×
×

Search in Mata Mata Musik

Duo Rap Juggermouth Rilis Album Debut “Malestorm” & 7 MV Single Secara Beruntun

Posted on: 02/2/21 at 1:00 pm

Duo Rap Juggermouth Rilis Album Debut "Malestorm" & 7 MV Single Secara Beruntun

Setelah sebelumnya meluncurkan dua single penanda eksistensinya di belantika musik Indonesia, kini duo hip hop Bandung, yakni Luo Endo dan Jism yang tergabung dalam Juggermouth akhirnya resmi merilis debut album yang bertajuk Maelstrom dalam format CD berisi 7 lagu yang “berbahaya”.

Baca juga: Juggermouth Lepas Single Kedua, ‘Steamfunk’ Sebagai Anthem Hip-Hop

Album debut Juggermouth bertajuk Maelstrom menampilkan musik dari 5 producer dan fitur spesial 12 musisi dan kawan lintas scene, juga akan ada beberapa kejutan yang akan mengikuti, yang salah satunya sudah berjalan yaitu TANTANGAN UNLOCK THE GOLD (Unlock The Gold challenge).

Juggermouth melepas 7 MV (Music Video) musik dari 7 lagu yang ada di dalam album debut ini, di mana di ke-7 video musik tersebut tersebar 15 huruf yang bisa kita temukan untuk kemudian dirangkai menjadi susunan huruf yang tepat dan menangkan hadiah 10 gram emas. Wow! Sangat menarik, bray!

Sebelumnya, single perdana ‘4 Of A Kind’ yang termuat dalam album Maelstorm resmi dirilis pada tanggal 25 Januari 2021 di kanal YouTube “Juggermouth Official”.

Musik dari single ‘4 Of A Kind’ diproduseri oleh Indra ‘GNDHI’ Domdom, dan video klip dikerjakan oleh Cineone films Shot, yang digarap secara apik oleh Achwan Noorlistyo sebagai director dan editor, serta melibatkan beberapa talent yaitu: Febi Perdhani, Yudistira Januar, Ridwan Simon Uhgrib, Intan Rostianti dan Belle (the dog).

Unlock The Gold challenge

Ok kami ulangi lagi supaya lebih fokus untuk memahaminya. Unlock The Gold Challenge adalah suatu tantangan di mana kita harus menemukan 15 huruf yang tepat dan tersembunyi di dalam 7 video musik single Juggermouth yang diambil dari materi album debut mereka Maelstrom yang akan dilepas secara beruntun di setiap minggunya.

15 huruf tersebut disebar secara acak di dalam 7 video musik dari Juggermouth dan harus disusun menjadi kombinasi kata yang benar dan tepat. Dan pemenang dengan jawaban benar dan tepat akan diganjar 10 gram emas murni sebagai hadiahnya.

Baca juga: Ketika Musik Hip-Hop Rap dan Rock Metal Kawin Hingga Melahirkan Anak

FYI! CD album Maelstrom milik Juggermouth sudah bisa didapatkan di @grimloc.store (www.grimlocstore.com). FREE Sticker Pack & Patch untuk 50 orang pembeli pertama.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Meek Mill

    Meek Mill Didamprat Janda Alm. Kobe Bryant Karena Lirik Lagunya Yang M...

    Vanessa dan Kobe Bryant (Foto: via Instagram/@vanessabryant) / Meek Mill. Vanessa Bryant, janda mendiang superstar bola basket Kobe Bryant, baru-baru ini me

    on Feb 24, 2021
    Sara Fajira

    Sara Fajira Awali 2021 Dengan Single R&B/Hip Hop 'Julite' Yang Spektak...

    Sara Fajira. (Foto: Kaio Entertainment). Nama Sara Fajira memang makin melejit setelah kesuksesan viral lagu 'Lathi' milik Weird Genius yang dinyanyikannya.

    on Feb 12, 2021
    Lil Uzi Vert

    Lil Uzi Vert Tanamkan Batu Berlian Senilai Rp 334 Miliar Di Jidatnya

    Lil Uzi Vert dengan berlian berwarna pink-nya. Dunia maya dibikin heboh, terutama di kancah hip hop gara-gara ulah rapper Lil Uzi Vert yang enggak pernah ma

    on Feb 6, 2021
    Silento

    Silento Rapper Pelantun 'Watch Me (Whip/Nae Nae)' Ditangkap Usai Bunuh...

    Silento dalam video musik 'Watch Me (Whip/Nae Nae)'. (Foto: via YouTube). Silento, rapper muda asal Atlanta, Amerika Serikat (AS) yang beken karena lagu hit

    on Feb 2, 2021