×
×

Search in Mata Mata Musik

Drama Baru Berdasarkan BTS Universe Mulai Tahap Produksi dan Cari 7 Aktor Utama

Posted on: 06/18/20 at 9:00 am

BTS.
BTS.

Drama baru yang akan datang yang berdasarkan BTS Universe berjudul Blue Sky (secara harfiah) telah memulai proses produksinya!

Sebelumnya, label BTS, Big Hit Entertainment mengumumkan diproduksinya sebuah drama yang akan menceritakan kisah tujuh bocah lelaki yang bertemu untuk pertama kalinya di BTS Universe. Drama ini akan memasukkan aspek fiksi dan aktor bintang dibanding menggunakan anggota BTS yang aslinya. Karakternya juga akan memiliki nama yang berbeda dari anggota BTS.

Baca juga: Samsung Kolab Dengan BTS Luncurkan Smartphone S20+ Dan Earbuds Edisi Terbatas

Pada 17 Juni, Ilgan Sports melaporkan bahwa Chorokbaem Media mulai mengambil langkah pertama mereka dalam memproduksi drama itu dengan mengadakan audisi untuk para aktor utama dan pendukung dan dengan mengadakan pertemuan dengan sutradara. Hankook Ilbo juga melaporkan bahwa drama tersebut akan mencari aktor pendatang baru untuk ketujuh pemeran utamanya.

Selanjutnya, drama itu akan dipimpin oleh sang sutradara produksi Kim Jae Hong, yang sebelumnya bekerja untuk drakor alias drama Korea seperti Cruel Palace – War of Flowers,Your Neighbors’s Wife, Yoo Na’s Secret, dan My Love Eun Dong, dan drama itu akan ditulis oleh penulis naskah Kim Soo Jin, yang bekerja untuk drakor Radiant, Old Miss Diary, I Live in Cheongdamdong dan Awl.

Menurut laporan, drama BTS Universe ini telah dieksekusi secara rahasia dengan hanya sebagian dari naskah yang diungkapkan kepada para aktor di audisi. Pembuatan film ini dijadwalkan akan dimulai pada bulan September, dan mereka sedang mendiskusikan rencana untuk penyiaran tahun depan melalui layanan streaming jenis over-the-top (OTT).

Baca juga: Acara ‘Bang Bang Con’ BTS Jadi Konser Online Berbayar Termahal di Dunia

Menyusul laporan itu, sumber dari Chorokbaem Media menyatakan, “Memang benar kami sedang dalam proses melakukan audisi untuk aktor-aktor utama dan pendukung dan meeting bersama direktur. Namun, rencana untuk langkah selanjutnya belum diputuskan”.

Chorokbaem Media sebelumnya mengerjakan berbagai drakor yang populer seperti Memories of the Alhambra, Familiar Wife, dan My Ahjussi.

Apakah kalian tidak sabar untuk melihat drama BTS Universe yang akan datang?

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lalisa

    Lisa BLACKPINK Luncurkan 2 Lagu Solonya, 'Lalisa' Dan 'Money'

    Lisa BLACKPINK (Foto: YG Entertainment). Anggota ketiga dari girl group K-Pop BLACKPINK, Lisa, akhirnya merilis album single solo debutnya. Album ini diril

    on Sep 10, 2021
    stayc

    STAYC Beberkan "STEREOTYPE", EP Pertamanya Yang Bertema Sosial

    Konsep sampul album Stereotype. Beberapa hari lalu tepatnya pada tanggal 6 September, girlgroup K-pop, STAYC, merilis mini album alias EP pertama merek

    on Sep 8, 2021
    BTS

    BTS Pecahkan Rekor Baru, Masuk Guinness World Records 2022

    BTS (Foto: Guinness World Records). Sederet pencapaian dalam bentuk penghargaan datang bertubi-tubi kepada boyband K-Pop mega hits saat ini, BTS. Belum lama

    on Sep 6, 2021
    KAACHI

    KAACHI Kembali Rilis Single Baru 'Extra Special' Ode Untuk UNI-K

    Chunseo (Foto: Frontrow). KAACHI baru saja merilis single keempat mereka 'Extra Special' di Spotify dan DSP lainnya. Jarak rilisnya hanya beberapa minggu se

    on Sep 2, 2021