×
×

Search in Mata Mata Musik

Ed Sheeran ‘Mampir’ Ke Konser John Mayer di Jepang

Posted on: 04/11/19 at 9:45 pm

Setelah Jakarta dan Hongkong, John Mayer tampil di hadapan ribuan penggemarnya di Jepang dan suguhkan kejutan menyenangkan bernama Ed Sheeran.

Rabu malam (10/4), John Mayer tampil di jadwal pertama dari dua konsernya di Nippon Budokan, Tokyo untuk menutup Australia & Asia Tour 2019nya. Di kesempatan tersebut, John Mayer berikan kejutan dengan memanggil bintang pop terkenal dunia untuk menemaninya, Ed Sheeran.

Baca Juga: Irvine Welsh Tulis Naskah Film Creation Stories

Di antara set keduanya, John Mayer melangkah ke mikrofon untuk memperkenalkan tamunya, “Saya memiliki kesempatan untuk mengenal pria ini dengan cukup baik. Dia pria yang sangat baik, salah satu seniman paling berbakat yang saya tahu dalam hidup saya. Dan dia menyemangati kita di sini dengan kehadirannya malam ini. Tolong sambut teman saya, Ed Sheeran.”

Dengan Mayer dan Sheeran pada gitar, “Belief” yang diambil dari Continum langsung dibawakan. Setelah itu, giliran salah satu single terbesar Ed Sheeran, “Thinking Out Loud” yang ditampilkan oleh mereka berdua.

Jepang merupakan penutupan dari tur dunianya. Berikutnya, penyanyi berzodiak Libra ini akan pulang ke Amerika Serikat dan bersiap untuk memulai rangkaian tur musim panas bersama Dead & Company.

John Mayer akan mulai rangkaian tur musim panas bersama Dead & Company pada 31 Mei 2019.
John Mayer akan mulai rangkaian tur musim panas bersama Dead & Company pada 31 Mei 2019. (Foto: Dead and Company/Website)

Keterangan Foto Utama: John Mayer undang Ed Sheeran ke atas panggung di konser Jepangnya. (Foto: Ed Sheeran/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ed Sheeran

No.6 Collaborations Project Dari Ed Sheeran Debut di No. 1 Chart UK

Empat lagu di album ini sukses menembus jajaran Top 10 di negara asal Sheeran tersebut. Baca Juga: Lagu Apa Saja yang Akan Dibawakan Ed Sheeran? Tidak meng

on Jul 22, 2019
Ed Sheeran Bawakan “Best Part Of Me” di Abbey Road Studio

Ed Sheeran Duet Bareng Yebba di Abbey Road Studio

Ed Sheeran dan YEBBA mengambil alih Abbey Road Studio di London di video musik live terbaru untuk lagu kolaborasi mereka “Best Part of Me.” Video rekam

on Jul 13, 2019
Sidang Hak Cipta Ed Sheeran Mungkin Ditunda Hingga 2020

Sidang Hak Cipta Ed Sheeran Mungkin Ditunda Hingga 2020

Kasus terkait kemiripan lagu Marvin Gaye “Let’s Get It On” dan “Thinking Out Loud” dari Ed Sheeran ditunda sampai hasil kasus Led Zeppelin diputuskan

on Jul 8, 2019
"Beautiful People" Menurut Ed Sheeran & Khalid

"Beautiful People" Menurut Ed Sheeran & Khalid

"Beautiful People" adalah trek ketiga yang dirilis Sheeran dari album barunya, No. 6 Collaborations Project, yang akan rilis pada 12 Juli mendatang. Lagu mu

on Jul 1, 2019