×
×

Search in Mata Mata Musik

Drake Bawa Pulang Piala Grammy!

Posted on: 02/11/19 at 5:00 pm

“God’s Plan” menang untuk Best Rap Song dan Drake menghibur sesama musisi dan beberapa kali menyebut pihak Grammy di acceptance speech-nya. 

Oleh: Chloe Melas

Drake memiliki pesan untuk para musisi dan pihak Grammy. 

“Saya ingin mengambil kesempatan untuk berbicara dengan semua anak yang menonton ini dan bercita-cita untuk menciptakan musik,” kata Drake. “Semua rekan saya yang membuat musik dari hati mereka, saya ingin memberi tahu bahwa kami bermain dalam olahraga berbasis opini bukan olahraga berbasis fakta. Jadi ini bukan NBA dimana pada akhir tahun kami memegang piala karena membuat keputusan yang tepat atau memenangkan sebuah pertandingan.”

Dia juga tampaknya menyinggung persoalan Recording Academy dengan hip-hop.

Siaran dipotong untuk komersial sebelum Drake selesai berbicara.

Produser lama Grammy Ken Ehrlich mengatakan kepada The New York Times pekan lalu bahwa Drake, Kendrick Lamar dan Childish Gambino menolak tampil selama acara tersebut.

“Faktanya adalah, kami terus memiliki masalah di dunia hip-hop,” kata Ehrlich. “Ketika mereka tidak membawa pulang hadiah besar, penghargaan dari akademi, dan apa yang diwakili olehGrammy, terus menjadi kurang berarti bagi komunitas hip-hop, dan itu menyedihkan.”

Keterangan Foto Utama: Drake di Grammy Awards 2019. (Foto: Kevork Djansezian/Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Drake

Drake Beri Penghormatan Untuk Pop Smoke Dengan Pesan Yang Indah

Drake. (Foto: Instagram.com/@champagnepapi). Dunia hip hop sedang berduka dengan meninggalnya Pop Smoke. Drake memberikan penghormatan terakhir kepada rappe

on Feb 21, 2020
Drake dan Chris Brown

Lagu Drake & Chris Brown ‘No Guidance’ Pecahkan Rekor Chart R&...

Chris Brown dan Drake (Foto: Icecreamconvos) Lagu 'No Guidance' karya Chris Brown yang menampilkan Drake, telah menjalani minggu ke 24-nya pada No.1 di char

on Jan 29, 2020
Diplo

Diplo Baru Menyadari Bahwa Ia Sedang Bermusuhan Dengan Drake

Diplo (Foto: sonar.es) Drake membenci Diplo. Setidaknya inilah yang dicurigai Diplo. Diplo adalah subyek dari profil baru yang panjang di The Cut. Pada satu

on Jan 14, 2020
Drake Future

Drake dan Future Bergaya Ala Kelas Pekerja Dalam Video Baru ‘Life Is...

Future dan Drake (Foto: YouTube) Video untuk lagu baru para rapstar ini penuh dengan komedi dan ucapan medioker yang relatable. Anehnya, hal itu berhasil.

on Jan 13, 2020