×
×

Search in Mata Mata Musik

Duet Virtual Dian Sastro dan Yura Yunita Hibur Netizen Di Tengah Wabah Corona

Posted on: 04/9/20 at 6:00 am

Yura Yunita (kiri) dan Dian Sastro (kanan).
Yura Yunita (kiri) dan Dian Sastro (kanan). (Foto: Instagram.com/@therealdisastr).

Kemunculan Dian Sastrowardoyo di single ‘Serenata Jiwa Lara’ bersama Diskoria menuai sukses dan beragam respons dari netizen. Tak sedikit yang takjub dengan kemampuan Dian dalam bernyanyi.

Dian kembali mengejutkan netizen dengan berduet bersama Yura Yunita baru-baru ini. Mereka melakukan duet secara virtual atau video call di tengah wabah virus Corona.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram masing-masing, Dian dan Yura membawakan lagu ‘Serenata Jiwa Lara’ dan ‘Harus Bahagia’ secara medley.

Dalam postingannya, Yura mengatakan bahwa single ‘Serenata Jiwa Lara’ merupakan pembangkit mood-nya di masa karantina akibat wabah virus Corona.

Baca juga: Kolaborasi Keren Diskoria dan Dian Sastro Nyanyikan ‘Serenata Jiwa Lara’

“Lagunya kak Dian bareng @diskoria.selekta ini jadi salah satu lagu moodbooster favoritku yang bikin bahagia selama #dirumahaja,” tulisnya.

Dian Sastro juga mengungkapkan rasa senangnya bisa jamming bersama Yura Yunita yang menjadi penyanyi favoritnya. Baginya duet ini sangat menyenangkan terlebih di masa karantina.

Iiih seru banget deh… ngejam duet kaya gini sama salah satu penyanyi favorite aku @yurayunita gemasss!!!!,” tulis Dian Sastrowardoyo.

“Menyenangkan sekali quarantine days jadi ngga bete.. terimakasih udah diajakin yaaa…. apalagi aku emang suka bgt sama lagunya Yura yang Harus Bahagia ini.. Enjoy guys,” tulisnya lagi.

Duet Dian Sastrowardoyo dan Yura Yunita mendapat respons dari rekan-rekan musisi yang memberikan pujian keren. Penasaran seperti apa duet mereka, simak berikut ini.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nicki Minaj

    Nicki Minaj Menolak Undangan Met Gala Karena Wajibkan Sertifikat Vaksi...

    Nicki Minaj (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Nicki Minaj, si ratu bokong "geal-geol", kembali menyentak kancah musik arus utama. Menyusul acara prestis

    on Sep 15, 2021
    Jonathan Davis

    Jonathan Davis Melanjutkan Tur Korn Pasca Isoman Penyembuhan Covid

    Jonathan Davis lebih banyak duduk di kursi selama konser berlangsung. Sebelumnya dikabarkan secara resmi oleh pihak Korn bahwa Jonathan Davis positif mengid

    on Aug 31, 2021
    Eric Clapton dan Brian May

    Brian May Sebut Eric Clapton dan Para Anti-Vaksin Lainnya 'Gila'

    Eric Clapton (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images) / Brian May (Foto: Cole Bennetts/Getty Images). Brian May, sang gitaris Queen telah mengomentari pengumu

    on Aug 8, 2021
    Madball

    Madball Menolak Konser Di Mana Pun Yang Wajibkan Paspor Vaksin

    Madball circa 2018 (Foto: Gatorfood). Madball adalah salah satu dari artis dan band yang lantang bersikap berseberangan dengan arus mayoritas dunia. Veteran

    on Aug 6, 2021