<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

DSS Music Siap Lukis Warna Baru di Kancah Musik Indonesia

Posted on: 11/7/19 at 5:48 pm

Ini dia DSS Music, label rekaman, layanan manajemen artis dan rumah produksi baru bentukan PT Don Sistem Suara Indonesia atau yang lebih dikenal dengan DSS Sound.

DSS Sound, penyedia layanan terbaik dalam hal sound system dan instrumen musik, dibentuk pada tahun 1995 oleh Donny Hardono.

Pernah menangani kebutuhan panggung artis-artis besar Indonesia hingga artis internasional seperti Justin Bieber, Maroon 5, Bruno Mars, Mike Shinoda dan banyak lainnya, pengalaman panjang dan nama besar DSS Sound di lanskap musik Indonesia mendorongnya untuk mendirikan DSS Music di 2016.

DSS Music sendiri awalnya dibuat untuk menaungi reuni band legendaris Indonesia Krakatau, yang digawangi oleh Indra Lesmana, Tri Utami, Dwiki Dharmawan, Donny Suhendra, Pra Budidharma dan Gilang Ramadhan.

Sukses dengan tujuan awal tersebut, DSS Music dengan fasilitas produksinya yang berkualitas kini berambisi mengembangkan musisi-musisi berbakat yang nantinya akan menuntun industri musik Indonesia ke arah yang lebih baik.

Di 2019, DSS Music semakin gencar menggodok beberapa musisi andalannya, seperti KRLY, KIV, BIAGI, Indonesia Kita, Yongky Vincent, Gya, Expin Band, Keyboardis Untuk Bangsa Indonesia (KUBI), Audiensi Band, Dua Drum, Spirit dan Pass Audiensi.

Dengan banyaknya musisi yang dimiliki oleh DSS Music, label ini siap bersaing dengan label rekaman lainnya untuk melukis warna baru dalam industri musik Indonesia.

Untuk memaksimalkan kehadiran DSS di kancah musik, dibentuk pula divisi-divisi lain seperti DSS Lighting (penyewaan peralatan lighting), DSS Rigging (penyewaan peralatan panggung atau rigging), DSS Production (layanan produksi full event) dan DSS Concert (promoter konser).

Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik secara penuh bagi semua penikmat musik.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Claudia Emmanuela Santoso

Kemenangan Claudia Emmanuela Santoso Bukan Sebuah Kebetulan

Pindah ke Jerman di 2018, Claudia Emmanuela Santoso tanpa ragu langsung mendaftarkan diri untuk bersaing di The Voice Jerman—ajang yang menjadikannya favorit

on Nov 12, 2019
Ryo Domara

"Goyang Gak Umum", Persembahan Perdana Ryo Domara

Musisi asal Semarang Ryo Domara belum lama ini meluncurkan single perdananya berjudul "Goyang Gak Umum." Mengusung aliran alternative pop, lagu ini juga me

on Nov 11, 2019
Claudia Emmanuela Santoso

Claudia Emmanuela Santoso Juarai The Voice Jerman 2019

Dengan lagu “I Have Nothing” dan 46,39 persen hasil voting audiens, Claudia Emmanuela Santoso berhasil mengalahkan empat kontestan lainnya di ajang fi

on Nov 11, 2019
Loca Polka

Loca Polka Rangkum Keresahan di Single Baru “Surrender”

Single kedua yang dirilis band indie pop asal Magelang ini menjadi pemanasan dari mini album perdana mereka yang akan rilis bulan depan. 7 November kemarin,

on Nov 8, 2019