×
×

Search in Mata Mata Musik

Lirik dan Download Lagu Secawan Madu Via Vallen dan Lainnya

Posted on: 11/17/20 at 11:25 am

Berikut ini adalah link download lagu Secawan Madu untuk berbagai versi.

Lagu Secawan Madu dipopulerkan oleh Kristina pada tahun 2003. Kemudian, lagu ini pun di cover oleh berbagai musisi seperti Via Vallen, Vita Alvia, Kalia Siska, dan lainnya.

Baca juga: Lirik dan Download Lagu Ku Puja Puja Versi Kalia Siska dan Lainnya

Lagu Secawan Madu ini menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang terbuai dalam bujuk rayunya, sehingga membuatnya jatuh cinta dan mengaguminya. Setelah jatuh cinta, ternyata kekasihnya itu hanya menjadikannya sebagai ‘mainan’. Selain itu, ia juga membalas ketulusan dengan kecurangan.

Download Versi Via Vallen

Cover lagu Secawan Madu yang paling banyak di dengarkan adalah Via Vallen. Video klip yang dinyanyikan oleh Via Vallen diunggah ke YouTube pada 20 Januari 2016. Sampai dengan saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 31 juta kali.

Lagu recycle Via Vallen sempat menuai sindiran dari penyanyi aslinya, yakni Kristina. Kristina memberikan sindiran menohok kepada Via Vallen dengan menyebutkan bahwa pendangdut asal Jawa Timur itu mengklaim lagunya. Setelah ditelusuri, ternyata Via Vallen pernah mengungkapkan bahwa lagu tersebut di recycle dan pernah dibawakan oleh Kristina. Sontak hal tersebut membuat Kristina dan timnya meminta maaf secara resmi kepada Via Vallen dan mengakui kesalahannya. Mari dengarkan lagu recycle Via Vallen di bawah ini:

Download Versi Kalia Siska

Kalia Siska adalah penyanyi dari SKA 86 asal karawang yang sering menjadi trending di YouTube. Seakan tak mau kalah dengan Via Vallen, Kalia Siska juga ikut mengcover lagu Secawan Madu. Video klip Secawan Madu yang dinyanyikan oleh Kalia Siska diunggah pada 29 Mei 2020 dan telah ditonton lebih dari 19 juta kali di YouTube. Mari dengarkan lagunya di bawah ini:

Download Versi Vita Alvia

Seakan tak mau kalah dengan penyanyi lainnya, Vita Alvia juga ikut mengcover lagu Secawan Madu. Video klip yang dinyanyikan oleh Vita Alvia diunggah ke YouTube pada 24 Juni 2020. Sampai dengan saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 4 juta kali. Mari dengarkan lagunya di bawah ini:

Download Versi Kristina

Kristina adalah penyanyi yang mempopulerkan lagu Secawan Madu. Video klip yang dinyanyikan oleh Kristina diunggah ke YouTube pada 1 Desember 2014. Sampai dengan saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 4 juta kali. Mari dengarkan lagunya di bawah ini:

Baca juga: Fitur Smart Download YouTube Music Bisa Unduh Hingga 500 Lagu

Lirik Lagu Secawan Madu

Secawan madu yang kau berikan

Tapi mengapa kau tumpahkan?

Kau bangun cinta yang menjanjikan

Dirimu pula yang menghancurkan

Tega-teganya ketulusanku

Kau balas dengan kecuranganmu

Pandainya engkau bersilat lidah

Cinta bagimu hanyalah senjata

Semula ‘ku mengagumi

Sikap dan ketulusanmu

Hingga diriku jatuh terbuai

Dalam bujuk rayumu

Setelah pintu hatiku

Telah terbuka untukmu

Ternyata aku engkau jadikan

Hanya koleksi cintamu

Perih sungguh perih

Bagai tertusuk seribu duri

Pandainya engkau bersilat lidah

Cinta bagimu hanyalah senjata

Semula ‘ku mengagumi

Sikap dan ketulusanmu

Hingga diriku jatuh terbuai

Dalam bujuk rayumu

Cara Download Lagu Secawan Madu

Berikut ini adalah link download lagu Secawan Madu untuk berbagai versi.

Cara download lagu Secawan Madu untuk berbagai versi dapat Anda lakukan via JOOX. Akan tetapi, Anda perlu melakukan pembayaran untuk berlangganan dan mendapatkan fitur download lagu dari JOOX.

Harga berlangganan di JOOX sebesar Rp 49.000 per bulan, Rp 119.000 per tiga bulan, Rp 399.000 per tahun.

Baca juga:10 Aplikasi Pemotong Lagu Untuk HP Android Paling Gampang

Untuk Anda yang baru pertama kali berlanganan di JOOX, maka akan dikenakan biaya sebesar Rp 59.000 per tiga bulan pertama, dan Rp 249.000 per tahun pertama.

Selain dengan menggunakan JOOX, Anda bisa mendownloadnya melalui YouTube Music. Untuk mendownloadnya, Anda perlu mengunggah aplikasinya terlebih dahulu dan mendaftar. Supaya bisa download lagu Secawan Madu di YouTube Music, Anda perlu membayar Rp49.00 per bulan. Anda dapat membayarnya dengan menggunakan kartu debit, kartu kredit, dan pulsa.

Dengan download lagu Secawan Madu menggunakan JOOX ataupun YouTube Music, maka Anda bisa mendengarkan lagunya tanpa koneksi internet.

Selamat menikmati!

Penulis: Leonardo Forestin

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Download Lagu Mawar Putih

Lirik dan Download Lagu Mawar Putih Inul Daratista dan Lainnya

Berikut ini adalah link untuk download lagu Mawar Putih untuk berbagai versi. Lagu Mawar Putih diciptakan oleh Adibal Sahrul dan dinyanyikan oleh Inul Daratist

on Nov 24, 2020
Lirik dan Download Lagu Ku Puja Puja Kalia Siska dan Lainnya

Lirik dan Download Lagu Ku Puja Puja Kalia Siska dan Lainnya

Berikut ini adalah link untuk download lagu Ku Puja Puja untuk berbagai versi. Baca juga: Fitur Smart Download YouTube Music Bisa Unduh Hingga 500 Lagu Lagu Ku

on Nov 3, 2020
Andmesh Kamaleng

Video Musik Artis Indonesia Terpopuler Selama 2019

Hanya Rindu (Andmesh Kamaleng) https://www.youtube.com/watch?v=CJC5PY5erzI Banyak yang menyebut jebolan ajang pencarian bakat hanya populer semusim. Ia

on Jan 3, 2020