×
×

Search in Mata Mata Musik

Ed Sheeran ‘Mampir’ Ke Konser John Mayer di Jepang

Posted on: 04/11/19 at 9:45 pm

Setelah Jakarta dan Hongkong, John Mayer tampil di hadapan ribuan penggemarnya di Jepang dan suguhkan kejutan menyenangkan bernama Ed Sheeran.

Rabu malam (10/4), John Mayer tampil di jadwal pertama dari dua konsernya di Nippon Budokan, Tokyo untuk menutup Australia & Asia Tour 2019nya. Di kesempatan tersebut, John Mayer berikan kejutan dengan memanggil bintang pop terkenal dunia untuk menemaninya, Ed Sheeran.

Baca Juga: Irvine Welsh Tulis Naskah Film Creation Stories

Di antara set keduanya, John Mayer melangkah ke mikrofon untuk memperkenalkan tamunya, “Saya memiliki kesempatan untuk mengenal pria ini dengan cukup baik. Dia pria yang sangat baik, salah satu seniman paling berbakat yang saya tahu dalam hidup saya. Dan dia menyemangati kita di sini dengan kehadirannya malam ini. Tolong sambut teman saya, Ed Sheeran.”

Dengan Mayer dan Sheeran pada gitar, “Belief” yang diambil dari Continum langsung dibawakan. Setelah itu, giliran salah satu single terbesar Ed Sheeran, “Thinking Out Loud” yang ditampilkan oleh mereka berdua.

Jepang merupakan penutupan dari tur dunianya. Berikutnya, penyanyi berzodiak Libra ini akan pulang ke Amerika Serikat dan bersiap untuk memulai rangkaian tur musim panas bersama Dead & Company.

John Mayer akan mulai rangkaian tur musim panas bersama Dead & Company pada 31 Mei 2019.
John Mayer akan mulai rangkaian tur musim panas bersama Dead & Company pada 31 Mei 2019. (Foto: Dead and Company/Website)

Keterangan Foto Utama: John Mayer undang Ed Sheeran ke atas panggung di konser Jepangnya. (Foto: Ed Sheeran/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

ANNE-MARIE

Anne-Marie Merayakan Dirinya Sendiri di Singel Barunya, 'Birthday&...

Anne-Marie menghadiri Brit Awards 2017 di O2 Arena pada 22 Februari 2017 di London (Foto: Samir Hussein/Samir Hussein / Redferns) Anne-Marie telah merilis s

on Feb 9, 2020
Ed Sheeran

Ed Sheeran Rehat Bermusik Demi Istri Tercinta

Ed Sheeran (Foto: Billboard) Penyanyi dan pencipta lagu top asal Inggris, Ed Sheeran mengumumkan istirahat sejenak dari dunia musik dan media sosial. Hal

on Jan 3, 2020
John Mayer

‘CVS Bag’, Guyonan Natal Ala John Mayer

John Mayer baru saja merilis lagu Natal yang sangat tidak biasa. Di saat kebanyakan lagu Natal berisi tentang suasana Natal atau mungkin urusan percintaan, Joh

on Dec 24, 2019
Ed Sheeran

Ed Sheeran Ajak Istri Bintangi Video Musik ‘Put It All on Me’

Mungkin tidak banyak yang tahu soal hubungan pernikahan salah satu artis terbesar dekade ini, Ed Sheeran, dengan Cherry Seaborn. Selama ini, pelantun lagu ‘S

on Dec 23, 2019