×
×

Search in Mata Mata Musik

Ed Sheeran ‘Mampir’ Ke Konser John Mayer di Jepang

Posted on: 04/11/19 at 9:45 pm

Setelah Jakarta dan Hongkong, John Mayer tampil di hadapan ribuan penggemarnya di Jepang dan suguhkan kejutan menyenangkan bernama Ed Sheeran.

Rabu malam (10/4), John Mayer tampil di jadwal pertama dari dua konsernya di Nippon Budokan, Tokyo untuk menutup Australia & Asia Tour 2019nya. Di kesempatan tersebut, John Mayer berikan kejutan dengan memanggil bintang pop terkenal dunia untuk menemaninya, Ed Sheeran.

Baca Juga: Irvine Welsh Tulis Naskah Film Creation Stories

Di antara set keduanya, John Mayer melangkah ke mikrofon untuk memperkenalkan tamunya, “Saya memiliki kesempatan untuk mengenal pria ini dengan cukup baik. Dia pria yang sangat baik, salah satu seniman paling berbakat yang saya tahu dalam hidup saya. Dan dia menyemangati kita di sini dengan kehadirannya malam ini. Tolong sambut teman saya, Ed Sheeran.”

Dengan Mayer dan Sheeran pada gitar, “Belief” yang diambil dari Continum langsung dibawakan. Setelah itu, giliran salah satu single terbesar Ed Sheeran, “Thinking Out Loud” yang ditampilkan oleh mereka berdua.

Jepang merupakan penutupan dari tur dunianya. Berikutnya, penyanyi berzodiak Libra ini akan pulang ke Amerika Serikat dan bersiap untuk memulai rangkaian tur musim panas bersama Dead & Company.

John Mayer akan mulai rangkaian tur musim panas bersama Dead & Company pada 31 Mei 2019.
John Mayer akan mulai rangkaian tur musim panas bersama Dead & Company pada 31 Mei 2019. (Foto: Dead and Company/Website)

Keterangan Foto Utama: John Mayer undang Ed Sheeran ke atas panggung di konser Jepangnya. (Foto: Ed Sheeran/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

album adele

Album Adele Jadi Album Terlaris Abad 21 Versi Official Charts

Adele dan Ed Sheeran mencatatkan dua album mereka dalam daftar Top 10 album studio dengan penjualan terbanyak di abad ke-21 menurut Official Charts Inggris. Da

on Oct 14, 2019
Camila Cabello

Camila Cabello Terlalu Gencar Promosi Musik?

Dengan lima single yang saat ini sedang dipromosikan secara bersamaan, Cabello menjajal sesuatu yang berhasil dilakukan oleh hanya segelintir orang di dunia po

on Oct 10, 2019
John Mayer

John Mayer Luncurkan "Carry Me Away," Kartu Pos Musim Panasnya!

Di tengah break dua minggu dari tur yang Amerika Utara yang sedang berjalan, John Mayer mengirimkan single baru untuk para penggemarnya. Baca Juga: Ryan Ada

on Sep 7, 2019
Ed Sheeran

Setelah Pecahkan Rekor Tur Dunia, Ed Sheeran Ambil Libur Panjang!

The Divide Tour sudah menyambangi sekitar 46 negara sejak tahun 2017, dan berhasil meraup penghasilan kotor lebih dari US$776 juta.   Baca Juga: Ed Shee

on Sep 1, 2019