×
×

Search in Mata Mata Musik

Drake Beri Kejutan di Konser DaBaby, Isyaratkan Album Baru

Posted on: 12/12/19 at 6:05 pm

Drake hadir di konser DaBaby di Toronto pada hari Selasa (10/12) untuk membawakan single-nya, ‘Money in the Grave,’ memuji rapper asal North Carolina tersebut dan menjanjikan album baru di 2020.

Baca juga: Warganet Pertanyakan Pertemanan Billie Eilish dan Drake

Di Instagram, Drizzy membagikan cuplikan dari penampilannya. Ia memulai ‘Money in the Grave’ dengan lepas seiring penonton menggila, dan DaBaby dengan senang hati mundur sedikit untuk memberi ruang dan dukungan bagi rapper kelahiran Toronto ini.

View this post on Instagram

@dababy thank you for letting me on your stage tonight

A post shared by champagnepapi (@champagnepapi) on

DaBaby juga mengunggah klip di mana Drake melontarkan pujian atas keberhasilannya, dengan caption, “Berbagi panggung dengan seorang legenda malam ini.” Dalam video, Drake terdengar mengatakan, “2018, 2017, saya sering melihatmu mewakili kotamu. Saya sering melihatmu mencintai kotamu. Dan, sebagai rapper kita jarang mengucapkan ini ke satu sama lain, tapi saya ingin mengucapkan selamat. Kamu sangat keren.”

Baca juga: Drake Dibanjiri Cemoohan Saat Manggung di Camp Flog Gnaw

DaBaby Drake
DaBaby dan Drake berbagi panggung di Toronto pada Selasa malam (10/12). (Foto: Stereogum)

Sebelum turun panggung, Drake memberikan pengumuman yang bikin para penggemarnya tidak sabar menyambut tahun depan. Dia dengan santai menuturkan, “Saya akan pulang ke rumah dan berusaha menyelesaikan album ini agar kita bisa bersenang-senang di 2020.”

‘Money in the Grave’ adalah satu dari segelintir lagu baru yang dirilis Drake tahun ini, sementara album terakhirnya, ‘Scorpion’, mendarat di 2018. Drake juga muncul di lagu-lagu milik Chris Brown, Rick Ross dan Swae Lee, dan meluncurkan album kompilasi, ‘Care Package’, pada bulan Agustus.

Baca juga: Dituduh Sang Ayah Bohong Agar Albumnya Laris, Drake Buka Suara

Sementara untuk DaBaby, ia akan melanjutkan tur keliling Amerika Utara untuk mempromosikan album barunya, ‘Kirk’. Putaran tur ini berakhir pada 23 Desember dengan pertunjukan di kampung halamannya di Charlotte, North Carolina. Meski begitu, DaBaby juga dijadwalkan manggung di Miami pada malam tahun baru.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Post Malone X The Chainsmokers

Post Malone Nilai The Chainsmokers Tidak Salah Walau Konsernya Langgar...

Post Malone (Foto: Adam Degross), The Chainsmokers (Foto: via Spotify). Post Malone dan podcaster Joe Rogan telah berbicara tentang banyak hal selama sesi p

on Aug 3, 2020
Lil Uzi Vert & Future

Ternyata Bukan Rumor, Lil Uzi Vert & Future Akhirnya Rilis Dua Lagu Ko...

Lil Uzi Vert (Foto: Theo Wargo/Getty Images), Future (Foto: Prince Williams/Wireimage/Getty Images). Setelah sempat tersiar rumor tentang kolaborasi dua rap

on Aug 2, 2020
Beyonce

Berkultur “Black”, Beyoncé Rilis MV ‘Already’ Fitur Major Laz...

Beyonce dalam MV 'Already'. (Foto: YouTube). Album visual Beyoncé, Black Is King, baru saja dirilis pada Jum’at (31 Juli) lalu, bersama dengan MV (Music

on Aug 1, 2020
Post Malone

Menurut Post Malone, Jangan Denda Orang-Orang Yang Tidak Pakai Masker

Pandemi virus Corona telah memaksa pejabat pemerintah di seluruh dunia untuk mengamanatkan warga negara mereka untuk memakai masker dan mempraktikkan socia

on Aug 1, 2020