×
×

Search in Mata Mata Musik

Drake Beri Penghormatan Untuk Pop Smoke Dengan Pesan Yang Indah

Posted on: 02/21/20 at 11:14 am

Drake. (Foto: Instagram.com/@champagnepapi).

Dunia hip hop sedang berduka dengan meninggalnya Pop Smoke. Drake memberikan penghormatan terakhir kepada rapper yang meninggal karena ditembak di rumahnya di kawasan Beverly Hills.

Baca juga: Lagu Drake & Chris Brown ‘No Guidance’ Pecahkan Rekor Chart R&B/Hip-Hop Airplay Billboard

Drake menuliskan pesan secara publik di akun Instagram resminya ditujukan untuk Pop Smoke. Dia mengenang kembali momen kebersamaan dengan pelantun lagu ‘Dior’ ini.

“Duduk dengan energi bagus malam ini di saat-saat yang tidak menyenangkan ini. Bersama orang-orang baik dan mengekspresikan betapa bersyukurnya kamu dengan apapun yang kamu miliki… RIP POP,” tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram Story resminya, Jum’at (21/2/2020).

Beberapa artis mengirimkan ucapan bela sungkawa dan memberikan penghormatan untuk Pop Smoke di media sosial. Sesama rapper dan penyanyi asal New York seperti 50 Cent, Nicki Minaj, Chance The Rapper, Meek Mill, Quavo Gunna, Nas dan banyak lagi bersedih dengan kematian Pop Smoke.

Seperti dilansir dari TMZ, Pop Smoke dikabarkan menjadi target pembunuhan dan bukan terbunuh karena perampokan bersenjata seperti yang diberitakan sebelumnya. Asumsi ini diperkuat dari video kamera pengawas yang memperlihatkan empat orang bertopeng dan bersenjata masuk ke dalam rumah Pop Smoke di kawasan Beverly Hills sekitar pukul 4.30 waktu setempat.

Baca juga: Diplo Baru Menyadari Bahwa Ia Sedang Bermusuhan Dengan Drake

Smoke diduga satu-satunya orang yang terluka dari serangan tembakan beruntun. Dia dikabarkan meninggal setelah sempat dilarikan ke rumah sakit Cedars Sinai di West Hollywood.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Musisi Terkaya Tahun 2020

    40 Urutan Peringkat Musisi Terkaya Tahun 2020 Versi Billboard AS

    Billboard kembali dengan daftar tahunan Money Makers alias "Pencetak Uang" yang terdiri dari 40 artis musisi terkaya tahun 2020. Uang yang diraih dari berb

    on Jul 21, 2021
    Migos

    Migos Akhirnya Rilis Album "Culture III", Fitur Drake, Cardi B, Justin...

    Migos, grup musik hip hop yang berasal dari Gwinnett County, Georgia, Amerika Serikat ini punya kabar gembira. Trio yang terdiri dari Quavo (nama aslinya Q

    on Jun 12, 2021
    Billboard Music Awards 2021

    18 Sorotan Paling Menarik Selama Acara Billboard Music Awards 2021

    Pada Minggu malam, 23 Mei 2021 lalu, Dick Clark Productions dan NBC mengumumkan pemenang Billboard Music Awards 2021 dalam siaran khusus. Disiarkan langsun

    on May 24, 2021
    DJ Khaled

    DJ Khaled Rilis Album Baru Fitur Jay-Z, Drake, Justin Bieber, Lil Wayn...

    DJ Khaled bersama kedua putranya, Asahd dan Aalam. (Foto: via Twitter). DJ Khaled hadir kembali menggelindingkan karya terbaru yang dikemas dalam album deng

    on Apr 30, 2021