×
×

Search in Mata Mata Musik

Drake Beri Penghormatan Untuk Pop Smoke Dengan Pesan Yang Indah

Posted on: 02/21/20 at 11:14 am

Drake. (Foto: Instagram.com/@champagnepapi).

Dunia hip hop sedang berduka dengan meninggalnya Pop Smoke. Drake memberikan penghormatan terakhir kepada rapper yang meninggal karena ditembak di rumahnya di kawasan Beverly Hills.

Baca juga: Lagu Drake & Chris Brown ‘No Guidance’ Pecahkan Rekor Chart R&B/Hip-Hop Airplay Billboard

Drake menuliskan pesan secara publik di akun Instagram resminya ditujukan untuk Pop Smoke. Dia mengenang kembali momen kebersamaan dengan pelantun lagu ‘Dior’ ini.

“Duduk dengan energi bagus malam ini di saat-saat yang tidak menyenangkan ini. Bersama orang-orang baik dan mengekspresikan betapa bersyukurnya kamu dengan apapun yang kamu miliki… RIP POP,” tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram Story resminya, Jum’at (21/2/2020).

Beberapa artis mengirimkan ucapan bela sungkawa dan memberikan penghormatan untuk Pop Smoke di media sosial. Sesama rapper dan penyanyi asal New York seperti 50 Cent, Nicki Minaj, Chance The Rapper, Meek Mill, Quavo Gunna, Nas dan banyak lagi bersedih dengan kematian Pop Smoke.

Seperti dilansir dari TMZ, Pop Smoke dikabarkan menjadi target pembunuhan dan bukan terbunuh karena perampokan bersenjata seperti yang diberitakan sebelumnya. Asumsi ini diperkuat dari video kamera pengawas yang memperlihatkan empat orang bertopeng dan bersenjata masuk ke dalam rumah Pop Smoke di kawasan Beverly Hills sekitar pukul 4.30 waktu setempat.

Baca juga: Diplo Baru Menyadari Bahwa Ia Sedang Bermusuhan Dengan Drake

Smoke diduga satu-satunya orang yang terluka dari serangan tembakan beruntun. Dia dikabarkan meninggal setelah sempat dilarikan ke rumah sakit Cedars Sinai di West Hollywood.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Drake

Drake Nge-Rap Bahasa Arab di ‘Only You Freestyle’, Lagu Kolab Deng...

Drake dan Headie One. (Foto: YouTube). Bintang rap asal Kanada, Drake telah bekerja sama dengan rapper asal Inggris, Headie One untuk sebuah lagu kolaborasi

on Jul 22, 2020
Drake dan DJ Khaled

Drake dan DJ Khaled Bersinergi Dalam ‘Popstar’ dan ‘Greece’, D...

DJ Khaled dan Drake. (Foto: via Z103.5). Sebagai seseorang yang suka meneriakkan namanya sendiri setiap kali dia mendapat kesempatan, DJ Khaled telah membua

on Jul 18, 2020
Pop Smoke

Lima Orang Diringkus Polisi Terkait Investigasi Pembunuhan Pop Smoke

Pop Smoke. (Foto: Claudio Lavenia/Getty Images). Departemen Kepolisian Los Angeles telah menangkap lima orang pada hari Kamis (9 Juli) lalu sehubungan denga

on Jul 13, 2020
Kanye West

Kanye West Sebut Vaksin Covid-19 Mendatang Sebagai “Mark Of The Beas...

Kanye West. (Foto: Michael Loccisano/Getty Images). Dalam sebuah wawancara baru yang diterbitkan pada 8 Juli, Kanye West telah mengungkapkan bahwa dia sempa

on Jul 9, 2020