×
×

Search in Mata Mata Musik

Lirik dan Download Lagu Haruskah Berakhir Ridho Rhoma dan Lainnya

Posted on: 12/1/20 at 10:19 am

Berikut ini adalah link untuk download lagu Haruskah Berakhir untuk berbagai versi.

Lagu Haruskah Berakhir sebenarnya di nyanyikan oleh Ridho Rhoma bersama Sonet 2 Band. Kemudian, lagu ini menjadi viral dan di cover oleh musisi lainnya seperti, Kalia Siska, dan RENI KDI. Akibat kepopulerannya, lagu ini sering di jadikan sebagai backsound.

Baca juga:Lirik dan Download Lagu Mawar Putih Inul Daratista dan Lainnya

Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta. Saat sedang jatuh cinta, hati terasa bahagia. Namun, kisah cinta yang bahagia itu berakhir merana. Selain itu, lagu ini juga menceritakan tentang setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Oleh sebab itu, jika ingin bercinta, maka harus siap untuk perpisahan pula, baik berpisah ketika sedang pacaran maupun dipisahkan oleh maut.

Download Versi Kalia Siska

Cover lagu Haruskah Berakhir yang paling banyak didengarkan adalah versi Kalia Siska. Video klip yang dinyanyikan oleh Kalia Siska diunggah ke YouTube pada 8 Oktober 2020. Sampai dengan saat ini, video klip tersebut telah ditonton lebih dari 6,5 juta kali. Mari dengarkan lagunya di bawah ini:

Download Versi Reni KDI

Seakan mau mengingatkan kembali bahwa dirinya adalah penyanyi dangdut, Rena Movies atau yang dikenal dengan Reni KDI juga ikut mengcover lagu Haruskah Berakhir. Video klip yang dinyanyikan oleh Reni KDI diunggah ke YouTube pada 14 Juni 2019. Hingga saat ini, video klip tersebut telah ditonton lebih dari 5,7 juta kali. Mari dengarkan lagunya di bawah ini:

Download Versi Ridho Rhoma & Sonet 2

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, bahwa Ridho Rhoma dan Sonet 2 Band adalah orang yang menyanyikan lagu Haruskah Berakhir ini. Mereka mengunggah video klip lagu ini di YouTube pada 31 Desember 2019. Sampai dengan saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 3,4 juta kali. Mari dengarkan lagunya di bawah ini:

Baca juga:Lirik dan Download Lagu Secawan Madu Via Vallen dan Lainnya

Lirik Lagu Haruskah Berakhir

Putik yang sedang berbunga

Harum yang sedang mewangi

Haruskah gugur ke bumi

Hati yang sedang bahagia

Cinta yang sedang bersemi

Haruskah berakhir kini

Baru saja ku reguk manis madu cinta

Kini harus ku telan pahitnya juada

Kalau harus berpisah, mengapa berjumpa

Awal bahagia berakhir merana

Bukan karena salahmu, bukan karena salahku

Tetapi kita tiada berdaya

Putik yang sedang berbunga

Harum yang sedang mewangi

Haruskah gugur ke bumi

Hati yang sedang bahagia

Cinta yang sedang bersemi

Haruskah berakhir kini

Baru saja ku reguk manis madu cinta

Kini harus ku telan pahitnya juada

Cara Download Lagu

Berikut ini adalah link download lagu Haruskah Berakhir untuk berbagai versi.

Cara download lagu Haruskah Berakhir untuk berbagai versi dapat Anda lakukan via JOOX. Akan tetapi, Anda perlu melakukan pembayaran untuk berlangganan dan mendapatkan fitur download lagu dari JOOX.

Harga berlangganan di JOOX sebesar Rp 49.000 per bulan, Rp 119.000 per tiga bulan, Rp 399.000 per tahun.

Untuk Anda yang baru pertama kali berlanganan di JOOX, maka akan dikenakan biaya sebesar Rp 59.000 per tiga bulan pertama, dan Rp 249.000 per tahun pertama.

Dengan download lagu Haruskah Berakhir menggunakan JOOX, maka Anda bisa mendengarkan lagunya tanpa koneksi internet.

Baca juga:Lirik dan Download Lagu Ku Puja Puja Kalia Siska dan Lainnya

Selain menggunakan JOOX, Anda juga bisa menggunakan Spotify. Di Spotify, Anda memiliki pilihan untuk berlangganan secara gratis maupun berbayar. Namun, untuk mengatifkan fitur download, Anda perlu beralih ke Spotify premium atau berbayar.

Jika Anda ingin beralih ke Spotify premium, maka Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 54.990 per 30 hari dengan metode pembayaran pulsa provider. Namun, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 49.990 per 30 hari dengan metode pembayaran VISA atau Master Card. Untuk per 7 hari, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 16.500 dengan metode pembayaran pulsa provider, ATM Bersama, dan Prima.

Jika Anda sudah berlangganan di Spotify, maka Anda bisa mendownload hingga 10.000 lagu di 5 perangkat yang berbeda. Jadi, totalnya Anda dapat mendownload hingga 50.000 lagu di 5 perangkat. Perlu diketahui bahwa ketika Anda mendownload, maka Anda memerlukan koneksi internet. Tetapi setelah berhasil download lagu Haruskah Berakhir, maka Anda bisa mendengarkan lagu tersebut tanpa adanya koneksi internet.

Selamat menikmati!

Penulis: Leonardo Forestin

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Download Lagu Ditinggal Pas Sayang Sayange

Lirik dan Download Lagu Ditinggal Pas Sayang Sayange dan Lainnya

Berikut ini adalah link untuk download lagu Ditinggal Pas Sayang Sayange untuk berbagai versi. Lagu Ditinggal Pas Sayang Sayange sebenarnya di populerkan oleh

on Jan 19, 2021
Download Lagu Bagai Ranting yang Kering

Lirik dan Download Lagu Bagai Ranting yang Kering Iis Dahlia dan Lainn...

Berikut ini adalah link untuk download lagu Bagai Ranting yang Kering untuk berbagai versi. Lagu Bagai Ranting yang Kering ini sebenarnya di nnyanyikan dan di

on Dec 15, 2020
Download Lagu Merindumu

Lirik dan Download Lagu Merindumu Kalia Siska dan Lainnya

Berikut ini adalah link untuk download lagu Merindumu untuk berbagai versi. Lagu Merindumu pada awalnya dinyanyikan oleh Delon. Lagu ini pun menjadi populer se

on Dec 8, 2020
Download Lagu Mawar Putih

Lirik dan Download Lagu Mawar Putih Inul Daratista dan Lainnya

Berikut ini adalah link untuk download lagu Mawar Putih untuk berbagai versi. Lagu Mawar Putih diciptakan oleh Adibal Sahrul dan dinyanyikan oleh Inul Daratist

on Nov 24, 2020