×
×

Search in Mata Mata Musik

Dove Cameron Perkenalkan Single Terbaru Remember Me Yang Akan Dirilis 10 April

Posted on: 03/31/20 at 6:30 am

Dove Cameron.
Dove Cameron (Foto: Instagram.com/@dovecameron).

Single terbaru dari Dove Cameron akan segera hadir. Selama Instagram Live untuk Global Citizen dan World Health Organization (WHO), wanita berusia 24 tahun ini tampil untuk pertama kalinya dalam beberapa minggu untuk menampilkan beberapa lagu.

Dari beberapa lagu yang dibawakan, pada lagu terakhir, Dove Cameron menyanyikan lagu berjudul ‘Remember Me’. Lagu ini akan menjadi single berikutnya yang akan dirilis.

“Untuk lagu terakhir saya, ini sebenarnya lagu yang belum pernah Anda dengar sebelumnya dan saya sangat bersemangat untuk tampil untuk Anda,” ujarnya.

Dove mengatakan bahwa single terbarunya ini akan dirilis bulan depan. Penampilan di Instagram akan menjadi yang pertama baginya untuk membawakan lagu ini.

“Ini adalah single baru saya yang keluar pada tanggal 10 April, berjudul ‘Remember Me’, dan ini mungkin menggantikan ‘Wasted’ lagu favorit saya yang pernah saya buat. Saya belum pernah menyanyikannya sebelumnya, butuh banyak kontrol napas,” imbuhnya.

Dove juga membawakan lagu-lagunya seperti ‘So Good’, ‘Bloodshot’ dan ‘Wasted’ selama sesi live. Simak penampilannya saat menyanyikan lagu ‘Remember Me’ berikut ini:

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter