×
×

Search in Mata Mata Musik

DSS Music Siap Lukis Warna Baru di Kancah Musik Indonesia

Posted on: 11/7/19 at 5:48 pm

Ini dia DSS Music, label rekaman, layanan manajemen artis dan rumah produksi baru bentukan PT Don Sistem Suara Indonesia atau yang lebih dikenal dengan DSS Sound.

DSS Sound, penyedia layanan terbaik dalam hal sound system dan instrumen musik, dibentuk pada tahun 1995 oleh Donny Hardono.

Pernah menangani kebutuhan panggung artis-artis besar Indonesia hingga artis internasional seperti Justin Bieber, Maroon 5, Bruno Mars, Mike Shinoda dan banyak lainnya, pengalaman panjang dan nama besar DSS Sound di lanskap musik Indonesia mendorongnya untuk mendirikan DSS Music di 2016.

DSS Music sendiri awalnya dibuat untuk menaungi reuni band legendaris Indonesia Krakatau, yang digawangi oleh Indra Lesmana, Tri Utami, Dwiki Dharmawan, Donny Suhendra, Pra Budidharma dan Gilang Ramadhan.

Sukses dengan tujuan awal tersebut, DSS Music dengan fasilitas produksinya yang berkualitas kini berambisi mengembangkan musisi-musisi berbakat yang nantinya akan menuntun industri musik Indonesia ke arah yang lebih baik.

Di 2019, DSS Music semakin gencar menggodok beberapa musisi andalannya, seperti KRLY, KIV, BIAGI, Indonesia Kita, Yongky Vincent, Gya, Expin Band, Keyboardis Untuk Bangsa Indonesia (KUBI), Audiensi Band, Dua Drum, Spirit dan Pass Audiensi.

Dengan banyaknya musisi yang dimiliki oleh DSS Music, label ini siap bersaing dengan label rekaman lainnya untuk melukis warna baru dalam industri musik Indonesia.

Untuk memaksimalkan kehadiran DSS di kancah musik, dibentuk pula divisi-divisi lain seperti DSS Lighting (penyewaan peralatan lighting), DSS Rigging (penyewaan peralatan panggung atau rigging), DSS Production (layanan produksi full event) dan DSS Concert (promoter konser).

Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik secara penuh bagi semua penikmat musik.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Che Cupumanik

Che Cupumanik Kenang Glenn Fredly Sebagai Pejuang Musik Indonesia

Che "Cupumanik". (Foto: Instagram.com/@checupumanik). Kepergian Glenn Fredly menyisakan duka yang mendalam bagi orang terdekatnya. Di mata mereka, Glenn tak

on Apr 10, 2020
Kill The DJ

Kill The DJ Rilis Single Corona Jancox Untuk Penggalangan Dana Penanga...

(Foto: Instagram.com/@killthedj). Satu persatu musisi Indonesia memberikan respons terhadap wabah global virus Corona. Begitu pula rapper Kill The DJ baru s

on Apr 9, 2020
Musisi Indonesia

16 Musisi Indonesia Persembahkan Lagu 'Menjaga Dunia' Untuk Mencegah C...

Wabah global Covid-19 memukul semua industri, termasuk para musisi yang harus menjadwal ulang tur atau konsernya. Namun mereka tidak mau berdiam diri dan m

on Apr 8, 2020
Ikonser

IKonser Penyelamat Konser dan Musisi Indonesia di Tengah Wabah Virus C...

(Foto: Instagram.com/@ikonserchannel). Merebaknya virus Corona membuat para musisi kelabakan, pasalnya ada larangan untuk izin keramaian selama wabah masih

on Mar 17, 2020