×
×

Search in Mata Mata Musik

Dua Lipa Bawakan Lagu Kolab dengan Calvin Harris di Final UEFA

Posted on: 05/31/18 at 5:21 pm

Sumber: youredm.com

Posted on May 30, 2018

dua-lipa-bawakan-lagu-kolab-dengan-calvin-harris-di-final-uefa

Dua Lipa. (Foto via Your EDM)

Oleh Karlie Powell (Your EDM)

Dua Lipa sukses membawakan salah satu penampilan terpenting sepanjang kariernya sejauh ini. Bintang pop ini mengambil alih panggung Upacara Pembukaan Final UEFA, sekaligus memukau penonton dari seluruh belahan dunia.

Ketenangannya yang penuh percaya diri, tingkahnya di atas panggung yang menawan, dan suara yang menakjubkan sontak membuatnya bersinar, menjadikan penampilannya setara dengan apa yang diharapkan dari semua pengisi acara papan atas di ajang Superbowl. Dua Lipa mungkin belum memiliki pesona seperti Justin Timberlake atau Lady Gaga apalagi Beyoncé, tapi dia mantap menuju arah yang sama. Khususnya dengan adanya kolaborasi dengan berbagai superstar belakangan ini.

Dia memulai pertunjukan dengan sempurna, menyanyikan kolaborasi terbarunya dengan Calvin Harris di lagu “One Kiss” — yang terdengar sangat tepat. Langsung setelah itu, Sean Paul muncul untuk menampilkan duet mereka “No Lie” bersama. Dia lanjut mengeksekusi sisa penampilannya yang luar biasa, dan kami harus mengakui — kami sangat terkesan.

Dengan penampilan tersebut, penyanyi asal Inggris ini pun memperkenalkan final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool di Kyiv, dengan hasil 3-1 untuk kemenangan Real Madrid. Tapi Dua Lipa jelas menjadi MVP yang sebenarnya di sini.

Mendengarkan “One Kiss” secara live tentunya menjadi sorotan tersendiri, tapi keseluruhan penampilannya wajib ditonton. Cek videonya di bawah ini!

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Tool Perdana Bawakan 2 Lagu Baru Secara Live

Tool Selipkan 2 Lagu Baru di Setlist Konser Terbarunya

Band ini perkenalkan “Descending” dan “Invincible” dalam konser mereka di Jacksonville. Baca Juga: Dua Alat Musik Milik Lamb of God Raib Dicuri!

on May 7, 2019
Coachella 2019 Ungkap Jadwal Siaran Langsung & Video

Jadwal Siaran Langsung Coachella 2019!

Tahun ini, Coachella juga akan menyiarkan langsung sejumlah penampilan dari akhir pekan pertama di saluran Youtube-nya. Sekitar 69 artis yang sudah dikon

on Apr 11, 2019
Tonton Rekaman Live Deftones Perdana Bawakan “Be Quiet and Drive”

Tonton Rekaman Live Deftones Perdana Bawakan “Be Quiet and Drive”

Klip ini direkam sebulan sebelum Deftones merilis Around the Fur di 1997 YouTube sudah ada selama 14 tahun, jadi penggemar musik punya banyak waktu untuk m

on Apr 10, 2019
Lady Gaga dan Bradley Cooper Perdana Nyanyikan “Shallow” Live

Lady Gaga dan Bradley Cooper Perdana Nyanyikan “Shallow” Live

Duet kejutan ini terjadi di akhir acara residency Gaga di Las Vegas Oleh Trey Alston (Pitchfork) Lady Gaga mengejutkan para penggemarnya di acara residen

on Jan 29, 2019