×
×

Search in Mata Mata Musik

Ed Sheeran Ajak Istri Bintangi Video Musik ‘Put It All on Me’

Posted on: 12/23/19 at 12:40 pm

Mungkin tidak banyak yang tahu soal hubungan pernikahan salah satu artis terbesar dekade ini, Ed Sheeran, dengan Cherry Seaborn. Selama ini, pelantun lagu ‘Shape of You’ tersebut cenderung tertutup tentang hal itu.

Tapi kemarin (22/12), kisah cinta mereka sedikit diumbar dalam video musik baru Ed, ‘Put It All on Me’ – lagu kolaborasinya dengan Ella Mai. Penampilan mereka selama 20 detik di video, yang mencakup cuplikan dari pasangan lain yang menari keliling dunia, mengungkap banyak tentang kisah cinta mereka. 

“Waktu di SMA dulu, Ed dan Cherry saling naksir berat,” tulis keterangan di bawah rekaman keduanya menari di dapur dan berpelukan di sofa di apartemen mereka di London. 

“Mereka bermesraan di kastil di atas bukit,” lanjut keterangan itu, merujuk pada single ‘Castle on the Hill’ dari album Ed yang rilis pada 2017, ÷ (Divide). “Beberapa tahun lalu saat mereka kembali bertemu, muncul percikan-percikan cinta. Mereka menikah pada Januari 2019”.

Ed Sheeran dan Cherry pertama kali bertemu di masa sekolah saat dia berusia 11 tahun. Namun mereka baru menjalin hubungan percintaan pada 2015, ketika mereka menjalani kencan pertama di pesta Fourth of July yang diadakan oleh Taylor Swift. Pada Januari 2018, musisi pop Ed mengungkapkan dia melamar Cherry – sosok yang menginspirasi lagu ballad ‘Perfect’ – “tepat sebelum tahun baru”. 

Penyanyi berusia 28 tahun ini sempat buka-bukaan tentang pernikahannya dengan Cherry dalam wawancara dengan Charlamagne Tha God dari iHeartRadio pada Juli lalu, saat membahas lirik lagunya bersama Eminem dan 50 Cent berjudul ‘Remember My Name’ di lagu tersebut, Ed menyebut Cherry sebagai “istri”-nya. 

“Itu sebenarnya sebelum saya dan Cherry menikah, dan saya tahu kami akan sudah menikah pada saat lagu itu keluar,” jelas Ed. “Seseorang akan mendengar lagu itu dan berpikir, ‘Oh, mereka sudah nikah!’ Saya tidak tahu bagaimana orang-orang akan menafsirkan itu, tapi itu jelas sudah keluar”.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Maltha

    Maltha, Mantan Dramer Metal Lepas Single Ballad Solonya, 'But Why'

    Perkenalkan penyanyi pendatang baru dari kota Jember, Jawa Timur. Nama Maltha Hilda atau cukup dipanggil Maltha saja. Belum lama ini, doi merilis single te

    on Apr 9, 2021
    Sindy Amani

    Sindy Amani Rilis EP "Never Good Enough" Setelah Sukses Di Spotify

    Setelah single 'Is It Wrong to Loving You' yang baru-baru ini meraih 1 juta streams di Spotify, Sindy Amani akhirnya melepas mini album alias EP perdananya

    on Apr 3, 2021
    Rio Febrian

    Rio Febrian Lepas Single 'Sudah Happy' Tentang "CLBK" Tak Terduga

    Rio Febrian adalah seorang penyanyi kebanggaan Indonesia yang sudah dikenal dengan lagu-lagu bertemakan romantisme. Di balik lirik yang menawan serta aluna

    on Mar 31, 2021
    Khifnu

    Khifnu Rilis 'Dengan Yang Aku Punya', Single Penyemangat Pejuang Cinta

    Setelah sukses merilis single 'Katakan Saja' dan 'Tak Sama Lagi', Khifnu kembali merilis single terbaru yang berjudul 'Dengan Yang Aku Punya' melalui

    on Mar 31, 2021