×
×

Search in Mata Mata Musik

Dua Lipa Beri Cuplikan Single Baru “Don’t Start Now”

Posted on: 10/24/19 at 9:21 am

Dua Lipa janji musik barunya akan “segera hadir”. Dan sebagai perkenalan, cuplikan dari lagu barunya sudah dibagikan.

Awal bulan ini, pelantun “New Rules” tersebut mengisyaratkan “era baru”-nya lewat postingan foto dirinya dengan tampilan rambut pirang baru. 

Baca juga: BLACKPINK Hadirkan Dua Lipa di Konser Mereka di Newark

“Terima kasih atas kesabaran kalian. Sampai jumpa sebentar lagi,” kata Dua Lipa kepada para fans, yang sudah lama bersemangat menantikan lanjutan dari album debut self-titled-nya di 2017.

Sekarang, penyanyi asal Inggris itu memberikan sedikit introduksi ke bab baru perjalanan musiknya dengan membagikan cuplikan dari single mendatangnya yang bernuansa disko.

Cuplikan lagu yang sepertinya diberi judul “Don’t Start Now” ini hadir dalam bentuk video yang menampilkan Dua Lipa menari di kursi di depan latar berwarna abu-abu polos. 

“Kangen saya?” tulisnya di caption postingannya kemarin.

Dalam postingan lanjutan, kali ini di Instagram, Lipa menghadirkan klip yang sedikit lebih panjang dan janji “Don’t Start Now” akan “segera hadir.”

Klipnya juga menampilkan lirik: “Don’t show up/ Don’t come out/ Don’t start caring about me now/ Walk away/ You know how.”

Lipa juga sudah meng-update akun-akunnya di media sosial dengan sampul lagu dan menghapus semua postingannya sebelumnya. Informasi lebih lanjut seputar album dan single-nya yang akan datang masih belum diungkapkan.

Perkenalan pertama dari album kedua ini datang setelah Lipa menerangkan proyek itu akan menghadirkan “pengaruh disko” dan “lebih dewasa” dibandingkan album studio pertamanya. Bintang pop ini juga mengonfirmasi kerja samanya di studio bersama ikon disko, Nile Rodgers.

“Album baru saya masih pop dan sangat seru, tetapi jelas lebih konseptual. Saya punya judul albumnya dulu dan [kemudian] memulai dari situ,” jelasnya.

Baca juga: Diplo Buka-Bukaan Soal Pembuatan “Electricity” Bersama Dua Lipa

“Mungkin akan berisiko kalau saya tidak mengambil risiko di album berikutnya. Saya rasa album ini tidak akan jadi seru kalau saya berusaha mengkreasikan ulang album pertama. Sebagai artis, kamu selalu ingin tumbuh dan mengubah cara pandangmu dan mencoba hal baru.”

Dua Lipa sebelumnya menyebutkan artis-artis seperti Prince, OutKast, “Gwen Stefani yang lama” dan No Doubt sebagai inspirasi untuk album barunya yang akan datang.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Halsey

Halsey Dedikasikan “Without Me” untuk Juice WRLD

Selasa malam (10/12), Halsey memberikan penghormatan kepada teman sekaligus kolaboratornya, Juice WRLD. Dalam set-nya di konser Pandora Live di Brooklyn, Ha

on Dec 12, 2019
Andmesh Kamaleng

Mengenal Lebih Dekat Andmesh Kamaleng, Penyanyi Muda nan Bijaksana

Belum lama ini, Andmesh Kamaleng hadir dalam seri #NebengBoy milik Boy William di YouTube. Dalam klip yang tayang pada hari Minggu kemarin (8/12), Andmesh tida

on Dec 11, 2019
Katy Perry

Katy Perry Geret Musikolog dalam Kasus Hak Cipta "Dark Horse"...

Katy Perry dan tim hukumnya resmi melakukan serangan balik terhadap gugatan pelanggaran hak cipta senilai $2,78 juta yang dilayangkan belum lama ini terkait la

on Dec 11, 2019
Marie Fredriksson

Marie Fredriksson 'Roxette' Tutup Usia

Marie Frederiksson di usia senja. Foto: Mattias Edwall Dengan sangat sedih kita harus mengumumkan bahwa Marie Fredriksson dari Roxette telah meninggal dunia

on Dec 10, 2019