×
×

Search in Mata Mata Musik

Drake Muncul di “Won’t Be Late”, Salah Satu Single Baru Swae Lee

Posted on: 08/18/19 at 2:35 pm

Mundur dari aktivitasnya sebagai bagian duo Rae Sremmurd, Swae Lee baru-baru ini meluncurkan “Sextasy” dan “Won’t Be Late” (ft. Drake) menjelang perilisan album solonya.

Kembali membuktikan keahliannya dalam menciptakan melodi, Swae mengekspresikan afeksinya di “Sextasy” melalui serangkaian verse yang dinyanyikan. Lantunannya dengan mantap menyatu dengan permainan drum yang kuat dan chord piano yang emosional di lagu yang diproduseri Chopsquad Dj dan Mike WiLL Made-It tersebut.

Semua kelembutan di “Sextasy” seketika berubah di “Won’t Be Late,” di mana Drake dan Swae Lee menghadirkan beberapa elemen dancehall di trek yang riang ini. Diproduksi oleh Tekno, trek ini awalnya sempat dimainkan oleh Virgil Abloh dalam setnya di akhir pekan kedua Coachella Valley Music and Arts Festival tahun ini.

Memulai lagu ini, vokal Swae berpadu dengan drum yang ritmis untuk membangun suasana lagu menjadi beberapa baris santai sebelum mengantar Drake ke verse-nya yang melambat.

Dengarkan “Sextasy” dan “Won’t Be Late” dari Swae Lee berikut ini.

Keterangan Foto Utama: Swae Lee hadirkan dua single baru sekaligus, dan salah satunya menampilkan Drake. (Foto: Drake;Ross Gilmore/Getty Images, Swae Lee via Hypebeast)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Rex Orange County

Rex Orange County Hadirkan “10/10”, Single Keduanya di 2019!

Setelah menghadiahi “New House” di hari kasih sayang Februari lalu, Rex Orange County kembali melepas single barunya yang masih menuangkan rasa optimisnya.

on Sep 13, 2019
Steve Aoki Backstreet Boys

Steve Aoki & Backstreet Boys Rilis Video Musik “Let It Be Me”

Visualnya menampilkan berbagai kisah mulai dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima. Awal bulan September ini, raksa

on Sep 13, 2019
Pet Shop Boys Dreamland

Pet Shop Boys Gandeng Years & Years di “Dreamland”

“Dreamland” akan muncul dalam album baru Pet Shop Boys yang akan rilis Januari 2020. Dua generasi artis synth pop bersatu di single baru Pet Shop Boys,

on Sep 12, 2019
Kim Gordon Sonic Youth

Kim Gordon Rilis “Air BnB”, Single Kedua dari No Home

Single baru ini menyusul “Sketch Artist” yang keluar bulan lalu. Kurang lebih satu bulan lagi, Kim Gordon—mantan pentolan Sonic Youth dan ikon anak ga

on Sep 12, 2019