×
×

Search in Mata Mata Musik

D’MASIV Rilis Lagu Cover ‘Let’s Love’ Sebagai Kado Ultah Ke-8 EXO

Posted on: 04/13/20 at 12:30 pm

D'MASIV.
D’MASIV. (Foto: Instagram.com/@dmasivbandofficial).

D’MASIV memberikan kado ulang tahun untuk boyband asal Korea Selatan, EXO berupa lagu cover ‘Let’s Love’. Persembahan ini sekaligus menepati janji untuk para EXO-L Indonesia yang sempat meminta D’Masiv meng-cover lagu tersebut.

Lagu cover ‘Let’s Love’ ini diumumkan D’MASIV melalui akun Instagram resminya @dmasivbamdofficial. Mereka menampilkan secara utuh video tersebut dan bagaimana Rian bernyanyi dengan bahasa Korea.

Baca Juga: Glenn Fredly Meninggal, Rian D’MASIV Tunda Rilis Cover Lagu ‘Let’s Love’ Suho EXO

“Cover lagu ini adalah hadiah kecil dari kami untuk EXO-L(sebutan penggemar EXO) di seluruh dunia yang merayakan ulang tahun EXO dengam cinta,” tulisnya.

D’MASIV juga memuji pencapaian EXO selama delapan tahun berkarya dengan banyak penghargaan yang diraih.

“EXO memulai debut pada 8 April 2012. Pada 8 April 2020 dengan penghargaan yang tak terhitung, album dan berbagai pencapaian, EXO merayakan ulang tahun kedelapan sejak debutnya. Selamat @weareone.exo @kimjuncotton,” tutupnya.

Meski lagu cover ini telah tayang di Instagram, namun D’MASIV belum bisa mengunggahnya di akun YouTube. Ternyata mereka masih menunggu proses izin dari empat pencipta lagu tersebut.

“Dan ternyata baru dapet kabar lg yang bikin let’s love 4 orang .. do’akan agar proses izin nya di lancarkan ya teman2.. biar kalian bs liat di youtube,” harap Rian seperti dikutip dari akun Twitternya.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    30 Peringkat Boyband Populer Februari 2021

    30 Urutan Peringkat Boyband K-Pop Terpopuler Edisi Bulan Februari 2021

    30 urutan peringkat boyband K-pop terpopuler edisi bulan Februari 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand

    on Feb 21, 2021
    Hanafi Bersaudara

    Hanafi Bersaudara Ungkap Ketegaran Di Titik Nadir Via 'Hujan', Single ...

    Hanafi Bersaudara. (Foto: dok. Hanafi Bersaudara). Hanafi Bersaudara adalah grup musik duo kakak beradik yang terdiri dari Falah Akbar dan Tsaqib, keduanya

    on Feb 4, 2021
    Reputasi Anggota Boyband K-Pop

    Inilah Urutan Peringkat Reputasi Brand Anggota Boyband K-Pop Bulan Jan...

    Urutan peringkat reputasi brand anggota boyband K-pop bulan Januari 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi bran

    on Jan 24, 2021
    Boyband K-Pop Terpopuler

    30 Urutan Peringkat Boyband K-Pop Terpopuler Edisi Bulan Januari 2021

    30 urutan peringkat boyband K-pop terpopuler edisi bulan Januari 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand a

    on Jan 22, 2021