×
×

Search in Mata Mata Musik

Drake Minta Maaf Kepada Kylie Jenner Setelah Menyebutnya Perempuan Sampingan

Posted on: 05/23/20 at 9:00 am

Drake dan Kylie Jenner.
Drake dan Kylie Jenner. (Foto: Getty Images).

Drake telah meminta maaf setelah dia tampaknya menyebut supermodel dari keluarga Kardashian yang elit (ekonomi tidak sulit) sekaligus ibu dari anaknya rapper Travis Scott, Kylie Jenner sebagai “perempuan sampingan” dalam sebuah lagu yang belum dirilis bersama rapper Future yang dia tayangkan perdana awal pekan ini.

Baca juga: Disalip Album Baru Kenny Chesney, Mixtape Baru Drake Gagal Debut No. 1

Selama sesi Instagram Live yang dadakan pada Rabu malam (20 Mei), bintang rap terbesar Kanada itu memainkan sebuah lagu kolaborasi yang belum pernah dirilis sebelumnya dengan fitur dari Future di mana dia merujuk pada triliuner muda nan bohai dari keluarga Kardashian tersebut.

Drake nge-rap bersama Future: “Yeah, I’m a hater to society / Real shit, Kylie Jenner, that’s a side piece (perempuan sampingan) / Yeah, I got 20 motherfucking Kylies“.

Sambil merujuk kepada kakak perempuan Kylie, Kendall Jenner dan juga pacarnya Zayn Malik, sang model Gigi Hadid, Drake melanjutkan: “Yeah, I got 20 damn Kendalls / Young slim baddies and they in Vogue / Yeah, I got 20 fuckin’ Gigis“.

Saat menjelaskan lagu kontroversial itu di Instagram, Drake mengatakan bahwa lagu tersebut sudah berusia tiga tahun dan tidak pernah dimaksudkan untuk dirilis.

Baca juga: Drake Dadakan Rilis Mixtape Baru Berjudul ‘Dark Lane Demo Tapes’

Drake lalu menulis: “Sebuah lagu yang Mark mainkan semalam di sesi live Night Owl Sound seharusnya tidak diputar. Itu adalah lagu yang bocor tiga tahun yang lalu dan dihapus segera setelahnya. Dia hanya terlalu keseruan menggali katalog Drake/Future. Hal terakhir yang ingin aku lakukan adalah bangun tidur dan mengetahui bahwa teman-temanku merasa tidak dihargai, sehingga, aku hanya harus mengatakan itu untuk memulai hari ini”.

Foto: Instagram

Sementara itu, Drake baru-baru ini merefleksikan rasanya untuk merilis musik selama pandemi virus Corona, dengan mengatakan bahwa musisi perlu “mencari tahu apa yang orang butuhkan”. Drake berbicara di acara radio Apple Music milik rapper legendaris Lil Wayne, Young Money Radio setelah mengejutkan penggemar dengan mixtape barunya, Dark Lane Demo Tapes awal bulan ini.

Drake mengatakan: “Ini adalah masa yang menarik bagi kita semua, sebagai musisi, untuk mencari tahu bagaimana ini bekerja dan apa yang orang butuhkan. Dan aku merasa orang-orang akan menghargainya jika mungkin ada suatu karya untuk didengarkan daripada hanya satu lagu yang terisolasi”.

Dark Lane Demo Tapes menampilkan kolaborasi dengan Future, Young Thug, Playboi Carti, dan Chris Brown, dan berisi lagu-lagu yang sebelumnya dirilis seperti ‘Toosie Slide’, ‘When To Say When’ dan ‘Chicago Freestyle’.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Drake & Kenny Chesney.

Disalip Album Baru Kenny Chesney, Mixtape Baru Drake Gagal Debut No. 1

Drake dan Kenny Chesney. (Foto: Getty Images). Setelah sebelumnya secara berturut-turut selalu debut di No. 1 pada chart alias tangga album Billboard 200,

on May 13, 2020
Drake mixtape.

Drake Dadakan Rilis Mixtape Baru Berjudul ‘Dark Lane Demo Tapes’

Drake terlihat di belakang panggung Billboard Music Awards di MGM Grand Garden Arena pada 1 Mei 2019 di Las Vegas. (Foto: Emma McIntyre/BBMA2019/Getty Images f

on May 2, 2020
Drake

Drake Jelaskan Bagaimana Masa Karantina Covid-19 Membantunya Bikin Alb...

Drake. (Foto: John Phillips/Getty Images). Selama akhir pekan lalu, rapper pencipta puluhan lagu hit Drake bergabung dengan sang rapper veteran Diddy untuk

on Apr 15, 2020
Drake

Lagunya Belum Dirilis Drake, Eh Malah Sudah Viral Di TikTok Challenge

Drake (Foto: Instagram.com/@champagnepapi). TikTok adalah platform media sosial terbaru untuk menentukan apa yang akan menjadi hit terbesar berikutnya. 'The

on Apr 1, 2020