×
×

Search in Mata Mata Musik

Dokumenter Lama Slipknot Tersedia di YouTube

Posted on: 02/8/19 at 2:12 pm

Dokumenter Welcome to Our Neighborhood awalnya dirilis pada tahun 1999 dan sekarang sudah bisa ditonton di Youtube.  

Oleh: Lauryn Schaffner. (Loud Wire)

Slipknot akhirnya mengunggah film dokumenter mereka, Welcome to Our Neighborhood, secara penuh ke saluran YouTube mereka.

Video ini awalnya dirilis pada tahun 1999 di Roadrunner Records dan kemudian dirilis ulang dalam format DVD di 2003. Dokumenter tersebut berisi video kompilasi rekaman live, wawancara dan video musik “Spit it Out.” Sebelumnya hanya beredar di Internet dalam versi terpisah, film berdurasi 28 menit penuh ini sekarang tersedia di saluran YouTube Slipknot. Tonton filmnya di bawah ini.

Pengunggahan film ini yang tampaknya dilakukan secara spontan tidak secara langsung menyiratkan berita lebih lanjut terkait album mendatang dari band metal tersebut, tetapi album itu memang sudah cukup lama dalam tahap pengerjaan. Single “All Out Life” dirilis pada akhir bulan Oktober lalu di Hari Halloween, dan para personil band ini banyak memposting teaser di media sosial melalui foto-foto dari dalam studio dan persiapan topeng baru Corey Taylor.

Sejauh ini Slipknot juga dipastikan akan menggelar beberapa konser di tahun ini, dimulai dengan Rockfest di Finlandia pada bulan Juni. Meski begitu, mereka masih belum mengkonfirmasi jadwal tur di AS.

Keterangan Foto Utama: Slipknot di film dokumenter Welcome to Our Neighborhood. (Foto via Loud Wire)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Vended

    Vended, Band Anaknya Corey Taylor & Clown (Slipknot) Debutkan Single

    Vended (ki-ka): Cole Espeland (gitar), Griffin Taylor (vokal), Connor Grodzicki (gitar), Simon Crahan (dram), Jeramiah Pugh (bass). (Foto: Michael Watson).

    on Sep 22, 2021
    Corey Taylor

    Corey Taylor Tampil Dengan Topeng Baru Dan Ungkap Makna Di Baliknya

    Corey Taylor mengenakan topeng barunya (Foto: via Rocklahoma Facebook). Setelah rehat selama kurang lebih 18 bulan menjajal panggung-panggung dikarenakan pa

    on Sep 6, 2021
    Joey Jordison

    Joey Jordison: 15 Momentum Terbaik Selama Di Slipknot & Band Lainnya

    JJ (Foto: via Facebook). Joey Jordison meninggalkan dunia ini secara mendadak. Tanpa ada indikasi atau peringatan sebelumnya. Berpulang dirinya untuk mengha

    on Jul 28, 2021
    Joey Jordison

    Joey Jordison, Mantan Dramer dan Pendiri Slipknot Tutup Usia

    Joey Jordison (Foto: Chelsea Lauren/Wireimage, Mick Hutson/Redferns). Joey Jordison. Oh No! Not again. Damn. Satu per satu musisi metal dipanggil oleh Yang

    on Jul 28, 2021