×
×

Search in Mata Mata Musik

Ed Sheeran Ajak Istri Bintangi Video Musik ‘Put It All on Me’

Posted on: 12/23/19 at 12:40 pm

Mungkin tidak banyak yang tahu soal hubungan pernikahan salah satu artis terbesar dekade ini, Ed Sheeran, dengan Cherry Seaborn. Selama ini, pelantun lagu ‘Shape of You’ tersebut cenderung tertutup tentang hal itu.

Tapi kemarin (22/12), kisah cinta mereka sedikit diumbar dalam video musik baru Ed, ‘Put It All on Me’ – lagu kolaborasinya dengan Ella Mai. Penampilan mereka selama 20 detik di video, yang mencakup cuplikan dari pasangan lain yang menari keliling dunia, mengungkap banyak tentang kisah cinta mereka. 

“Waktu di SMA dulu, Ed dan Cherry saling naksir berat,” tulis keterangan di bawah rekaman keduanya menari di dapur dan berpelukan di sofa di apartemen mereka di London. 

“Mereka bermesraan di kastil di atas bukit,” lanjut keterangan itu, merujuk pada single ‘Castle on the Hill’ dari album Ed yang rilis pada 2017, ÷ (Divide). “Beberapa tahun lalu saat mereka kembali bertemu, muncul percikan-percikan cinta. Mereka menikah pada Januari 2019”.

Ed Sheeran dan Cherry pertama kali bertemu di masa sekolah saat dia berusia 11 tahun. Namun mereka baru menjalin hubungan percintaan pada 2015, ketika mereka menjalani kencan pertama di pesta Fourth of July yang diadakan oleh Taylor Swift. Pada Januari 2018, musisi pop Ed mengungkapkan dia melamar Cherry – sosok yang menginspirasi lagu ballad ‘Perfect’ – “tepat sebelum tahun baru”. 

Penyanyi berusia 28 tahun ini sempat buka-bukaan tentang pernikahannya dengan Cherry dalam wawancara dengan Charlamagne Tha God dari iHeartRadio pada Juli lalu, saat membahas lirik lagunya bersama Eminem dan 50 Cent berjudul ‘Remember My Name’ di lagu tersebut, Ed menyebut Cherry sebagai “istri”-nya. 

“Itu sebenarnya sebelum saya dan Cherry menikah, dan saya tahu kami akan sudah menikah pada saat lagu itu keluar,” jelas Ed. “Seseorang akan mendengar lagu itu dan berpikir, ‘Oh, mereka sudah nikah!’ Saya tidak tahu bagaimana orang-orang akan menafsirkan itu, tapi itu jelas sudah keluar”.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Onomastika

Onomastika Rilis Video Musik 'Bukan Pelacur' Ode Untuk Kaum Terstigma ...

Onomastika. Pandemi melanda nyaris di semua bidang termasuk scene musik. Panggung-panggung menjadi kosong tanpa performa musisi. Namun  bagaimanapun pr

on Sep 29, 2020
Mariah Carey

Mariah Carey Diam-Diam Pernah Membuat Album Alternative Rock!

Mariah Carey circa 1995. (Foto: via Frank Micelotta Archive/Getty Images). Hari ini, 29 September, Mariah Carey meluncurkan buku baru sekaligus buku memoar

on Sep 29, 2020
Dhora Bongs dan Murei

Dhira Bongs & Murei Kampanyekan Rasa Syukur Lewat 'Not an Ordinary Fai...

Dhira Bongs dan adiknya, Murei. Setelah November 2019 lalu, Dhira Bongs merilis single 'Sungguh Terlalu', Dhira kembali merilis single kedua pada 25 Septemb

on Sep 25, 2020
Sangkara

Sangkara Lampiaskan Kegeramannya Lewat 'Oh Corona', Single Teranyarnya

Gerry Anake dan Alvin Silalahi. Duo pop Sangkara kembali merilis single terbarunya yang berjudul 'Oh, Corona' pada tanggal 11 September 2020, hanya berjarak

on Sep 25, 2020