×
×

Search in Mata Mata Musik

Drake Beri Kejutan di Konser DaBaby, Isyaratkan Album Baru

Posted on: 12/12/19 at 6:05 pm

Drake hadir di konser DaBaby di Toronto pada hari Selasa (10/12) untuk membawakan single-nya, ‘Money in the Grave,’ memuji rapper asal North Carolina tersebut dan menjanjikan album baru di 2020.

Baca juga: Warganet Pertanyakan Pertemanan Billie Eilish dan Drake

Di Instagram, Drizzy membagikan cuplikan dari penampilannya. Ia memulai ‘Money in the Grave’ dengan lepas seiring penonton menggila, dan DaBaby dengan senang hati mundur sedikit untuk memberi ruang dan dukungan bagi rapper kelahiran Toronto ini.

DaBaby juga mengunggah klip di mana Drake melontarkan pujian atas keberhasilannya, dengan caption, “Berbagi panggung dengan seorang legenda malam ini.” Dalam video, Drake terdengar mengatakan, “2018, 2017, saya sering melihatmu mewakili kotamu. Saya sering melihatmu mencintai kotamu. Dan, sebagai rapper kita jarang mengucapkan ini ke satu sama lain, tapi saya ingin mengucapkan selamat. Kamu sangat keren.”

Baca juga: Drake Dibanjiri Cemoohan Saat Manggung di Camp Flog Gnaw

DaBaby Drake
DaBaby dan Drake berbagi panggung di Toronto pada Selasa malam (10/12). (Foto: Stereogum)

Sebelum turun panggung, Drake memberikan pengumuman yang bikin para penggemarnya tidak sabar menyambut tahun depan. Dia dengan santai menuturkan, “Saya akan pulang ke rumah dan berusaha menyelesaikan album ini agar kita bisa bersenang-senang di 2020.”

https://www.instagram.com/p/B568W3wJgwJ/?utm_source=ig_web_copy_link

‘Money in the Grave’ adalah satu dari segelintir lagu baru yang dirilis Drake tahun ini, sementara album terakhirnya, ‘Scorpion’, mendarat di 2018. Drake juga muncul di lagu-lagu milik Chris Brown, Rick Ross dan Swae Lee, dan meluncurkan album kompilasi, ‘Care Package’, pada bulan Agustus.

Baca juga: Dituduh Sang Ayah Bohong Agar Albumnya Laris, Drake Buka Suara

Sementara untuk DaBaby, ia akan melanjutkan tur keliling Amerika Utara untuk mempromosikan album barunya, ‘Kirk’. Putaran tur ini berakhir pada 23 Desember dengan pertunjukan di kampung halamannya di Charlotte, North Carolina. Meski begitu, DaBaby juga dijadwalkan manggung di Miami pada malam tahun baru.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    DMX

    DMX, Rapper Legendaris New York Meninggal Dunia Di Usia 50 Tahun

    DMX (Foto: via Wikipedia). Berita duka menyelimuti kancah musik internasional terutama hip hop. Rapper legendaris New York DMX telah meninggal dunia setelah

    on Apr 10, 2021
    Lil Nas X

    Lil Nas X Didukung Gereja Setan Untuk "Satan Shoes" Yang Kontroversial

    Lil Nas X bersama Satan Shoes. (Foto: MSCHF). Sepatu Setan berisi setetes darah manusia karya Lil Nas X terus memicu reaksi keras dari tokoh-tokoh konservat

    on Mar 31, 2021
    BLXST feat. Tyga & Ty Dolla $ign

    BLXST, Tyga & Ty Dolla $ign Gelar Pesta Kampus Di Single 'Chosen'

    BLXST. (Foto: Miguel Garcia). BLXST telah meraih kesuksesan dari album perdananya, No Love Lost. Yang telah meraih lebih dari 150 juta stream dari seluruh

    on Mar 29, 2021
    10 Lagu Rap Baru Terbaik 2020.

    10 Lagu Hip Hop Baru Yang Menguasai Chart Tahun 2020 Sejauh Ini

    Meskipun tahun 2020 belum berakhir, sekarang tidak terlalu cepat juga untuk membahas 10 lagu hip hop terbaik selama tahun 2020. Banyak yang telah terjadi pada

    on Mar 16, 2021