×
×

Search in Mata Mata Musik

Dolly Parton Dan Lainnya Beri Tribute Kenny Rogers Dalam Film Dokumenternya

Posted on: 04/15/20 at 7:30 am

Kenny Rogers berduet dengan Dolly Parton. (Foto: Alamy).

Penyanyi/penulis lagu legendaris asal Amerika Serikat (AS), Kenny Rogers, telah meninggalkan bekas yang tidak terhapuskan di industri musik.

Dalam sebuah cuplikan baru untuk film dokumenter Biography: Kenny Rogers, teman lama dan kolaborator langganannya Dolly Parton memberi “tribute” kepada Kenny Rogers yang telah meninggal pada bulan Maret lalu.

“Aku pikir tidak ada orang dalam sejarah musik yang memiliki telinga yang lebih baik untuk mendeteksi sebuah lagu hit dan juga mereka tidak bisa menyanyikannya lebih baik daripada kamu,” ujar Dolly Parton dalam cuplikan itu di atas panggung Bridgestone Arena Nashville saat konser perpisahan Kenny Rogers pada tahun 2017, All In For The Gamble. “Selama bertahun-tahun aku bekerja dengan Kenny Rogers, aku tidak pernah bosan mendengarnya bernyanyi”.

Kenny Rogers kemudian menambahkan, “Aku sudah kenal Dolly Parton selama 30 tahun jadi aku pikir itu sangat manis baginya untuk datang ke sini sehingga aku bisa mengucapkan selamat tinggal dengan benar”.

Baca juga: Mengenang Kenny Rogers, Ikon Musik Pop-Country Amerika yang Tutup Usia

Film dokumenter Biography: Kenny Rogers yang berdurasi dua jam ini akan tayang perdana pada 13 April melalui A&E. Film ini akan menceritakan kehidupan dan karier Kenny Rogers serta naik turunnya band awal Kenny sebelum solo karier, First Edition, dan perilisan ‘The Gambler’ serta menjadi ikon budaya pop. Dokumenter ini akan mencakup wawancara terakhir Kenny Rogers di depan kamera serta wawancaranya dengan Dolly Parton, Lionel Richie, Chris Stapleton, Reba McEntire, Little Big Town, Lady Antebellum, Jamey Johnson dan banyak lagi artis lainnya.

“Dokumenter A&E kami tentang Kenny Rogers, akan menangkap cinta, emosi, dan energi dari konser tribute penuh bintang kami untuk Kenny yang bertajuk All In For the Gambler, tetapi itu semua juga akan menyajikan pandangan pribadi, rekaman dan wawancara yang belum pernah dilihat sebelumnya sepanjang kehidupannya, dan tentu saja termasuk wawancara terakhir dan penampilannya dengan sang teman tersayang Dolly Parton, yang menjadikan ini sebagai salah satu film dokumenter musik paling menarik di tahun 2020,” ujar sang produser eksekutif dokumenter, Keith Wortman. “Kami memiliki hak istimewa untuk memproduksi dan menyajikan ini dengan A&E dalam rangka menghormati kenangan Kenny Rogers”.

Cuplikan dari Biography: Kenny Rogers yang mendatang dapat kamu tonton di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Kenny Rogers

    Mengenang Kenny Rogers, Ikon Musik Pop-Country Amerika yang Tutup Usia

    Kenny Roger, sang legenda musik pop-country Amerika. Kenny Rogers, ikon musik pop-country Amerika ini dikabarkan telah meninggal dunia. Siapa yang tidak men

    on Mar 21, 2020
    Grammy Awards

    6 Artis Wanita Peraih Nominasi Grammy Terbanyak Sepanjang Masa

    Minggu lalu, nominasi Grammy Awards 2020 resmi diumumkan. Dari nama-nama yang dihadirkan, Lizzo keluar sebagai artis dengan perolehan nominasi terbanyak yaitu

    on Nov 25, 2019
    Dan + Shay

    Dan + Shay, Luke Combs Menangkan CMA Awards 2019 Pertama Mereka

    Dan + Shay, Lil Nas X, Luke Combs, Ashley McBryde dan beberapa artis country lainnya membawa pulang piala pertama mereka dari ajang CMA Awards 2019 yang diadak

    on Nov 14, 2019
    Dolly Parton

    Seri Netflix Baru Dolly Parton Luncurkan Trailer Pertama

    Seri antologi berjudul Heartstrings yang terinspirasi dari lagu-lagu Dolly Parton juga akan menampilkan musiknya. Netflix baru saja mengumumkan seri ba

    on Nov 6, 2019