×
×

Search in Mata Mata Musik

Dua Lipa Senang Diajari Gerakan Bollywood oleh Shah Rukh Khan

Posted on: 11/20/19 at 10:38 am

Penyanyi sensasional asal Inggris Dua Lipa mampir ke Mumbai, India pekan lalu untuk tampil di One Plus Music Festival. Berbagi panggung dengan artis-artis ternama lainnya termasuk Katy Perry, Amit Trivedi dan Ritviz di DY Patil Stadium, Dua membawakan lagu-lagu terbesarnya seperti “Hotter Than Hell,” “New Rules” dan “Be the One.”

Baca juga: Dua Lipa Kembali dengan Single Baru “Don’t Start Now”

Tiba beberapa hari sebelum penampilannya pada 16 November, dia berkesempatan menjadi turis di kota tersebut dan membagikan kisah perjalanannya dengan puluhan juta follower-nya di media sosial.

Dua Lipa juga mengunggah beberapa foto throwback dari kunjungannya ke Jaipur di tahun sebelumnya, termasuk foto dirinya belajar mengenakan kain sari tradisional.

Baca juga: Dua Lipa Beri Cuplikan Single Baru “Don’t Start Now”

Tak ketinggalan, Dua juga sempat nongkrong bareng aktor legendaris Shah Rukh Khan. Dalam pertemuan tersebut, sang raja Bollywood ternyata mengajari Dua beberapa gerakan tari khas negara itu.

Keduanya kemudian memposting foto bersama di media sosial yang menunjukkan keakraban mereka.

Baca juga: Dua Lipa Menangkan Best New Artist di Grammy!

Shah Rukh Khan tampil kasual dengan kemeja biru, kaos putih dan celana jeans, sementara Dua terlihat anggun dengan atasan crop top berwarna kulit yang dipadukan dengan denim hitam.

“Sangat menyenangkan nongkrong bareng @iamsrk hari ini! Terima kasih sudah mengajari saya gerakan Bollywood!!” tulisnya di keterangan foto.

Dalam postingannya, Shah Rukh Khan memuji Dua dan memintanya untuk mencoba menarikan beberapa gerakan Bollywood dalam penampilannya di hari Sabtu.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

TISA foto

Mahasiswi Kedokteran TISA Rilis 'Wait and See', Single Debut Karier Mu...

Tisa. (Foto: dok. HILLS). Titisari Wardani, atau lebih dikenal dengan panggilan TISA, adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, dan pianis yang merupakan seor

on Jan 3, 2021
LPF

Sixtet Pop LPF Beri Pesan Semangat 'Move On' Lewat Single Baru 'Thru T...

LPF. (Foto: dok. LPF). Tahun 2020 merupakan tahun yang sulit bagi sebagian besar warga dunia termasuk Indonesia. Namun hal tersebut dijadikan sebagai bahan

on Jan 1, 2021
Kiky Angela

Lewat Single ‘The One’, Kiky Angela Pertanyakan Sosok Penting Dala...

Kiky Angela. (Foto: dok. Kiky Angela). Setelah melepas single debutnya yang berjudul 'Batman' pada Agustus 2020, nggak berselang lama, Kiky Angela

on Dec 31, 2020
Indysellen

Indysellen Ungkap Kisah Cinta Terpendamnya Via 'The Night', Single Deb...

Indysellen. (Foto: dok. Indysellen). Momentum penghujung tahun 2020 banyak dimanfaatkan musisi untuk merilis atau single, nggak terkecuali Sellen Ravindy at

on Dec 31, 2020