yang pernah menggarap video lagu “Dengarlah Sayang” dan “Lelaki Pantang Menyerah,” video klip “Tanpamu” menampilkan artis muda Valerie Thomas dan direkam di London, Inggris.

Rian mengaku, pembuatan video musik “Tanpamu” sangat berkesan dan dilangsungkan saat band ini rekaman di Abbey Road Studios.

Tonton video musik “Tanpamu” dari D’Masiv di bawah ini.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Ad Infinitum

    Ad Infinitum Merilis MV 'Afterlife' Jelang Album "Chapter II - Legacy"

    Ad Infinitum, mungkin nama yang asing bagi sebagian orang. Tetapi tidak bagi kalangan penggemar heavy metal. Band symphonic metal ini merilis lagu kedua me

    on Sep 30, 2021
    Converge

    Converge X Chelsea Wolfe Merilis Album Kolaborasi "Blood Moon"

    Converge x Chelsea Wolfe (Foto: Emily Birds). Inilah kolaborasi yang memang layak untuk dinanti sejak lama. Akhirnya secara resmi Converge dan Chelsea Wolfe

    on Sep 29, 2021
    Adison Rae

    Adison Rae Beri Bocoran Lagu Terbarunya Berjudul 'I Got It Bad'

    Sang Ratu TikTok. Adison Rae adalah penari yang menjadi superstar dalam menggeluti ranah aplikasi TikTok. Dan Adison dinobatkan oleh Forbes sebagai konten k

    on Sep 27, 2021