×
×

Search in Mata Mata Musik

D’Masiv Bantu Move On Lewat Single “Tanpamu”

Posted on: 11/18/19 at 3:48 pm

Grup band beken Indonesia, D’Masiv, belum lama ini meluncurkan video musik untuk lagu mereka berjudul “Tanpamu.” Lagu ini diambil dari album keenam D’Masiv, Love, yang dirilis pada bulan Mei lalu dan menampilkan total 10 lagu.

Ditulis oleh sang vokalis, Rian Ekky Pradipta, lagu ini mengisahkan “kesedihan seseorang saat harus merelakan orang yang dicintainya pergi, namun harus tetap melanjutkan hidup dan tidak boleh larut dalam kesedihan, dan move on dengan tidak melupakan hal-hal indah yang dilakukan saat masih bersamanya.”

Baca Juga: 3 Lagu Paling Menyeramkan dari The Beatles

Meskipun video musiknya menggambarkan kisah memilukan hubungan sepasang kekasih, lagu ini sendiri sebenarnya ditujukan buat sahabat band yang pernah menjadi rekan kerja mereka.

“Jadi, waktu itu D’Masiv punya road manager namanya mas Jojon. Setelah beliau meninggal, ada rasa kesedihan mendalam yang kami rasakan terutama keluarga mas Jojon. Di situ kami coba membayangkan ada di posisi keluarganya, membayangkan bagaimana kalau kami harus kehilangan orang yang selalu ada dalam hidup kami ternyata ia pergi untuk selamanya,” tutur Rian.

Disutradarai oleh Dimas Brodjonegoro, yang pernah menggarap video lagu “Dengarlah Sayang” dan “Lelaki Pantang Menyerah,” video klip “Tanpamu” menampilkan artis muda Valerie Thomas dan direkam di London, Inggris.

Rian mengaku, pembuatan video musik “Tanpamu” sangat berkesan dan dilangsungkan saat band ini rekaman di Abbey Road Studios.

Tonton video musik “Tanpamu” dari D’Masiv di bawah ini.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Facebook Video Musik

Resmi Rilis Layanan Video Musik, Akankah Facebook Bakal Saingi YouTube...

Foto: Facebook. Video musik resmi berlisensi akhirnya akan tersedia di Facebook mulai 1 Agustus 2020, menurut pengumuman perusahaan itu dalam sebuah posting

on Aug 2, 2020
D'MASIV Vs BCL & Ariel Noah

Turnamen Babak 2 - Side B: D'MASIV Vs BCL & Ariel Noah. Vote Sekarang!

Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

on Jul 9, 2020
Lagu Pop Indonesia Terbaik

Turnamen Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020 Babak 2 – Vote 8 Battle!

Diagram Turnamen Lagu Pop Indonesia Babak 2. Hasil Voting dan Pemenang Turnamen Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020 Babak 1: Side AMahen 3 Vs Chintya Gabriel

on Jul 9, 2020
Armada Vs D'MASIV

Turnamen Babak 1 - Side B: Armada Vs D'MASIV. Vote Sekarang!

Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

on Jul 2, 2020